Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro, Diperlengkapi RAM 3 GB dan Sensor Fingerprint

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro – Ini hari, Xiaomi sah mengenalkan Xiaomi Redmi 3 Pro di Cina. Dia sebagai variasi “Pro” dari Redmi 3 yang telah dikeluarkan awalnya tahun ini. Ketidaksamaan di antara Redmi 3 dan Redmi 3 Pro berada di bagian RAM, Penyimpanan, dan tambahan sensor fingerprint. Handphone ini datang dengan RAM 3 GB, penyimpanan intern 32 GB, dan mempunyai sensor pemindai sidik jemari yang diletakkan di bagian belakangnya. Baca secara lengkap berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Di bagian monitor, Redmi 3 Pro diberi monitor HD memiliki ukuran 5 inch yang mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel. Handphone yang monitornya adopsi tehnologi In-Plane-Switching (IPS) ini dilengkapi oleh processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 616 yang terbagi dalam Quad Core 1.5 GHz dan Quad Core 1.2 GHz. Sebagai pengolah grafisnya, Xiaomi sudah memberikan GPU Adreno 405 yang telah dikenali sanggup jalankan beragam beberapa game berat. Seterusnya di bagian penyimpanan, Redmi 3 Pro mengangkat RAM berteknologi LPDDR3 sebesar 3 GB dan memori penyimpanan intern sejumlah 32 GB yang bisa ditambahkan memakai microSD memiliki optimal 128 GB. Handphone ini jalankan Android Lollipop 5.1 sebagai mekanisme operasinya dan dibalut oleh MiUI 7 pada antarmukanya.

Cek juga : Xiaomi Redmi 4 Prime Harga dan Spesifikasi

Pada bidang photografi, Xiaomi Redmi 3 Pro dipersenjatai oleh camera khusus sejumlah 13 megapixel yang diperlengkapi LED flash, Phase Detection Auto Konsentrasi (PDAF), dan lensa f/2.0 aperture. Dia datang dengan camera 5 megapixel di bagian depan dengan lensa f/2.2 aperture yang bisa Anda pakai untuk selfie dan video call. Ke-2 camera yang dia punyai sanggup record video dengan kualitas Full HD 1080p. Menyaksikan segi bentuknya, dia dibungkus dengan bodi metal seutuhnya dengan kombinasi magnesium. Dari design itu, didapat berat 144 gr dan tebal 8.5 mm. Di bagian belakang, Xiaomi menghias Redmi 3 Pro dengan sentuhan cutter berlian yang dibuat dari 4.166 kemerlip hingga bisa berkilau elok saat terserang sinar.

Baca Juga :   7 Laptop RAM 8 GB Terbaik 2021: Ekonomis serta Anti Lag

Melihat bidang konektivitasnya, dia memberikan dukungan sambungan Dual SIM dengan type Hybrid hingga Anda bisa menanamkan microSD pada slots kartu SIM ke-2 nya. Type jaringan yang didukung olehnya adalah 4G LTE, 3G HSPA+, dan 2G EDGE. Selainnya sambungan GSM, dia diberi dengan tipe sambungan lain seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS + GLONASS, dan USB OTG. Sama seperti yang detailharga.com jelaskan di atas, pada variasi “Pro”, Xiaomi menambah sensor pemindai sidik jemari yang di-claim sanggup mengenal sidik jemari Anda cuman dalam kurun waktu 0.2 detik saja. Walau monitornya cuman 5 inch saja, tetapi Xiaomi sudah memberikan battery memiliki lumayan besar untuk sumber energinya, capai 4.100 mAh dengan support fast pengisian.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro

  • Processor Octa Core yang diperkokoh oleh RAM 3 GB
  • Diberi sensor pemindai sidik jemari
  • Memberikan dukungan fast pengisian
  • Ada USB OTG
  • Intern 32 GB
  • Kemampuan battery besar
  • Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro
  • Monitor tidak Full HD
  • Hybrid Dual SIM

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro ada dalam variasi warna Emas, Silver, dan Abu-abu. Bicara berkenaan harga, Xiaomi merencanakan akan mematok handphone ini dengan harga CNY 899 atau sama dengan Rp. 1.850.000 di Indonesia.

Review xiaomi redmi 3 pro indonesia. Harga yang murah perform yang gegas dan cameranya yang berkualitas membuat Xiaomi Redmi Catatan 8 Pro benar-benar pantas untuk dipunyai. Camera ini menjadi satu diantara spesifikasi yang dicari oleh warga. The Xiaomi Redmi 3 Pro speaker scored a Good mark on our loudness tes.

Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro berada pada bidang camera. The word bujet is hardly a good match for an aluminum unibody a 5 IPS display a powerful octa-core prosesor a. Ad Compra en Bodega Aurrera y Aprovecha Precios Bajos Meses Sin Intereses y Promociones.

Baca Juga :   xiaomi redmi 4 prime harga dan spesifikasi

Dalam ulasan Xiaomi Redmi Catatan 3 Pro dan sesudah kami membedah hais semua menu yang ada di dalamnya kami dapatkan juga feature cukup unik yang paling berguna untuk mengirit penggunaan data atau kuaota di sini sahabat dapat batasi penggunaan data dan jika aktifkan akan secara automatis data internet yang hendak kita terima itu akan terkompres. Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro. Handphonenya juga berasa kuat dan tidak berasa seperti menggenggam handphone murah saat dipegang.

Berlainan dengan Redmi 3 Redmi Catatan 3 Pro cuman mempunyai penampilan aluminium bodi yang polos secara. The Redmi 3 has been quite populer thanks to the kompak bodi affordable price tag and capable hardware. Sebelumnya setelah kami mendatangkan ulasan untuk produk Redmi Catatan 10 sekarang gantian kami mengulas berkenaan Redmi Catatan 10 Pro handphone kelas menengah dari Xiaomi yang datang dengan tagline Juaranya AMOLED 108 MP Ya piranti ini adlaah penerus Redmi Catatan 9 Pro yang pernah kami ulasan pada bulan Juni 2020.

Cek Juga : HP yang Cocok untuk Game Berat

Redmi Catatan 3 Pro dibalut dengan material metal unibody dengan dimensi ukuran 150 x 76 mm dengan tebal 87 mm. Camera Redmi 3 Pro ini diberi camera khusus sejumlah 13 MP dan camera depannya sejumlah 5 MP. Its sound quality was excellent with deep and crisp sound and we think missed calls are unlikely in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *