Laptop Lenovo Ideapad S145

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad S145 Terkini

Lenovo Ideapad S145 – Di jaman saat ini kehadiran laptop sangat penting dalam kegiatan setiap hari. Masalahnya laptop di saat saat ini benar-benar bermanfaat saat lakukan tugas yang terkait dengan digital. Tidak cuma hanya itu, laptop pada jaman saat ini menjadi alat tolong harus untuk banyak karier seperti mahasiswa, dosen, pegawai, bahkan juga pembisnis sekalinya.

Karena peranan yang sebegitu kompleks berikut, membuat banyak beberapa perusahaan keluarkan laptop dengan spesifikasi yang oke dalam menyangga beberapa hal. Meskipun di saat saat ini, laptop standard bisa dipakai dalam menuntaskan beberapa hal simpel. Tetapi untuk memperoleh hasil optimal dengan proses yang nyaman, pasti dibutuhkan laptop dengan spesifikasi yang lebih bagus.

Lenovo Luncurkan 5 Laptop Baru Dengan Support Windows 11Rekomendasi Laptop Asus Core i5 Harga 4 Juta-anSpesifikasi Moto Tab 8, Versus Rebrand Lenovo Tab M8 dengan Android 11
Salah satunya perusahaan yang telah lama dan turut peran memeriahkan pasar Indonesia dalam produk digital adalah Lenovo. Laptop keluaran lenovo yang telah tersebar di pasar Indonesia sampai saat ini rupanya masihlah dapat exist dan turut bersaiang. Satu diantaranya adalah laptop Lenovo Ideapad S145 yang mempunyai kelas entry tingkat tetapi dengan spesifikasi yang oke dan menganakemaskan pemakai.

Baca Juga :   Top 10 Laptop Gaming 10 Jutaan Rekomendasi Terbaik
Baca Juga :   5 Laptop Lenovo 4 Jutaan Terbaik 2020 Harus Anda Punyai

Spesifikasi Lenovo Ideapad S145

Saat sebelum putuskan menentukan satu produk untuk dipakai, tentu saja sebagai calon konsumen kamu akan berpikir mengenai spesifikasi yang ditawari oleh sebuah produk itu. Hal tersebut pasti jadi sebuah pemikiran, karena umumnya seorang akan beli laptop dengan argumen khusus. Karena itu, di sini kami akan menerangkan spesifikasi dari laptop ini :

Ukuran monitor : TFT LCD dengan LED 14 inch
Resolusi : 1366 x 768 pixel
Procesor : Intel Celeron 8th Gen 4205U 2M Cahce, 1.80GHz
Chipset : Intel
Graphics : Intel UHD Graphics 610
RAM : 4GB
Penyimpanan : 256GB SSD Pcle
Audio : 2×1.5W spekers Dolby Audio
Batrai : Up to 6 jam
Dimensi monitor : 327.1x241x19.93mm
Berat : 1.6Kg
Warna : Onyx Black Glossy, Onyx Black Texture, dan Platinum Grey Glossy
Ulasan Spesifikasi Lenovo Ideapad S145

Berdasar keterangan spesifikasi laptop lenovo Ideapad S145 di atas, tentu saja kamu akan menanyakan “Apa yang membuat laptop yang ini pantas untuk dibeli?”. Dibanding sekadar menerka-nerka,langsung kita membahas spesifikasi dari laptop garapan Lenovo ini.

Design

Design laptop Lenovo Ideapad S145 ini berkesan sederhana dan unik seperti laptop classic pengeluaran lenovo. Bukan hanya itu, warna perak yang menempel pada bodynya kelihatan benar-benar menawan dengan corak finising brush yang ada di covernya.

Untuk bahan yang dipakai pada laptop ini memanglah tidak berkesan benar-benar mahal yakni cuman memakai bahan yang dibuat bermaterial plastik. Hal itu berkesan lumrah karena harga yang ditawari oleh Lenovo pada laptop ini ada di kelas entry tingkat saja.

Untuk monitornya sendiri, laptop Lenovo Ideapad S145 ini diberi sama ukuran monitor 14 inch dengan berat 1.6 Kg yang termasuk berat dibanding laptop sekelasnya. Tetapi meskipun berbobot yang cukup berat, laptop ini mempunyai port-port yang termasuk lumayan komplet.

Di sisi bagian kanan laptop Lenovo Ideapad S145 ini, ada port SD Card dan audio combo yang bermanfaat dalam perpindahan photo dari momory SD. Dan di sisi bagian kiri ada 3 port USB yang mana dua salah satunya telah memakai tehnologi USB 3.0. Disamping itu disebelah kiri ini ada port HDMI dan port adapter yang bermanfaat saat lakukan prediksi monitor.

Monitor

Meskipun ada pada kelas entry tingkat, tetapi lenovo tidak ingin memberi kesan-kesan jelek pada produknya. Bisa dibuktikan laptop Lenovo Ideapad S145 ini juga diberi sama ukuran monitor 14 inch dengan bezel yang tipis, hingga monitornya berkesan semakin besar dan kelihatan kekinian.

Resolusi yang diberi pada Lenovo Ideapad S145 ini tidak begitu jelek yakni 1366×768 pixel dengan kecemerlangan 220 mits. Monitornya mempunyai tanggapan yang bagus walapun untuk kecemerlangan warna yang diperlihatkan belum juga optimal.

Suara

Untuk kualitas suara pada laptop Lenovo Ideapad S145 ini telah termasuk baik sekali dibanding dengan laptop sekelasnya. Laptop ini diberi dengan ganda speaker yang telah memakai mekanisme Dolby Audio yang berperanan dalam tingkatkan kejernihan suara pada laptop ini.

Keyboard

Untuk keyboard-nya sendiri, laptop Lenovo Ideapad S145 ini memberi kesan-kesan yang lebih singkat ke pemakainya. Tetapi karena pemakaian yang singkat, membuat keypad pada laptop ini jadi memiliki ukuran semakin besar. Ini sangat bagus jika dipakai oleh orang yang bekerja cepat karena bisa menghindari dari kekeliruan tuliskan.

Disamping itu, Laptop Lenovo Ideapad S145 ini diberi dengan touchpad yang memiliki ukuran besar yang pas ada di bawah spasi. Hingga dalam sisi pemakaian, touchpad ini berasa semakin nyaman. Disamping itu touchpadnya diberi dengan mekanisme tiga jemari yang bermanfaat dalam memudahkan akses dan peralihan.

Perform Lenovo Ideapad S145

Untuk performnya, laptop Lenovo Ideapad S145 ini tidak disangsikan kembali bila dibanding dengan laptop sekelasnya. Masalahnya laptop ini telah diberi dengan processor Intel Celeron 4205U. Bila dibanding dengan processor Intel Celeron N4000, processor Intel Celeron 4205U ini termasuk bisa lebih cepat dengan performa yang lebih baik.

Tidak cuma hanya itu, laptop S145 ini diberi dengan SSD memiliki 256GB bertipe NVMe PCIe dengan slots M2. Sama seperti yang dijumpai sesungguhnya pemakaian SSD pada laptop benar-benar menolong dalam tingkatkan data transfer dan booting up saat menghidupkan laptop.

Battery

Walau termasuk sebagai laptop dengan kelas entry tingkat, Lenovo rupanya tidak asal-asalan dalam memberi spesifikasi pada netbooknya. Misalnya saja pada laptop Lenovo Ideapad S145 ini, yang mana telah diberi dengan 3 battery cell memiliki 35 Whr. Ini membuat laptop garapan Lenovo ini bisa bertahan sampai 6 jam saat dipakai.

RAM

Pada pengeluaran pabriknya, laptop Lenovo Ideapad S145 ini diberi dengan kemampuan RAM yang lumayan yakni 4GB. Tetapi sebagai pemakai kamu bisa lakukan up-grade RAM sampai ke kemampuan 12GB. Hal tersebut karena laptop ini masih sediakan sebuah slots kosong yang dapat terpasangkan RAM memiliki ukuran 6GB untuk ke-2 slots yang ada.

Harga Lenovo Ideapad S145

Untuk harga sendiri, sekarang ini laptop Lenovo Ideapad S145 ada pada range harga 4 juta-an. Hal tersebut sudah pasti masih termasuk murah bila disaksikan dari beragam spesifikasi yang dipunyai oleh laptop ini. Meskipun ada kelemahan dari bagian-bagian seperti fingerprint, tetapi bila berpatok ke harga, hal itu sangat lumrah.

Untuk beli laptop Lenovo Ideapad S145 ini, kamu bisa memesan lewat cara online di pasar place atau juga bisa dengan membeli di off-line toko. Untuk memperoleh harga terbaik, kamu perlu lakukan perbedaan harga di sejumlah pasar place atau off-line toko yang paling dekat dari rumahmu. Lepas dari semuanya, ditanggung kamu tidak akan menyesal sudah beli laptop ini karena spesifikasi dan feature andal yang dipunyainya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *