aplikasi edit foto jadi anime

Riview Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Aplikasi edit foto jadi anime menjadi primadona baru bagi banyak orang. Hasil berupa gambar mirip sketsa ternyata mampu menarik banyak perhatian. Bahkan, beberapa orang mulai memperjualbelikan hasil editing miliknya.

Seperti yang sudah diketahui, anime merupakan kartun khas jepang. Gambaran anime memang sangat menarik karena tidak memiliki cacat. Bahkan gambaran ini dianggap sangat sempurna dan membuat banyak orang tertarik.

Hadirnya aplikasi edit foto yang mampu memberikan hasil seperti ini jelas sangat penting. Orang-orang yang hobi editing foto mulai mencoba melakukan banyak kreasi. Hasilnya juga sangat luar biasa.

Karena daya tariknya yang semakin besar, maka muncul berbagai aplikasi edit foto dengan hasil seperti anime. Kamu bisa mengunduhnya di Google Playstore atau Appstore dengan gratis.

Prisma Photo Editor yang Sudah Terkenal

Jika membicarakan tentang aplikasi edit foto jadi anime, maka Prisma Photo Editor sudah sangat terkenal. Banyak pengguna android maupun IOS telah mengenal aplikasi ini dan sudah memilikinya.

  1. Tentang aplikasi

Aplikasi dengan ukuran 25 MB ini telah mendapatkan lebih dari 50 juta kali unduhan di Google Playstore. Dari 900 ribu ulasan, Prisma Photo Editor ini telah mendapatkan nilai 4,6.

Alasan mengapa Prisma Photo Editor sangat populer adalah beberapa fitur utamanya. Kamu bisa mendapatkan banyak art style yang sangat menarik. Bahkan, kamu juga bisa explore creativity tanpa batas.

  1. Banyak penggunanya

Hingga saat ini, ada lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Hadirnya beberapa fitur unik memberikan kesempatan banyak pengguna membuat hasil editing yang menarik, contohnya adalah foto menjadi anime.

  1. Kreativitas tanpa batas
Baca Juga :   Aplikasi Editor Video Terbaik buat Android

Prisma Photo Editor selalu merilis banyak filter baru setiap saat. Ditambah adanya komunitas yang bisa dijadikan tempat berbagi ilmu. Tentu saja eksplorasi dalam editing video jauh lebih bebas.

Kamu bisa mengkreasikan hasil foto menjadi gambar anime. Ditambah kamu bisa memasukan beberapa efek khusus. Dengan begitu, hasil yang kamu dapatkan juga jauh lebih baik.

  1. Art style yang berlimpah

Aplikasi edit foto jadi anime satu ini memiliki lebih dari 300 art style. Bahkan, setiap saat ada update art style yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat foto anime.

Nantinya, kamu juga bisa mengunggah hasil tersebut dalam komunitas khusus. Kamu bisa mendapatkan nilai dan komentar dari banyak pengguna lain. Jadi bisa dipakai sebagai bahan evaluasi untuk melakukan editing kembali.

Everfilter, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Populer

Everfilter menjadi aplikasi edit foto yang saat ini paling populer. Di Jepang, Everfilter sangat terkenal. Hal tersebut karena hasil editingnya mampu memberikan hasil mirip seperti anime.

  1. Tentang aplikasi

Hingga saat ini, ada lebih dari 500 ribu unduhan di Google Playstore. Ribuan ulasan dengan nilai sebesar 4,3. Sedangkan ukurannya sediri sangat kecil, yaitu 18 MB.

Filter anime yang disediakan oleh aplikasi ini sangat populer. Dengan langit biru luas yang khas, kamu bisa melakukan editing sesuka hati. Hasilnya juga sangat menarik untuk kamu unggah ke sosmed.

  1. Mudah digunakan

Aplikasi edit foto jadi anime ini sebenarnya mudah digunakan. Beberapa fitur memberikan keterangan dengan sangat jelas. Penjelasan terhadap setiap fitur juga diberikan sangat jelas kepada para penggunanya.

Salah satu yang menarik adalah adanya variasi tone anime. Kamu bisa menggunakan beberapa tone efek untuk mengubah tampilan foto. Jadi hasil dengan gaya anime atau manga bisa terlihat sangat jelas.

  1. Banyak filter menarik
Baca Juga :   12 Cara Mempercepat Kinerja Windows 11 Pada Laptop Lama

Sebenarnya, bukan hanya filter anime saja yang disediakan. Masih banyak lagi filter lain yang juga sangat menarik. Meskipun banyak orang lebih memilih filter anime karena memiliki lebih banyak tone efek.

 

Setiap pengguna bisa melakukan pengaturan efek sesuka hati. Ditambah ada fitur untuk mengkombinasikan beberapa tone sekaligus. Jadi dipastikan hasil foto anime ini akan jauh lebih menarik.

Avatoon, Aplikasi Edit Foto yang Populer

Avatoon juga menjadi salah satu aplikasi edit foto jadi anime yang sangat populer. Bahkan, kamu bisa mengubah hasil editing bukan hanya anime saja, melainkan kartun khas Amerika.

  1. Tentang aplikasi

Di Google Playstore sendiri sudah mendapatkan unduhan lebih dari 10 juta kali. Sedangkan untuk ulasannya telah hampir menyentuh 900 ribu kali dengan nilai sebesar 4,7.

Meskipun ukurannya sedikit lebih besar, tetapi kualitasnya sangat baik. Dengan ukuran 40 MB kamu akan mendapatkan banyak fitur menarik. Tentu salah satunya adalah membuat foto menjadi anime.

  1. Fitur facial recognition

Salah satu fitur yang sangat membantu adalah facial recognition. Fitur ini membantu setiap pengguna untuk menemukan karakter anime yang mirip dengan wajahnya. Jadi kamu tidak perlu melakukan editing ulang.

Menariknya, kamu bisa menambahkan art style lain seperti rambut, bulu mata, hingga stiker. Selain itu, editing bukan hanya untuk wajah saja. Kamu bisa bisa melakukan editing ke seluruh bagian foto.

  1. Output beragam

Alasan mengapa banyak orang memilih Avatoon adalah karena memiliki beragam output. Setiap pengguna bisa menyimpan hasil editing dengan berbagai resolusi dan format foto. Jadi akan sangat membantu setiap penggunanya.

Selain itu, hasil editing tersebut bisa di unggah ke berbagai media sosial. Tentu fitur seperti ini akan membantu banyak orang. Apalagi jika ingin memamerkan hasil editing tersebut.

GoArt, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime dengan Banyak ToneArt

Salah satu aplikasi edit foto yang banyak peminatnya adalah GoArt. Salah satu hal yang cukup menarik adalah GoArt memiliki banyak ToneArt keren. Salah satunya adalah mengubah foto menjadi bentuk anime.

  1. Tentang aplikasi
Baca Juga :   8 Aplikasi Editor PDF Terbaik dan Gratis untuk Windows

GoArt sudah mendapatkan unduhan sebanyak 1 juta kali di Google Playstore. Sebanyak 50 ribu ulasan telah membuatnya memiliki nilai sebesar 4,4. Sedangkan ukurannya sendiri sebesar 7,3 MB.

 

  1. Banyak fitur menarik

GoArt menjadi aplikasi edit foto jadi anime yang memiliki banyak sekali fitur menarik. Pilihan paling menarik adalah mengubah foto menjadi sebuah masterpiece anime. Ditambah adanya beberapa ToneArt kombinasi yang menarik.

  1. Banyak pilihan filter

GoArt juga memiliki banyak filter gratis maupun berbayar. Pilihan template juga disedikan untuk mendukung setiap penggunanya. Beragam efek juga hadir dengan banyak pilihan untuk membuat foto menjadi karakter anime.

PicsArt Photo Editor yang Dilengkapi Banyak Fitur

Jika berbicara tentang aplikasi edit foto jadi anime, PicsArt Photo Editor tidak bisa dilupakan. Hampir semua editor foto mengenal aplikasi satu ini. Ditambah dengan beragam fitur menarik yang ditawarkannya.

  1. Tentang aplikasi

PicsArt Photo Editor mungkin adalah aplikasi edit foto dengan total unduhan paling banyak. Di Google Playstore saja sudah ada lebih dari 500 juta unduhan dengan nilai 4,2.

  1. Pilihan fitur menarik

PicsArt Photo Editor memiliki banyak sekali fitur menarik. Salah satu yang paling keren adalah membuat foto menjadi karakter anime. Selain itu, ada juga fitur kolase hingga pembuat stiker.

  1. Fitur Replay

Salah satu fitur yang cukup banyak digunakan adalah Replay. Fitur ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menduplikasi hasil editan dari foto lain hanya dengan sekali ketukan.

Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi sejenisnya. Namun, beberapa aplikasi tersebut mendapatan ulasan negatif dari penggunanya. Jadi, tidak layak menjadi rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *