Review Terbaru Apple Iphone 7 Yang Kamu Wajib Tahu

Di hari ketujuh desainer style rehat. Insinyur tiba. Serta pakar polemik timbul lagi. Apple besar hati dengan tahap berani melepas jack audio. Namun dalam seluruh perihal yang lain, mereka kelihatannya sudah mengutip jalur konvensional. Di luar, iPhone terkini pada dasarnya nampak semacam iPhone 6 atau 6s.

Memanglah tidak semudah itu. iPhone 7 merupakan handphone yang lebih bagus dalam banyak perihal. Kita bisa memandang sebagian permasalahan yang kita hadapi dengan iPhone terakhir yang dituntaskan, serta tidak, kita tidak mengklaim angsuran buat itu- cukup akui kebenarannya.

Kuat air, speaker stereo, serta kesimpulannya alternatif penyimpanan yang wajar- itu di atas kenaikan kemampuan reguler yang kita kira lazim tiap tahun. Apakah bagi Kamu ini merupakan cerita iPhone 7? Handphone kuat air awal Apple, prosesor quad- core awal, sejodoh speaker stereo awal di telepon.

Sehabis Kamu membalut kepala Kamu di dekat jack audio yang lenyap( ini bukan kesimpulannya, Kamu dapat memperoleh adaptor spesial buat headphone kesukaan Kamu), Apple iPhone 7 merupakan kenaikan besar. Badan kuat air bersertifikat IP67. Kamera lebih besar serta lebih terang dengan OIS. Kamera FaceTime terkini. Speaker Stereo. Prosesor lebih kilat, kenaikan kemampuan GPU sampai 50%, serta kenaikan RAM. Home key terkini yang liabel kepada titik berat yang ditenagai oleh aktuator titik berat terkini. Alternatif penyimpanan yang direvisi pula terkini.

Rancang serta bangun kualitas

Pada 138, 3 x 67, 1 x 7, 1 milimeter, iPhone7 berdimensi benar serupa dengan 6s. Favorit terkini tidak tahu gimana sukses merendahkan 5 gr jadi 138 gr.

IPhone 7 bisa jadi nampak amat sering di dengar, namun nampak lumayan berlainan serta sedang relevan. Sedikit pergantian membuat perbandingan yang lumayan baik- strip antena didorong ke atas serta ke dasar, sehabis telepon ditekuk. Mereka tidak sangat mengusik dengan metode ini serta nyaris tidak nampak dalam bentuk gelap legam serta gelap.

Baru- baru ini, tiap angkatan iPhone terkini sudah memberitahukan opsi warna terkini, tidak lain angkatan ketujuh. Apple sudah mengakhiri profesi cat Ruang Grey untuk 2 alternatif gelap terkini. Just Black merupakan rasa gelap matte terkini yang mempunyai gesekan akhir yang serupa dengan pendahulunya Ruang Grey, sebaliknya Jet Black merupakan dentuman jelas dari era kemudian.

Sayangnya, tipe Jet Black amat rentan kepada catatan serta pengumpulan periksa jemari dalam durasi pendek. Apalagi Apple sudah membenarkan kalau handphone Jet Black bukan buat seluruh orang sebab bentuk mengkilapnya bisa dengan gampang terbeset melainkan dilindungi oleh casing.

IPhone 7 merupakan kebahagiaan murni- sangat pipih serta enteng, sebaliknya layar 4, 7 inci menjadikannya salah satu handphone flagships sangat akur. Walaupun iPhone 7 berupa bundar, hasil matte membagikan pegangan yang lumayan nyaman, sedangkan waterproofing hendak melenyapkan kebingungan Kamu apalagi bila Kamu menjatuhkannya ke dalam air.

Display

Walaupun layar bisa jadi merahasiakan panel yang ditingkatkan, tetapi senantiasa mempunyai detail yang serupa dalam perihal dimensi serta pernyataan: bagian 4, 7 inci dengan pernyataan 750 x 1334 piksel( itu berarti 326 piksel per inci). Ini merupakan IPS LCD dengan lampu kerangka LED dengan matriks RGB serta pula dibantu oleh 3D Touch, teknologi yang awal kali kita amati di iPhone 6s.

Layar Retina terkini 25% lebih terang serta cocok dengan bentang warna yang lebih besar( standar sinematik) walaupun cuma sedikit konsumen yang hendak memandang pergantian. Ini merupakan kenaikan layar yang telah luar lazim yang dipunyai iPhone 6s.

Bagian terbaik mengenai layar terkini ini merupakan kalibrasi warna. Ini tidak terdapat hubungannya dengan gamut warna lebih besar yang dituturkan di atas, melainkan kehalusan yang menciptakan bentang warna sangat biasa yang kita amati dalam kehidupan tiap hari.

Energi Kuat Baterai

IPhone 7 dilengkapi dengan baterai Li- Po 1960mAh yang tidak bisa dilepas, yang 15% lebih kokoh dari baterai iPhone 6s. Terdapat pula chip Apple A10 Fusion irit tenaga terkini, yang berintegrasi dengan baterai terkini serta tingkatkan sistem iOS 10, yang sepatutnya membagikan hidup baterai lebih lama dari tadinya.

IPhone 7 mencatat hasil yang amat balance di semua papan- itu dapat membuat dekat 11 separuh jam panggilan 3G ataupun menjelajahi website dengan sekali pengisian energi, sedangkan Kamu bisa menyaksikan film sepanjang dekat 9 jam. Energi kuat nyatanya pada umumnya serta karenanya tingkatan akhir pada umumnya 61 jam.

Perihal yang menarik merupakan kalau di dataran hasil ini bisa jadi nampak semacam yang kita miliki dari iPhone 6s tahun kemudian. Namun Kamu pula butuh mengenang kalau sebab pergantian metodologi pengetesan baterai, kita melaksanakan pencarian website serta pengetesan pemutaran film pada dikala itu dengan kecerahan layar 150 nits, bukan kecerahan 200 nits yang saat ini kita maanfaatkan selaku standar. Oleh sebab itu, bila tingkatan kecerahan layar disamakan, hendak teruji kalau iPhone 7 terkini sesungguhnya menawarkan kenaikan energi kuat baterai.

Audio

Dikala tersambung ke speaker eksternal aktif, Apple iPhone 7 mengecap angka yang amat baik, namun iPhone ketiga beruntun tidak membagikan mutu stereo yang sempurna. Dimensi yang sedikit di atas pada umumnya pula tidak sesuai dengan yang terbaik.

Kira- kira bergengsi, nyaris tidak terdapat demosi dikala pengiriman Di sejodoh headphone. Kenaikan crosstalk dampingi stereo amat terbatas alhasil, selaku analogi, harga iPhone 7 lebih bagus di mari dari di pengetesan awal.

Kamera Foto

IPhone 7 mempunyai fitur kamera 12MP yang diperbarui dengan aperture lebih jelas f atau 1. 8 yang membolehkan 50% sinar hingga ke pemeriksaan, lensa 6 bagian serta pemantapan lukisan optik( yang dipesan pada bentuk Plus tahun kemudian)

Pemeriksaan itu dibilang 60% lebih kilat serta 30% lebih berdaya guna dari sistem kamera tadinya, serta terdapat pula prosesor tanda lukisan yang ditingkatkan ciptaan Apple. Lampu cepat True Tone Quad- LED terkini menyala lebih jelas dari materi LED dobel yang ditemui di iPhone 6s.

Kita bisa membenarkan kameranya amat kilat. Tidak terdapat durasi henti buat unggah ataupun menaruh apalagi dikala mengutip sekumpulan gambar( apalagi ratusan gambar ataupun lebih).

Dalam sinar yang bagus, perinci yang dituntaskan serius saja, namun tidak terdapat yang lebih bagus( ataupun lebih kurang baik) dari yang dituntaskan iPhone tadinya. Kita mengetahui kelembutan pada ujung berlebihan lukisan, suatu yang tidak kita amati di iPhone lama- mungkin dampak langsung dari lensa terkini yang lebih terang.

Algoritme pemrosesan lukisan kayaknya tidak berganti serta sedang tercantum yang terbaik di pabrik seluler. Perinci lembut diperlihatkan dengan bagus dengan jumlah keterangan yang baik yang kelihatannya balance dibanding dengan LG ataupun Samsung.

Tidak hanya itu, warna serta kontrasnya baik serta bentang dinamisnya amat bagus- mungkin sebab sebagian tradisi pengoptimalan bentang energik yang cerdas- sama semacam bila Kamu memakai kamera spesial yang besar. Bagaimanapun, iPhone 7 menawarkan bentang energik sangat balance dari seluruh ponsel pintar dikala ini. Kita berambisi rupanya sedikit lebih kokoh.

Kamera Video

Apple iPhone 7 sanggup merekam film pada 2160p pada 30 frame dan membekuk pada 1080p pada 30 serta 60 fps. Film aksi lelet bisa direkam pada 1080p pada 120fps ataupun 720p pada 240fps, serta terdapat bentuk selang durasi yang bertugas dengan bagus.

Film 4K bawa bit rate dekat 47Mbps, namun audio direkam mono pada 85kbps di AAC. Output film 1080p pada 30fps dengan bit rate 16Mbps, dengan senantiasa menjaga audio yang serupa, sebaliknya film 60fps menciptakan bit rate 23Mbps.

Film 4K diproses sedikit lebih sedikit dari gambar diam- ada sebagian noise, namun kurang nyata sedangkan detailnya baik bila tidak terdahulu di kelasnya. Bentang dinamisnya bergengsi lagi serta gelombang sketsanya lumayan tidak berubah- ubah, namun mono- nya mengecewakan. Sebagian kehalusan ujung sering- kali pula dapat diamati.

Aplikasi

Apple meluncurkan iOS 10 Juni kemudian. Selaku bagian dari pembaruan terkini, Apple sudah tingkatkan penguncian serta layar penting, pemberitahuan serta hub pengawasan, pengalaman 3D Touch, Siri, serta aplikasi sistem yang ditingkatkan.

Semenjak dini, pengalaman konsumen iOS sudah sukses berkeliling di dekat sebagian gedung dasar yang bisa dibekuk oleh siapa juga dengan kilat serta iOS tidak membuat pergantian ke arah itu. Pertama- layar penting. Seluruh aplikasi masuk ke situ serta Kamu bisa mengelompokkannya ke dalam berkas. Tidak terdapat perlengkapan di layar halaman, pula tidak terdapat laci aplikasi terpisah.

Apple sudah melaksanakan profesi yang bagus buat tingkatkan antarmuka serta terdapat lumayan banyak fitur terkini buat tingkatkan pengalaman konsumen tanpa memperumitnya. Kamu bisa jadi tidak sempat memakai sebagian di antara lain serta sedang menikmati pengalaman iOS dalam keelokan penuhnya. Namun bila Kamu melaksanakannya, Kamu bisa jadi merasa lebih gampang buat cuma memencet suatu ataupun memohon Siri melaksanakan suatu buat Kamu. Tidak terdapat yang terkini, tetapi tentu maju.

Penampilan Standar

Apple sudah memenuhi iPhone 7 dengan chip A10 Fusion angkatan selanjutnya. Ini mempunyai CPU quad- core, yang awal dari rupanya buat iPhone, dengan 2 core berkinerja besar yang berjalan pada 2. 34GHz serta 2 core yang irit tenaga. Chipset berperforma besar bertugas dekat 40% lebih kilat dari chip A9 serta 2 kali lebih kilat dari chip A8. Inti lain lebih irit tenaga serta cuma menginginkan 20% tenaga yang diperlukan buat inti berkinerja besar.

Terdapat GPU terkini di dalamnya pula. Ini merupakan 6 inti serta 50% lebih kilat dari GPU A9 serta cuma komsumsi energi 66%. Terakhir, iPhone 7 hendak memakai RAM 2 GB, sebaliknya iPhone 7 Plus hendak sediakan 3 GB.

Jadi, apakah Apple berikan pembenci suatu yang lain buat dikeluhkan ataupun apakah ada skedul tersembunyi? Konsep benih waktu jauh yang beberapa besar dari kita tidak ketahui? Serta apakah pada umumnya Joe lumayan hirau buat mengganggu pemasaran?

Tetapi janganlah memandang sangat jauh serta lupakan agendanya. Soket nyata mempunyai implikasi- di luar ciri serta estetika akustik- o

Jadi, kita menemukan banyak kompetitor potensial serta tidak terdapat yang keberatan namanya timbul sehubungan dengan iPhone 7. Tetapi kita merasa kalau iPhone 7 Plus yang lebih besar hendak menemukan kritik sangat banyak dari pertandingan. Preferensi konsumen doyong ke layar lebih dari 5 inci, serta terdapat pula pengaturan kamera dobel, yang membuat keterangannya terus menjadi menarik.

Tetapi setelah itu… chip A10 Fusion, waterproofing, speaker stereo, serta alternatif penyimpanan yang waras- ini merupakan sebagian perihal yang tidak dipunyai iPhone 6s yang ditawarkan iPhone 7.

Apakah Kamu seketika jadi tidak relevan? Yang Kamu mau cumalah Jack? Ayolah. Tetapi, iPhone 7 mungkin hendak terdaftar dalam asal usul selaku orang yang menghilangkan dongkraknya terlebih dulu. Polemik? Betul, Apple menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *