Metode Memakai WhatsApp Di Pc Tanpa WhatsApp Web

Tidak diragukan lagi, WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan praktis rute program yang sangat banyak dipakai dengan sokongan buat lukisan, suara, panggilan, serta banyak lagi. WhatsApp beberapa besar ada buat program seluler namun pula bisa dengan gampang diakses di pc memakai WhatsApp Web. Walaupun ini bisa jadi nampak selaku pemecahan yang sempurna untuk banyak orang, terdapat sebagian batas dikala memakai gerbang Web WhatsApp.

Aplikasi web ini mewajibkan Kamu buat mempunyai serta menjaga koneksi internet aktif di handphone serta pc. Seluruh catatan yang kita kirim di gerbang Web WhatsApp setelah itu dirutekan lewat handphone Kamu saat sebelum dikirim ke akseptor akhir. Ini bisa kira- kira menunda pengiriman catatan, serta itu pula berarti kalau handphone pintar membutuhkan koneksi internet aktif supaya aplikasi web berperan.

Selanjutnya sebagian metode pengganti buat mempraktikkan WhatsApp di web, simaklah.

Tata cara 1: Download Program WhatsApp ke Windows atau Mac PC

Bila Kamu tidak mau mengakses WhatsApp memakai browser internet. Metode lain buat mengunduh WhatsApp di Windows ataupun macOS merupakan dari Apple App Store ataupun Microsoft Store. Salah satunya persyaratan di mari merupakan kalau WhatsApp cuma mensupport Windows 8. 1( ataupun lebih besar) ataupun Mac OSX 10. 9( ataupun lebih terkini).

Selanjutnya metode memasang WhatsApp di sistem Kamu:

Tahap 1: Datangi laman unduhan WhatsApp dari sini

Tahap 2: Download file buat program yang betul, file. exe hendak diunduh buat Windows serta file. dmg buat macOS hendak diunduh.

Tahap 3: Buka file serta selesaikan cara instalasi.

Tahap 4: Sehabis penginstalan berakhir serta kala Kamu meluncurkan aplikasi di sistem Kamu, Kamu hendak diperlihatkan kode QR buat menata WhatsApp

Baca Juga :   2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp

Tahap 5: Saat ini, buka WhatsApp di handphone pintar Kamu serta buka WhatsApp Web buat mulai memindai kode QR otentikasi.

Tahap 6: Saat ini memperhatikan kode QR serta WhatsApp sedia dipakai di pc Anda

Saat ini bila juga Kamu menyambut catatan WhatsApp, Kamu tidak butuh mengakses browser buat mengecek catatan. Saat ini seluruh catatan hendak datang sampai aplikasi dikeluarkan pada sistem.

Tata cara 2: Memakai BlueStacks Emulator

Bila Kamu lagi mencari pemecahan tanpa betul- betul wajib menginstal WhatsApp di handphone Kamu, untungnya sedang terdapat pemecahan buat itu. Terdapat banyak Emulator Android di pasaran yang ada buat Windows yang bisa Kamu download buat menginstal serta melaksanakan aplikasi Android opsi Kamu. BlueStacks Emulator merupakan salah satu yang terbaik serta termudah buat diinstal.

BlueStacks merupakan Emulator Android yang berumur nyaris 10 tahun serta sudah meningkatkan pemecahan luar lazim semacam BlueStacks App Player serta banyak produk berplatform cloud yang lain. Postingan spesial ini merupakan mengenai produk bernama BlueStacks App Player yang membolehkan Kamu menjiplak aplikasi Android di Komputer ataupun laptop Windows Kamu. Program ini pula ada di macOS buat orang yang memakai pc Apple.

Bagus tipe Windows serta macOS dari program ini berjalan dengan cara bebas tanpa membutuhkan fitur keras bonus. Tetapi, dalam permasalahan WhatsApp, Kamu butuh memasukkan kartu SIM seluler ke telepon sepanjang cara pengemasan buat membenarkan kalau tutur isyarat satu kali diperoleh serta dipakai buat memasukkan akun terkini.

BlueStacks App Player pula bisa dipakai buat banyak aplikasi lain, serta Kamu bisa memakainya buat aplikasi Android lain semacam Telegram, Instagram ataupun apalagi permainan semacam Asphalt dan lain- lain. Berarti buat dicermati kalau kemampuan emulator ini hendak amat tergantung pada kemampuan Komputer tempat menginstalnya.

Baca Juga :   8 Aplikasi Perekam Suara PC dengan Mutu Terbaik serta Jernih

Aplikasi pada emulator yang menginginkan banyak komputasi serta pangkal energi pemrosesan grafis bisa jadi kira- kira tersendat. Tetapi, dalam permasalahan ini, kita cuma menginstal WhatsApp yang biasanya dimaksimalkan dengan bagus buat berperan pada ponsel pintar kategori dasar serta Kamu sepatutnya tidak hadapi permasalahan dikala bertugas di beberapa besar pc.

Metode menata WhatsApp memakai BlueStacks Emulator:

Buka tautan serta download tipe terkini BlueStacks App Player

Sehabis sukses mengunduh, lanjutkan menginstal BlueStacks App Player di pc ataupun laptop Anda

Buka App Store di BlueStacks App Player, ini membolehkan Kamu buat mengunduh aplikasi eksternal di emulator Kamu dengan mudah

Cari WhatsApp serta download aplikasinya di BlueStacks App Player

Dikala Kamu awal kali membuka WhatsApp di peluncur aplikasi BlueStacks, Kamu hendak dimohon buat menuntaskan metode pendaftaran

Masukkan no handphone Kamu serta selesaikan registrasi buat mengakses WhatsApp tanpa kode QR

Tambahkan kontak yang Kamu punya ke BlueStacks App Player di aplikasi Kontak

Mulailah obrolan terkini dengan mengklik simbol di kanan atas, ataupun menanggapi obrolan yang terdapat dengan mudah

Memo: Berarti buat dicermati kalau no handphone cuma bisa dipakai buat satu fitur dalam satu durasi, serta bila Kamu telah mempunyai akun WhatsApp buat no Kamu yang tertera di handphone, Kamu wajib menyudahi memakainya di situ ataupun memperoleh no WhatsApp terkini di BlueStacks App Player buat profesi yang sesuai.

Ini merupakan metode simpel buat menginstal serta memakai WhatsApp dengan gampang di pc tanpa butuh memindai kode QR serta tanpa fitur keras bonus. BlueStacks Player bertugas dengan cara berdaya guna serta membolehkan Kamu buat mengirim serta menyambut catatan WhatsApp langsung dari handphone Kamu tanpa merutekannya lewat handphone Kamu semacam dalam permasalahan WhatsApp Web.

Baca Juga :   2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *