Merk Printer yang Bisa Print dari HP

Merk Printer yang Bisa Print dari HP : 5 Rekomendasi

Merk Printer yang Bisa Print dari HP – Ingin bikin document tanpa memakai netbook atau computer? Tenang saja saat ini telah banyak merk printer yang bisa print dari HP. Dengan printer ini kamu bisa langsung bikin photo atau document tanpa mengalihkannya ke computer atau netbook.

Merk Printer yang Bisa Print dari HP sebagai printer yang telah diperlengkapi dengan feature wifi atau bluetooth. Karena ada feature ini kamu bisa menyambungkan langsung printer ke HP tak perlu memakai kabel.

Buat kamu yang sedang mencari Merk Printer yang Bisa Print dari HP berikut beberapa referensinya.

Referensi Merk Printer yang Bisa Print dari HP

Epson L565, Printer Kecil untuk Hp

Seri printer multi-fungsi terbaik dari Epson ialah Epson L565. Printer kecil untuk hp ini sebagai printer multi-fungsi yang bisa untuk bikin, scan, dan foto copy. Cukup dengan 1 printer saja kamu bisa lakukan beberapa hal.

Tidak itu saja, printer portable 2021 ini juga diperlengkapi dengan wifi hingga bisa kamu pakai untuk cetak lewat HP. Hasil cetakan printer ini baik sekali dengan warna yang jernih. Kamu akan lebih irit dengan mesin print ini.

Printer ini benar-benar gampang dalam perawatannya dan harga cukup dapat dijangkau. Kamu bisa membeli pada harga sekitaran empat juta rupiah. Pada harga ini kamu bisa memperoleh printer dan scanner sekalian.

Baca Juga :   download driver printer canon ip2770 windows 7 64 bit

Canon Pixma Mobile iP110, Printer Portable Yang Memakai Battery

Canon memiliki printer yang bisa cetak lewat HP, printer ini ialah Canon Pixma Mobile iP110. Printer ini sebagai printer portable yang memakai battery . Maka kamu bisa bawa printer ini kemana sajakah dan bikin dimanapun.

Printer ini juga diperlengkapi dengan wifi yang bisa menyambungkannya langsung ke HP kamu. Memakai printer ini kamu bisa bikin document sama ukuran kertas ukuran folio atau A4. Harga dari printer ini sekitaran Rp 4,lima juta rupiah.

HP OfficeJet 250 Mobile, Printer Yang Bisa Dibawa Ke Mana-mana

Salah satunya merk printer yang bisa dibawa ke mana mana ialah HP seri OfficeJet 250 Mobile. Printer ini terhitung printer portable yang bukan hanya bisa bikin saja tetapi juga bisa untuk scan.

Kamu bisa memakai printer ini dimanapun tanpa listrik karena printer ini telah diperlengkapi dengan battery. Tidak itu saja, printer ini juga diperlengkapi dengan wifi yang bisa kamu pakai untuk menyambungkannya dengan handphone.

Harga printer ini sekitaran Rp lima juta rupiah. Pada harga ini kamu telah memperoleh printer terbaik yang bisa dibawa kemana sajakah.

Fujifilm Instax Sharing SP-3, Printer Portable Untuk Handphone

Adalagi printer portable yang bisa kamu membawa kemana sajakah. Printer ini ialah printer Fujifilm seri Instax Sharing Sp-3.

Seri printer portable untuk handphone dari Fujifilm ini cuman memiliki ukuran 13 cm dengan berat 3`12 gr. Tetapi printer ini cuman bisa kamu pakai untuk bikin photo dengan kertas khusus. Kamu bisa langsung bikin photo dari HP dengan printer ini karena telah ada feature wifi. Untuk harga cukup dapat dijangkau yakni sekitaran Rp 1,lima juta.

Baca Juga :   Cara Instalasi Driver Canon MP258 dan Spesifikasi Lengkapnya

Brother PocketJet PJ-773, Merk Printer yang Bisa Print dari HP

Merk printer terbaik yang bisa tersambung langsung ke HP ialah printer Brother PocketJet PJ-773. Printer yang bisa dibawa kemana mana ini sebagai printer tanpa tinta yang memakai tehnologi print thermal.

Ukuran dari printer ini lumayan kecil hingga gampang buat kamu membawa kemana sajakah. Printer ini juga diperlengkapi dengan battery hingga kamu bisa cetak dimanapun tak perlu ada listrik. Dan harga dari printer ini sekitaran Rp 5,delapan juta.

Bagaimana apa salah satunya merk ini pas dengan keperluan kamu? Kamu bisa tentukan salah satunya merk printer terbaik untuk mahasiswa 2020 yang bisa print dari HP ini untuk kepentingan bikin kamu. Harga yang kamu bayarkan sesuai dengan kualitas bikin yang akan kamu peroleh.

Demikianlah artikel Merk Printer yang Bisa Print dari HP, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca dan membagikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *