merk flashdisk terbaik

10 Merk Flashdisk Terbaik yang Layak Jadi Pilihan

Merk Flashdisk terbaik – Untuk Kamu yang mempunyai mobilitas tinggi, pastinya kehadiran fitur penyimpanan kecil semacam flashdisk telah tidak asing lagi. Aktivitas komputerisasi semacam transaksi informasi juga dapat ditopang dengan bagus dengan perlengkapan efisien ini.

 

Sebagian merk semacam SanDisk, Kingston, serta V- Gen bisa jadi telah tidak asing. Tiap- tiap mempunyai detail serta keunggulan yang berlainan. Untuk Kamu yang lagi menginginkan perlengkapan eksternal ini, sebaiknya menyimak pembahasan panduan serta saran merk flashdisk terbaik dari infotexno selanjutnya ini.

10 Saran Merk Flashdisk Terbaik Dan Layak Dimiliki

1. Kingston Data Traveler Ultimate

Perkiraan Harga : Rp2,5 juta

Flashdisk merk Kingston DataTraveler Ultimate mempunyai ukuran menyimpan data paling besar di dunia, 1 TB serta 2 TB. Tidak hanya itu, USB flash drive ini pula mempunyai kecekatan memindahkan informasi 300 MB atau s. Untuk Kamu yang bekerja selaku pengedit, juru foto, ataupun videografer, flashdisk ini dapat jadi opsi yang pas.

Tidak hanya produk utamanya, Kamu pula bakal memperoleh satu buah tas dan kabel ekstender USB 3. 0. bahan flashdisk ini juga kokoh sebab dibuat dari aluminium.

2. DM PD010 OTG Flash Drive

Perkiraan harga: Rp112. 000

DM PD010 OTG Flash Drive membolehkan Kamu melaksanakan mengirim serta menaruh informasi pada ponsel pintar atau Komputer yang telah mempunyai teknologi OTG. Oleh sebab seperti itu flashdisk ini digolongkan selaku flashdisk dengan port USB OTG( On The Go).

Baca Juga :   HP Samsung Anti Air Terkini 2020, Dengan Harga Ekonomis sekali!

Flashdisk ini bermaterialkan aluminium yang kuat serta mempunyai konsep minimalis yang menarik. Tidak hanya konsep yang menarik, flashdisk ini pula mempermudah Kamu dikala akan memasukkannya ke dalam port perangkat yang diperlukan sebab bisa diputar sampai 360 derajat.

3. Toshiba Kecil 360 Duo Flash Drive

Perkiraan harga: Rp120. 000

Toshiba Kecil 360 Duo memiliki banyak opsi warna semacam hitam, biru, merah muda, serta kuning. Flashdisk memiliki design dengan konektor rangkap, ialah USB 3. 0 serta USB 2. 0 alhasil sanggup penuhi keinginan ponsel pintar, Komputer, ataupun fitur lain yang cocok.

Flashdisk ini memanglah didesain dengan menarik penuh style serta pada bagian bawahnya ada lubang buat dipasangkan pengait ataupun cantolan. Tidak hanya itu, flashdisk ini sudah dilengkapi penjagaan alhasil dikala konsumsi beliau hendak memohon buat memasukkan tutur isyarat.

4. SanDisk Extreme Go

Perkiraan harga: Rp340. 000

SanDisk Extreme Go membolehkan Kamu buat melaksanakan pengiriman film serta gambar beresolusi besar dengan kecepatan sampai 150 MB/ detik. Tipe port flashdisk ini memiliki kecepatan 35 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan jenis USB 2.0 standar, karena bertipe USB 3. 1.

Flashdisk ini sediakan teknologi SanDisk SecureAccess yang ialah piranti lunak enkripsi AES 128 bit. Dengan begitu, Kamu dapat mencegah file- file berguna dengan memberikan proteksi bersandi.

Flashdisk ini pula sediakan Rescue PRO Deluxe, ialah cara download aplikasi pemulih informasi yang amat bermanfaat pada saat Kamu tidak berniat menghilangkan informasi kemudian akan mengembalikannya. SanDisk Extreme Go sediakan kapasitas penyimpanan mulai dari 64 hingga 128 GB.

5. V- Gen USB Titans 3. 0

Perkiraan harga: Rp120. 000

V- Gen USB Titans 3. 0 mempunyai konsep istimewa dengan banyak opsi warna menarik. Flashdisk ini membolehkan Kamu buat melaksanakan memindahkan informasi sampai 128 MB atau detik. Menariknya, flashdisk ini didesain supaya kuat di bermacam situasi semacam gejolak, cuaca tidak tentu, serta kuat kepada air.

Baca Juga :   Review Terbaru Apple Iphone 7 Yang Kamu Wajib Tahu

Flashdisk V- Gen jenis ini ada dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 8 GB hingga 32 GB. Ukuran flashdisk ini lumayan besar alhasil mempermudah Kamu menjangkaunya dikala flashdisk ditaruh di kantong celana ataupun di dalam tas.

6. Samsung Fit Flash Drive

Perkiraan harga: Rp175. 000

Untuk Kamu yang mempunyai kepentingan dengan mobilitas besar, flashdisk merk Samsung ini dapat jadi opsi sebab di dalamnya ada teknologi NAND . Keahlian memindahkan informasi Samsung Flash Drive Bugat sendiri menggapai 150 MB atau detik.

Flashdisk ini mempunyai banyak opsi kapasitas penyimpanan mulai dari 32 hingga 128 GB. Desainnya juga terkategori elok, minimalis, serta abadi sebab material kuncinya dibuat dari metal. Tidak hanya itu, Kamu tidak butuh takut dikala flashdisk ini hadapi kehancuran sebab jaminan yang diserahkan produsen menggapai 5 tahun.

7. Transcend JetFlash 820

Perkiraan harga: Rp182. 000

Flashdisk Transcend JetFlash 820 cocok untuk kamu yang mempunyai mobilitas besar sebab terdapatnya port interface USB 3.1. Flashdisk ini mempunyai keawetan yang besar sebab terbuat dengan materi metal serta aluminium selaku materi pelindungnya.

Flashdisk Transcend ini berkesan elegan sebab mempunyai konsep warna emas champagne, tetapi senantiasa berbobot enteng. Flashdisk ini pula membagikan jaminan 5 tahun dari produsen.

8. Orico U2 Aluminium Mini OTG

Perkiraan harga: Rp170.000

Flashdisk ini sediakan fitur dual interface berbentuk USB jenis A serta micro USB supaya pemakai lebih lapang mengenakannya bermacam platform yang cocok. Flashdisk ini pula membolehkan Kamu mengirim informasi lebih normal serta kilat sebab ada sistem transmisi mutahir di dalamnya.

Flashdisk ini sesuai jadi opsi sebab kuat dari bermacam situasi baik berbentuk guncangan, area magnet, air, atau debu. Daya tahan kuat itu sebab terdapatnya teknologi COB( clip on board) packaging technology. Walaupun dibuat dari materi aluminum serta panjangnya cuma kurang lebih 3 hingga 4 centimeter, flashdisk ini terkategori lumayan enteng.

Baca Juga :   Review HONOR Band 5 – Smartband Lengkap dengan Harga Terjangkau

9. PNY Kecil M1 Attache

Perkiraan harga: Rp 120 Ribu

Bila Kamu mencari flashdisk yang kuat kepada debu serta air, hingga flashdisk PNY Kecil M1 Attache ini dapat jadi opsi sebab terbuat dari material metal campuran yang kuat. Material yang kuat pasti bisa membuat flashdisk lebih tahan lama.

Flashdisk ini juga sesuai dipakai untuk Kamu yang mempunyai pergerakan besar sebab ada lubang di satu bagian sebagai pengait. PNY Kecil M1 Attache ada dengan kapasitas 32 GB, walaupun terkategori kecil, flashdisk ini mempunyai kecekatan membaca informasi sampai 32 MB/ detik.

10. SanDisk USB 3. 0 Ultra Dual USB Drive OTG

Perkiraan harga: Rp 65. 000

SanDisk USB 3. 0 Ultra Dual USB Drive OTG membolehkan Kamu mencolokkan flashdisk ini ke bermacam ragam fitur. Pemakaiannya juga lebih gampang serta fleksibel sebab sudah dilengkapi bagian USB 3. 0 serta bagian yang lain micro USB. Flashdisk ini cocok buat USB 2. 0 ataupun yang lebih kecil.

Kamu pula dapat melaksanakan memindahkan informasi yang diperlukan dengan kecepatan sampai 150 MB/ detik dengan port USB 3. 0. SanDisk USB 3. 0 Ultra Dual USB Drive OTG ada dengan kapasitas mulai dari 16 GB hingga 256 GB.

Kelebihan yang menarik dari flashdisk ini ialah terdapat aplikasi khusus yang dapat didownload di PlayStore untuk membantu kamu dalam mengorganisir file dari dalam , aplikasi tersebut bernama Zona Memori Sandisk.

Kesimpulan

Flashdisk memanglah tercantum perlengkapan eksternal kecil yang keberadaannya amat berarti sebab angka fungsional di dalamnya. Di bermacam aspek profesi ataupun akademik, flashdisk amat diperlukan. Kamu wajib memilah merk flashdisk terbaik yang betul- betul mumpuni, awet, serta menyesuaikan kapasitasnya dengan keinginan.

Perihal itu semata- mata agar informasi yang Kamu simpan bisa aman dengan nyaman dan gampang diakses.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *