Lenovo IdeaPad 330

Laptop Lenovo IdeaPad 330, Kuat dan Simple

Lenovo merupakan perusahaan asal Cina yang beranjak di aspek teknologi data. Perusahaan ini telah menghasilkan banyak produk, salah satunya laptop. Produk laptop Lenovo yang sedang terkini serta lagi laris di pasaran merupakan Lenovo IdeaPad. Untuk Kawan Arena yang belum sedemikian itu mengerti hal produk ini, postingan ini hendak membahasnya dengan komplit. Dari mulai detail, keunggulan, sampai fitur- fitur yang terdapat di dalamnya. Di akhir ulasan, Kawan Arena pula dapat mengenali harga Lenovo IdeaPad 330.

Cek juga laptop Ram 8 GB Terbaik

Keterangan, Harga, serta Detail Laptop Lenovo IdeaPad 330

Prosesor serta Sistem Operasi Lenovo IdeaPad 330

Detail yang hendak diulas awal kali pada laptop ini merupakan hal prosesor yang dipakai. Laptop penciptaan perusahaan Lenovo ini telah dibantu dengan teknologi AMD A4 9125. Angkatan ini tercantum yang sangat terkini serta sangat mutahir di kelasnya. Untuk Kawan Arena yang mempunyai banyak kewajiban ataupun profesi serta menginginkan laptop dengan kecekatan prima, Lenovo IdeaPad 330 merupakan opsi yang amat pas. Prosesor ini membolehkan Lenovo IdeaPad 330 jadi 2. 2 kali lebih responsif serta 2. 1 kali lebih maksimal penampilan dengan cara keseluruhannya. Operasi sistemnya sendiri, Lenovo IdeaPad

telah dibantu oleh Windows 10 Home. Kombinasi keduanya dipastikan tidak hendak membuat konsumennya menyesal sebab sudah membeli laptop ini walaupun harga Lenovo IdeaPad 330 di pasaran sedang terkategori cukup.

Penampilan yang Amat Sesuai buat Gamer

Laptop Lenovo IdeaPad 330 mempunyai keahlian buat dapat 2. 48 kali lebih kilat launch game- nya. tidak tanggung- tanggung, pemutaran game- nya juga menggapai 32% lebih kilat dari bahan- bahan laptop sejenisnya, spesialnya produk yang sedang memakai SATA AAD. Oleh karena itu, untuk Kawan Arena yang suka main permainan, Lenovo IdeaPad pantas dipikirkan. Di luar buat gaming, penampilan laptop ini tampaknya tidak butuh dipertanyakan lagi. Kawan Arena dapat memakai laptop besutan produsen Lenovo ini buat memainkan bermacam berbagai permainan, serta dalam bermacam dimensi. Oleh sebab itu, dengan seluruh penampilan yang ditawarkan ini, tidak permasalahan bila harga Lenovo IdeaPad 330 pula sedikit lebih besar dibanding dengan produk laptop Lenovo yang yang lain. Sebab dibanding dengan produk yang lain, produk laptop ini memanglah sangat laris di pasaran.

Baca Juga :   Spek laptop yang bagus Untuk kamu di 2021

Memory serta Penyimpanan Internal Lenovo IdeaPad 330

Laptop Lenovo IdeaPad mempunyai 3 tipe ingatan, ialah 4GB, 8GB, serta 16GB. Besar kecilnya dimensi ingatan ini pula yang esoknya mempengaruhi pada harga Lenovo IdeaPad 330 ini. Nah, kapasitas ingatan buat laptop yang diulas kali ini merupakan sebesar 4GB. Buat sistem memorinya sendiri telah memakai Intel Optane Memory, yang mana telah diketahui selaku salah satu yang terkini serta terbaik. Dengan dimensi ingatan ini, Kawan Arena tidak butuh takut bila seketika laptop hendak jadi lelet. Tidak cuma memorinya, kapasitas penyimpanannya pula tidak takluk besar. Kapasitas penyimpanan pada laptop Lenovo IdeaPad 330 pula lumayan besar, ialah 500GB. Jadi laptop ini telah dipastikan berkecepatan besar serta anti lemot. Bagus buat melakukan kewajiban, PR, sampai permainan sekalipun.

Bentuk Fisik

Dari bidang konsep fisiknya, laptop Lenovo IdeaPad 330 ini amat kekinian. Berlainan dari mayoritas laptop yang terbatas dalam opsi rupanya, laptop Lenovo IdeaPad 330 ini malah dibuat dalam bermacam versi warna, ialah platinum grey, blizzard white, midnight blue, rose pink, serta iron grey. Opsi warna yang banyak itu membuat Kawan Arena tidak butuh bimbang buat membiasakan dengan kepribadian serta warna kesukaan tiap- tiap. Tidak hanya pertanyaan warna, laptop ini pula dilengkapi dengan 3 bagian bezel pipih yang membuat bentuknya jadi lebih besar. Jadi, Kawan Arena dapat lebih menikmati tiap profesi yang Kawan Arena dicoba di laptop ini. Walaupun besar, berat laptop Lenovo IdeaPad ini tercantum lumayan enteng, ialah cuma 2. 1 kilogram. Bila Kawan Arena tercantum orang yang senang bawa laptop kala berjalan, laptop ini tidak hendak mengusik kegiatan Kawan Arena. Oleh karena itu, dengan seluruh keringanan yang diserahkan, harga Lenovo ideaPad 330 tidak jadi permasalahan walaupun lebih besar dari yang lain.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Acer Swift 3 SF314-41

Baterai

Kelebihan lain dari laptop Lenovo IdeaPad 330 ialah terdapatnya fitur Rapid Charge. Fitur rapid charge ini membolehkan Kawan Arena buat memuat energi laptop cuma 15 menit buat kurang lebih 2 jam

konsumsi. Pasti saja ini durasi yang amat pendek buat pengisian baterai bila dibanding dengan produk sejenisnya. Apalagi, fitur rapid charge ini tidak biasa dipunyai oleh produk laptop, sekalipun keluaran terkini. Ini pula yang membuat harga Lenovo IdeaPad 330 jadi lebih mahal dari produk Lenovo yang lain. Dalam pemakaian wajar, baterai laptop Lenovo IdeaPad 330S- 14IKB ini sendiri dapat bertahan sampai 7 jam. Jadi, Kawan Arena yang memerlukan laptop dengan energi kuat baterai yang tidak habis- habis, produk keluaran lenovo ini dapat jadi opsi yang pantas diperhitungkan.

Layar serta Grafis

Dimensi laptop Lenovo IdeaPad lumayan besar, ialah menggapai 14 inci. Format layarnya sendiri 323. 1 milimeter x 234. 8 milimeter x 18. 95 milimeter. Mutu bentuk display yang diperoleh apalagi menggapai 1366 x 768 HD. Sistem grafis yang dipakai pada Lenovo IdeaPad  merupakan AMD Radeon R3. Dengan seluruh itu, mutu grafis laptop ini tidak butuh diragukan lagi. Kawan Arena dapat menikmati tiap perinci bentuk di layar dengan nyata. Apalagi, sampai bagian terkecil sekalipun. Dengan dimensi layar yang besar serta mutu grafis yang sempurna ini, harga Lenovo IdeaPad pasti tidak jadi hambatan yang besar.

Kamera serta Sistem Audio

Detail lain yang Kawan Arena wajib ketahui dari laptop Lenovo IdeaPad 330 merupakan sistem audionya. Sistem audio laptop Lenovo berdimensi 14 inci ini telah memakai 2 x 2W speaker with Dolby Audio. Dengan sedemikian itu, mutu suara yang diperoleh juga tidak hendak mengecewakan. Walaupun Kawan Arena menaikan volumenya sampai sangat besar, suara yang dikeluarkan dari laptop ini tidak hendak rusak ataupun terdistorsi. Tidak cuma sistem audionya, laptop Lenovo IdeaPad 330

Baca Juga :   10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan Terbaik dan Paling Laku

pula dilengkapi dengan kamera yang sanggup menciptakan lukisan sampai 720p HD. Jadi, Kawan Arena dapat merekam ataupun melaksanakan panggilan film. Terlebih, laptop ini pula memakai teknologi Array Microphones yang dapat merekam suara Kawan Arena dengan nyata.

Kesimpulan

Sehabis Kawan Arena mengenali bermacam detail, kelebihan, sampai keunggulan dari laptop ini, telah waktunya untuk Kawan Arena buat ketahui berapa harga Lenovo IdeaPad 330 ini. Di pasaran sendiri, sampai dikala ini, laptop penciptaan produsen Lenovo ini sedang dijual dengan harga 7 jutaan. Harga itu terkategori amat ekonomis bila Kawan Infotexno bandingkan dengan seluruh mutu yang dipunyai. Tidak hanya lenovo, agaknya produk dengan detail serta kelebihan yang serupa hendak dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Buat pembeliannya sendiri, Kawan Arena tidak butuh bimbang. Laptop ini sedang lalu dibuat sampai saat ini serta bisa dengan gampang ditemui di gerai elektronik kesayangan Kawan Arena tiap- tiap. Bagus yang gerai online ataupun offline, arena laptop pula telah sediakan salah satu gerai online pada bagian Cek Harga Terkini. Jadi menunggu apa lagi? Jika telah percaya, lekas beli saja betul Kawan Arena!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *