Layanan VPN terbaik

Layanan VPN terbaik diuji untuk kecepatan, keandalan, dan privasi

Layanan VPN terbaik – Singkatan dari Virtual Private Network, VPN adalah koneksi terenkripsi dari perangkat Anda ke server jarak jauh. Layanan VPN komersial menyediakan terowongan terenkripsi untuk semua lalu lintas internet Anda, mengirimkannya melalui infrastruktur jaringan mereka untuk menyembunyikan lokasi dan data Anda.

Ini dapat mencegah aktivitas Anda diintai melalui jaringan lokal atau ISP Anda dan juga berarti Anda dapat memindahkan diri Anda sendiri secara virtual ke negara lain, yang sangat berguna jika Anda ingin menonton layanan streaming yang tidak tersedia di Inggris Raya .

Apa layanan VPN terbaik di tahun 2021?

Jika Anda mencari VPN dengan silsilah keamanan terbaik yang juga bagus untuk streaming, ExpressVPN mahal, tetapi sepadan. Dengan kecepatan koneksi yang baik secara konsisten, kinerja streaming yang luar biasa, dan keamanan yang tahan terhadap penyitaan server pemerintah, itu sepadan dengan biaya berlangganan. Saat ini VPN terbaik kami.

Daftar ke ExpressVPN seharga £74 per tahun

Jika Anda tidak memiliki anggaran sebesar itu, layanan gratis Windscribe 10GB per bulan adalah VPN gratis terbaik kami, dengan kecepatan koneksi yang luar biasa, dukungan streaming, 11 lokasi titik akhir untuk dipilih, meskipun layanan gratis ProtonVPN tidak membatasi data Anda keluaran.

Daftar ke Windscribe gratis/£36 per tahun

Jika kemampuan streaming Anda sesuai dengan anggaran yang Anda cari, tidak terlihat lagi dari Surfshark, yang sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa sejumlah besar layanan internasional tersedia untuk penggunanya, termasuk 15 perpustakaan Netflix regional, Hulu dan US Disney+, sebuah sumur sebagai iPlayer, jadi Anda juga tidak perlu memutuskan sambungan untuk mengikuti TV lokal favorit Anda. Biayanya sekitar setengah dari kebanyakan privat, dan cukup cepat untuk mendukung pengaturan kualitas tertinggi juga, jika koneksi internet Anda sesuai. Ini adalah VPN terbaik untuk streaming di bawah Windows.

Daftar ke Surfshark seharga £43 setiap dua tahun

WIRED Recommends adalah panduan definitif Anda untuk teknologi terbaik. Setiap produk yang ditampilkan telah diuji dengan benar oleh pengulas WIRED. Baca daftar headphone terbaik kami untuk pilihan favorit kami di setiap kategori.

VPN Ekspres
WIRED Merekomendasikan: ExpressVPN menawarkan keamanan terbaik dan bagus untuk streaming

Kecepatan HTTP Inggris Raya: 188,8 Mbit/dtk Kecepatan HTTP NL: 221,6 Mbit/dtk Kecepatan HTTP AS: 194,4 Mbit/dtk

Kebijakan logging: Tidak ada logging | Lokasi titik akhir: 95 | Markas Besar: Kepulauan Virgin Britania Raya | Koneksi simultan: 5 | Protokol yang didukung: OpenVPN, PPTP, SSTP, L2TP/IPSec, Lightway | Klien: Windows, macOS, baris perintah Linux, Android, iOS, FireOS | Pembayaran anonim: Cryptocurrency | Uji coba: jaminan uang kembali 30 hari

Baca Juga :   Aplikasi Al- Quran buat Komputer Terbaik( 100% Free)

Berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya – lokasi favorit untuk bisnis yang ingin menjaga kerahasiaan data mereka karena berbagai alasan, ExpressVPN adalah salah satu dari segelintir layanan VPN dengan kebijakan larangan penebangan yang telah terbukti sebagai hasil tindakan hukum, berikut ini penyitaan server perusahaan Turki oleh penegak hukum. Kebijakan larangan penebangan layanan juga telah diaudit secara independen.

Meskipun tidak selalu di antara penyedia VPN tercepat mutlak, kinerja ExpressVPN dalam pengujian kecepatan kami secara konsisten baik, dengan kecepatan unduh HTTP yang andal dan cepat melalui titik akhir Inggris, Belanda, dan AS. ExpressVPN secara konsisten menyediakan streaming yang mulus dan tidak terdeteksi dari konten Netflix dan Disney+ yang dikunci di kawasan di AS dan BBC iPlayer di Inggris, dan umumnya merupakan pilihan terbaik jika dukungan streaming menjadi prioritas. Protokol Lightway baru perusahaan kini telah ditambahkan ke klien Windows arus utama dan dapat dipilih atau diizinkan untuk dipilih secara otomatis bersama protokol lain yang didukung. Itu belum dibuka untuk audit publik, tetapi ExpressVPN mengatakan bahwa itu akan pada waktunya.

Pelanggan ExpressVPN dapat memiliki koneksi simultan hingga lima perangkat ke salah satu dari 95 lokasi titik akhir. Selain berbagai klien dan instruksi untuk menghubungkan perangkat apa pun yang perlu Anda gunakan, ExpressVPN juga memiliki ekstensi browser yang sangat berguna untuk Chrome dan Firefox, yang sangat berguna untuk streaming video.

Untuk kinerja, fitur, dan keamanan, ExpressVPN adalah rekomendasi utama kami untuk layanan VPN. Namun, ini jauh lebih mahal daripada kebanyakan pesaingnya, dengan biaya berlangganan tahunan sebesar £ 74,06 bekerja sekitar £ 6,17 per bulan.

Meskipun saingannya Surfshark memiliki fitur dan kinerja serupa dengan harga kurang dari setengahnya, ExpressVPN adalah pilihan terbaik kami di kelasnya jika Anda menginginkan kepastian tindakan pemerintah yang dapat dibuktikan yang diambil terhadap sebuah perusahaan, membuktikan kredensial tanpa pencatatannya.

Kelebihan: Cepat; bagus untuk streaming; kebijakan larangan penebangan yang terbukti Kontra: Mahal

Windscribe
Tingkat berbayar yang hemat biaya dilengkapi dengan 10GB bandwidth VPN gratis yang dapat Anda gunakan untuk apa saja, termasuk streaming

Layanan VPN terbaik 2021 diuji untuk kecepatan dan privasi

Kecepatan HTTP Inggris Raya: 127,2 Mbit/dtk (berbayar) / 104 Mbit/dtk (gratis) Kecepatan HTTP NL: 300 Mbit/dtk (berbayar) / 496 Mbit/dtk (gratis) Kecepatan HTTP AS: 180,8 Mbit/dtk (berbayar) / 260,8 Mbit/dtk (gratis)

Kebijakan logging: Tidak ada logging | Lokasi titik akhir: 11 (gratis) / 63 (berbayar) | Markas Besar: Kanada | Koneksi simultan: Tidak Terbatas | Protokol: OpenVPN, IPSec/IKEv2 | Klien: Windows, macOS, Linux, Android, iOS, FireOS | Pembayaran anonim: Cryptocurrency | Opsi uji coba: Tingkat gratis | Batas data: 10GB per bulan

Windscribe selalu menjadi salah satu penyedia VPN gratis yang lebih murah hati, tetapi juga salah satu layanan VPN konsumen berbayar yang paling andal dan hemat biaya.

Baca Juga :   Akun Netflix Gratis Premium Terbaru Buat Kamu

Pengguna gratis mendapatkan 10GB data untuk dilalui setiap bulan, dalam waktu mereka sendiri. Meskipun itu tidak akan bertahan lama jika Anda melakukan streaming video atau mengunduh file besar, itu pasti cukup untuk satu atau dua film atau penjelajahan web sehari-hari ketika Anda membutuhkan sedikit keamanan ekstra.

Meskipun umumnya salah satu VPN gratis terbaik untuk streaming, kami tidak beruntung dengan iPlayer di tingkat gratis akhir-akhir ini, jadi pengguna gratis harus membatasi diri pada Netflix dan layanan streaming lain yang tidak terlalu menuntut, dan dikunci secara geografis.

Windscribe tidak menyimpan data pengenal, sejauh ini menyimpan laporan transparansi langsung secara online untuk melacak semua permintaan yang diterimanya untuk data dari penegak hukum serta permintaan data DMCA. Windscribe tidak pernah menyita servernya, tetapi juga tidak pernah menyerahkan data apa pun.

Pengguna gratis mendapatkan akses ke 11 titik akhir di beberapa tempat yang lebih berguna di seluruh dunia, sementara pelanggan yang membayar mendapatkan akses ke 63 negara dan server titik akhir tambahan di 11 lokasi inti tersebut. Baik pengguna gratis maupun berbayar mendapatkan akses ke klien di berbagai platform dan fitur opsional termasuk pemblokiran iklan dan malware.

Windscribe memiliki beberapa bulan hasil yang sedikit mengecewakan dalam tes kecepatan koneksi kami, tetapi ini tampaknya telah diselesaikan dengan peluncuran penuh klien baru dan mode koneksi baru untuk semua pengguna.

Versi terbaru klien desktop Windscribe lebih ringkas, lebih mudah dinavigasi, dan menambahkan beberapa fitur kualitas hidup yang sebelumnya tidak ada seperti kemampuan untuk mencari lokasi titik akhir tertentu di antara daftar ekstensif layanan. Itu juga menambahkan dukungan untuk protokol Wireguard untuk semua pengguna. Namun, membiarkan klien pada mode Otomatis default ke protokol IKEv2. Jika Anda ingin menggunakan mode koneksi Stealth dan Wstunnel OpenVPN, Wireguard, atau Windscribe yang dikaburkan, Anda harus memilih protokol yang diinginkan secara manual di pengaturan.

Bulan ini, kami melakukan pengujian ekstra menggunakan protokol Wireguard, serta IKEv2 default. Meskipun secara signifikan lebih cepat saat menghubungkan ke titik akhir Inggris -262,4 Mbit/s menggunakan Wireguard ke 127,2 Mbit/s viua IKEv2, koneksi ke titik akhir di Belanda dan AS lebih lambat daripada menghubungkan ke titik akhir yang sama menggunakan protokol yang lebih lama. Pengujian reguler kami akan terus menggunakan pengaturan default, tetapi Wireguard selalu layak untuk dicoba jika tersedia.

Klien dan instruksi koneksi tersedia untuk berbagai platform. Kami juga penggemar berat ekstensi peramban Windscribe yang praktis, yang sangat berguna untuk pemindahan wilayah yang cepat untuk streaming video.

Hanya langganan bulanan dan tahunan yang tersedia, tetapi harganya murah, dengan langganan tahunan £35,57 ($49) bekerja dengan harga £2,96 per bulan. Jika Anda hanya ingin membayar dari bulan ke bulan, Anda akan dikenakan biaya £6,53 ($9) per bulan, menempatkannya di antara opsi termurah untuk pelanggan bulanan.

Baca Juga :   2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp

Kelebihan: Mudah digunakan; tingkat gratis yang murah hati; nilai yang sangat baik; cepat; cocok untuk streaming

Surfshark
Kecepatan luar biasa dan kinerja streaming yang luar biasa dikombinasikan dengan penawaran berlangganan yang kompetitif

Layanan VPN terbaik 2021 diuji untuk kecepatan dan privasi

Kecepatan HTTP Inggris Raya: 196,8 Mbit/dtk Kecepatan HTTP NL: 232 Mbit/dtk Kecepatan HTTP AS: 141,6 Mbit/dtk

Kebijakan logging: Tidak ada logging | Lokasi titik akhir: 65 | Markas Besar: Kepulauan Virgin Britania Raya | Koneksi simultan: Tidak Terbatas | Protokol: OpenVPN, IKEv2/IPSec, Socks5 (shadowsocks) | Klien: Windows, macOS, Linux, Android, iOS | Pembayaran anonim: Tidak ada | Opsi uji coba: jaminan uang kembali 30 hari

Surfshark, didirikan pada 2018, berkantor pusat di British Virgin Islands, kawasan ramah privasi yang populer dengan layanan VPN yang ingin mengurangi kerentanan mereka terhadap perintah pengadilan dan penegakan hukum. Meskipun tidak mempertahankan kenari waran atau dokumen transparansi – ini lebih sering digunakan oleh layanan yang berbasis di negara-negara yang menempatkan kewajiban hukum yang lebih besar pada penyedia VPN – Surfshark memiliki serangkaian fitur berorientasi privasi. Ini termasuk koneksi VPN multi-hop yang mencoba menyembunyikan titik asal Anda dengan merutekan melalui dua negara titik akhir yang berbeda, ke pengaburan VPN on-by-default yang dirancang untuk menghindari firewall negara-bangsa, dan plugin browser yang diaudit keamanan.

Layanan ini menggunakan protokol WireGuard cepat secara default, dan terus menjadi sangat cepat dalam pengujian kami, meskipun NordVPN lebih cepat bulan ini. Bulan ini kecepatannya mencapai lebih dari 250 Mbit/dtk, dan telah berkinerja baik secara konsisten di ketiga lokasi pengujian kami di semua pengujian tahun 2021. Dengan 65 negara titik akhir, ini mencakup sebagian besar tempat yang mungkin ingin Anda hubungkan.

Luar biasa, Surfshark memverifikasi ketersediaan 15 perpustakaan Netflix internasional yang berbeda, sementara Anda beruntung mendapatkan akses yang konsisten ke Inggris, AS, dan Kanada dari banyak saingannya. Ini adalah komitmen yang tidak biasa untuk keandalan streaming video pada saat layanan streaming semakin memusuhi pengguna VPN. Kami dapat mengonfirmasi bahwa itu mengizinkan akses ke konten eksklusif AS.

Harganya juga bersaing. Meskipun sepenuhnya tidak memiliki tingkat langganan tahunan, £43,07 akan memberi Anda langganan dua tahun. Itu kurang dari banyak biaya layanan untuk satu tahun. Tidak ada yang menarik tentang langganan bulanan £9,33, tetapi £28,06 setiap 6 bulan bekerja hampir sama dengan sebagian besar langganan tahunan pesaingnya jika Anda tidak ingin berkomitmen selama dua tahun sekaligus.

Kelebihan: Cepat; bagus untuk streaming; langganan jangka panjang yang murah Kekurangan: Tidak ada yang dibicarakan