konversi PDF ke JPG

Konversi PDF ke JPG Gratis | 10 Aplikasi Online Teratas

Apakah Anda mencari konverter online PDF ke JPG? Jika ya, maka kami memiliki 10 konverter PDF teratas untuk Anda. Kami melakukan riset dan menemukan konverter PDF ke JPG paling efektif untuk pembaca kami. Sebagian besar pengonversi file ini gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Jadi, mari mulai dan tinjau

10 Aplikasi konversi PDF ke JPG.

1. CocoDoc

Konversi PDF ke JPG untuk FreeCocoDoc adalah aplikasi yang paling disukai untuk mengonversi file PDF ke JPG secara online. Anda dapat mengunjungi situs webnya untuk menemukan alat terbaru untuk mengedit file PDF Anda. Solusi ini direkomendasikan untuk orang yang menginginkan solusi cepat untuk mengelola PDF secara online.

konversi PDF ke JPG

CocoDoc juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi seluler yang memungkinkan Anda mengakses alat di ponsel cerdas Anda.

2. Adobe Acrobat

Adobe Acrobat adalah salah satu editor PDF paling terkenal di dunia. Siapa pun dapat berlangganan keanggotaannya dan menggunakan alat canggihnya untuk mengonversi file PDF. Hal terbaik tentang alat ini adalah memungkinkan Anda mengonversi file yang berbeda dan tidak terbatas pada PDF.

Ini adalah satu-satunya keuntungan menggunakan alat ini dibandingkan CocoDoc.

3. Elemen PDF

Berikut adalah platform terpopuler ketiga untuk mengonversi file PDF. Platform ini mendukung berbagai format file dan bekerja dengan hampir semua sistem operasi. Muncul dengan alat pengeditan PDF yang berbeda untuk membantu Anda mengedit file kapan pun Anda mau.

Baca Juga :   Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Bermasalah

Satu-satunya alasan untuk menghindari masalah ini adalah harganya yang terlalu tinggi.

4. PDF Small

Berikut adalah editor PDF gratis yang memungkinkan Anda mengonversi PDF ke format file lainnya. Platform ini cukup membantu dan menawarkan cara mudah untuk menggunakan alatnya. Anda tidak perlu khawatir menggunakan alat lain karena memiliki ratusan opsi untuk mengedit, mengompres, menggabungkan, membuka kunci, atau mengonversi PDF Anda.

Platform ini direkomendasikan untuk beberapa pengeditan dasar dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk pengeditan lanjutan. Kami merekomendasikan untuk menggunakan Adobe Acrobat atau CocoDoc untuk alat pengeditan lanjutan.

5. PDFescape

Anda tidak dapat mengabaikan PDFescape saat menggunakan editor PDF online. Platform ini hadir dengan antarmuka pengguna yang mengesankan yang membuatnya lebih mudah untuk mengonversi PDF secara online. Yang terbaik adalah pengonversi banyak file yang memungkinkan Anda mengunggah semua file dan menggabungkannya menjadi file baru.

konversi PDF ke JPG

Ini berfungsi sebagai hibrida dari konverter PDF dan alat penggabungan.

6. PhantomPDF

Solusi ini ditawarkan oleh Foxit yang telah bekerja pada alat pengeditan PDF selama lebih dari satu dekade sekarang. Ini adalah solusi yang sangat baik dan menyediakan layanan pengeditan dengan harga yang wajar. Namun, Anda tidak perlu membayar uang untuk 14 hari pertama. Setelah itu, Anda dapat memilih untuk berlangganan keanggotaannya atau tetap menggunakan versi terbatas.

7. Editor PDF iSkySoft

iSkySoft memiliki editor PDF efektif yang memungkinkan Anda konversi PDF ke JPG. Ini dianggap sebagai alat premium untuk mengedit PDF dengan nyaman. Dengan demikian, Anda dapat memeriksa yang ini jika Anda menginginkan alat berbayar dan andal.

Anda dapat mengunjungi situs webnya dan memeriksa fitur-fiturnya yang diperbarui untuk mengedit PDF Anda dengan mudah.

Baca Juga :   Cara Melihat Product Key Windows 10 dan Aktivasinya

8. Nitro Pro

Berikut adalah solusi lanjutan untuk orang yang ingin melakukan pengeditan dasar saat konversi PDF ke JPG. Misalkan Anda perlu menambahkan nomor halaman ke file PDF Anda saat mengonversinya. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan platform ini.

Selain ini, Anda bisa mendapatkan beberapa alat canggih untuk mengelola PDF Anda secara online.

9. PDFOnline

Seperti namanya, PDF online adalah editor PDF online yang memungkinkan Anda mengedit file sesuka Anda. Anda dapat menggunakan konversi filenya untuk mengonversi PDF ke JPG dengan andal. Prosesnya cukup sederhana karena Anda hanya perlu mengunggah file dan mengklik tombol konversi untuk menyelesaikannya.

10. IlovePDF

iLovePDF adalah alat yang dirancang untuk menyediakan layanan pengeditan PDF yang mudah. Situs web ini berfokus pada beberapa integrasi kuat yang memungkinkan Anda mengedit PDF ke JPG langsung dari akun Google Drive atau Dropbox Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah membuat akun dan menambahkan ekstensi ke browser web Anda.

Baca juga : 8 Aplikasi Editor PDF Terbaik dan Gratis untuk Windows

Kesimpulan

Anda memerlukan konverter file yang kuat dan aman untuk mengonversi file rahasia. Semua alat ini aman digunakan dan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Oleh karena itu, Anda dapat memilih salah satu dari mereka dan mulai konversi PDF ke JPG dengan mudah.

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *