Komparasi antara Apple iPhone 8 Plus serta Samsung Galaxy Note8 dengan Kamera Penuh

Mereka berdua mempunyai sejodoh kamera tetapi siapa yang memanfaatkannya lebih bagus? Kita seluruh ketahui iPhone melaksanakan itu terlebih dulu, serta Samsung kira- kira telanjur buat seremoni ini. Serta betul, kita seluruh ketahui kalau di antara keduanya, sesungguhnya bukan, Hei, saya memiliki pakaian yang serupa, mari kita nangkring bersama- tidak, itu lebih semacam, Amati ke arah lain serta berbohong mereka tidak terdapat di situ.

Komparasi antara Apple iPhone 8 Plus serta Samsung Galaxy Note8

Sebagian identifikasi mengenai opname kamera, bukan? Sebab seperti itu yang kita punya buat Kamu, iPhone 8 Plus vs Galaxy Note8 1- on- 1.

Apple merupakan yang awal membuat kamera wide+ remote pada iPhone 7 Plus( tiap- tiap lumayan luas ataupun jauh, tegasnya), dengan produsen lain memilah bermacam metode buat tingkatkan kredensial kamera mereka. Satu angkatan setelah itu, iPhone 8 Plus muncul dengan detail yang pada dasarnya serupa, namun dengan pemeriksaan terkini serta pemrosesan yang lebih bagus.

Di bagian lain, Galaxy Note8 merupakan yang awal dari Samsung- smartphone dengan kamera dobel. Serta apa sesungguhnya yang didapat oleh Samsung? Itu dilapisi dengan tumbuhan apel. Janganlah salah mengerti, remote+ luas merupakan antrean yang seharusnya- bahkan bila kita jauh dari tutur akur mengenai ini, jumlah handphone sesungguhnya yang dipunyai di kantor membuktikan gaya ini. Dengan cara natural, Samsung hendak mematok kompetitor bebuyutannya dari menembak dalam kemalaman, bukan?

Tetapi dalam kemalaman, Galaxy Note8 pula bisa memotret- kedua kamera balik mempunyai pemeriksaan yang lebih besar di balik lensa bukaan luas dibanding dengan iPhone 8 Plus. Perihal yang serupa legal buat kamera selfie.

Kala iPhone tidak terdapat bandingannya, sejenak pada lembar detail hendak berikan ketahui Kamu, ini merupakan perekaman film 4K atau 60fps terlebih dulu di telepon, dan 1080p atau 240fps slo- mo. Aksi lelet Note sedikit lebih pejalan kaki 720p atau 240fs, serta perekaman 4K cuma ada pada 30fps.

Bila Kamu membutuhkan penyegaran mengenai nilai, bagan selanjutnya ini hendak menolong, namun buat lembar detail mendetail, perlengkapan analogi kita merupakan metode yang pas.

Baca Juga :   xiaomi redmi 4 prime harga dan spesifikasi

1x, 2x, serupa, tetapi berbeda

Pengaturan kamera buat Apple iPhone 8 Plus pada dasarnya tidak berganti dari bentuk yang dikeluarkan tahun kemudian. Maksudnya, sensornya terkini serta lebih bagus, semacam yang dibilang Apple, namun spesifikasinya senantiasa serupa.

IPhone 8 Plus mempunyai 2 kamera 12MP. Yang awal menemukan pemeriksaan 1 atau 3 inci dengan piksel 1, 22μm di balik lensa jauh fokus sebanding ujung luas 28mm dengan aperture f atau 1. 8. Lensa ini distabilkan dengan cara optik.

Tetapi, kamera telefoto tidak menunjukkan pemantapan lukisan. Aperturnya lebih kecil, pada f atau 2. 8, serta jauh fokusnya sebanding dengan 56mm buat pelebaran 2x yang sempurna. Maklum, ini berarti pemeriksaan yang lebih kecil- 1 atau 3, 6″ dengan dimensi piksel 1, 0μm.

Galaxy Note8 menghidupkan seluruh nilai itu- sebagian besar. Kamera jarak jauhnya sebanding dengan 52mm lebih pendek, jadi mungkin besar ini merupakan kemenangan buat iPhone. Sensornya 1 atau 3, 6″ dengan jarak piksel 1, 0μm- disebut tie. Tetapi lensanya lebih terang( f atau 2. 4) serta pula stabil- mengalahkannya, iPhone.

Kamera lebarnya pula lebih lebar- panjang fokus 26mm pada Note8 versus 28mm pada iPhone, serta pula mempunyai aperture yang lebih besar, bila marjinal- f atau 1. 7 versus f atau 1. 8. Pemeriksaan Note8 pula lebih besar- 1 atau 2. 55″ versus iPhone 1 atau 3″ serta piksel tunggal 1, 4μm. Ini pula berpiksel ganda- ada aspek penemuan tahap di tiap- tiap buat fokus otomatis yang kilat serta cermat.

 Apple iPhone 8 PlusSamsung Galaxy Note8
Main (wide-angle) camera 12MP, 4032 x 3024px12MP, 4032 x 3024px
Sensor 4:3 aspect, 1/3" sensor size, 1.22µm pixel size4:3 aspect, 1/2.55" sensor size, 1.4µm pixel size
Lensf/1.8, 28mm, OISf/1.7, 26mm, OIS
Focus PDAFDual Pixel PDAF
Telephoto camera12MP, 4032 x 3024px12MP, 4032 x 3024px
Sensor4:3 aspect, 1/3.6" sensor size, 1.0µm pixel size4:3 aspect, 1/3.6" sensor size, 1.0µm pixel size
Lens f/2.8, 56mm f/2.4, 52mm, OIS
Focus CDAFPDAF
FlashDual-tone, 4-LED flashSingle LED Flash
Video recording 2160p@60/30/24fps, 1080p@60/30fps, 1080p@240/120fps slo-mo2160p@30fps, 1440p@30fps, 1080p@60/30fps, 720p@240fps slo-mo
Video IS OIS (main camera only) +EISOIS+EIS
Video featuresMono audioStereo audio
Front camera 7MP, 1.0µm, f/2.2, 32mm, 1080p@30fps8 MP, 1/3.6", 1.22µm, f/1.7, 25mm, 1440p@30fps
Baca Juga :   10 Merk Flashdisk Terbaik yang Layak Jadi Pilihan

Aplikasi kamera

Aplikasi kamera di kedua handphone sudah mendapatkan khasiat dari kenaikan bertahun- tahun serta hendak langsung familier untuk konsumen kedua merk yang kembali.

Tetapi, di bagian fitur lunak, Apple sudah bawa suatu yang terkini pada angkatan ini- format HEIF buat lukisan bungkam yang mengambil alih JPEG selaku bentuk asli buat menaruh lukisan di iOS 11. HEVC dipakai buat film, namun itu bukan informasi sebenarnya- pembuat lain semacam Meizu serta Sony Mereka sudah melaksanakan ini buat sedangkan durasi saat ini.

Dengan cara teknis, gambar HEIF wajib memakai lebih sedikit ruang penyimpanan dengan mutu yang serupa. Tetapi, pada titik ini, file asli cuma ditransfer bila Kamu mempunyai macOS High Sierra. Bila tidak- Anda memperoleh file yang dikonversi- foto serta video- dalam bentuk JPG serta H. 264. Alterasi berjalan dengan cara real time dikala Kamu mengirim file tanpa Kamu sadari.

Kenyataannya, tergantung Kamu buat memilah bentuk yang Kamu sukai- jika Kamu tidak mau menaruh alat Kamu dalam bentuk terkini, Kamu bisa memilah yang sangat cocok dari pengaturan ternyata Kemampuan Besar. Dengan metode ini tidak terdapat alterasi yang hendak dicoba sepanjang memindahkan, namun Kamu hendak membuang- buang ruang penyimpanan di telepon itu sendiri.

Tidak hanya perinci formatnya, ini merupakan aplikasi kamera iPhone yang kita seluruh tahu serta gemari. Seluruh pengaturan serta bentuk opname ditata dengan cara masuk akal serta salah satunya pengaturan yang kita lewati merupakan berpindah antara perekaman film 1080p serta 4K, yang ternyata diakses dari antarmuka konsumen kamera, Kamu wajib menekuni menu pengaturan handphone.

Gambar langsung ada, pasti saja, serta Kamu bisa dengan gampang mengaktifkan ataupun menonaktifkannya langsung di dalam jendela mengacu. Terdapat HDR SWI tch pula, serta apalagi bila itu tidak berkeliling lewat alternatif on atau off atau auto, itu paling tidak ada dengan gampang di jendela mengacu, tidak semacam Note. Mengklik subjek di jendela mengacu pula membolehkan Kamu memanggil ganti rugi eksposur.

Baca Juga :   Kelebihan iPhone 6s : Iphone Pertama Yang Pakai Camera di atas 10 MP

Kamu bisa mengganti bentuk dengan gesekan sisi, namun kenapa tidak menggulir ke dasar atau atas buat berpindah antara kamera depan serta balik? Sangat tidak, sakelar yang diartikan terdapat di tangan, bukan di akhir jauh.

Nyata, terdapat tombol zoom, yang bawa Kamu langsung ke kamera telefoto serta membuktikan pengaturan zoom kamera dikala ini-” 1x” dikala memakai kamera luas,” 2x” dikala dalam telefoto.

Tidak terdapat tipe bentuk terkini di Galaxy Note8- ini melekat pada gambar JPEG lama yang baik. Terdapat satu perihal yang amat terkini pada antarmuka, serta kita hendak berjuang buat menyebutnya selaku pergantian aman datang- sakelar HDR sudah lenyap dari jendela mengacu serta saat ini terletak di Pengaturan selaku gantinya- boo. Betul, kita paham, Samsung mau kita memfoto dalam HDR dengan cara otomatis sejauh durasi, namun kita sedang lebih senang buat bisa membawakannya dengan cara bidikan untuk bidikan. Kebalikannya, terdapat pengalihan luas penuh- seolah- olah terdapat yang mau mengutip gambar 18, 5: 9.

Cek Juga : perbedaan iphone 6g dan 6s

Tombol Samsung buat berpindah antara kamera depan serta balik tercantum bermutu, jadi Kamu wajib memakai kedua tangan buat berpindah ke bentuk selfie. Menunggu, tidak, menggesek ke atas atau ke dasar hendak melaksanakannya buat Anda- menurut kita ini wajib jadi sikap standar di seluruh aplikasi kamera.

Aplikasi kamera terkini Samsung pula mempunyai jalan pintas buat Bixby Vision, sebab… Bixby merupakan segalanya. Perlengkapan Ambil Alis Lainnya- stiker ditemui di aplikasi kamera penting. Apakah kita cuma menyangkal menjajaki kemajuan durasi, ataupun apakah ini tidak mempunyai tempat di luar konsumen memberi sosial?

Satu perihal yang butuh dicermati merupakan kalau tombol Samsung” 1x- 2x” mempunyai akal sehat yang bertentangan dengan iPhone- tombol ini menunjukkan pengaturan yang hendak Kamu miliki dikala Kamu mengekliknya, alhasil tombol” 2x” hendak diperlihatkan dikala Kamu terletak di layar lebar- ujung penglihatan, serta” 1x” dikala Kamu dalam jarak dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *