Kelebihan iPhone 6s

Kelebihan iPhone 6s : Iphone Pertama Yang Pakai Camera di atas 10 MP

Kelebihan iPhone 6s – iPhone sebagai salah satunya smartphone kelas atas yang banyak disukai. Semenjak dikeluarkan di tahun 2007 lalu, produk keluaran Apple ini sudah menggedor pasar handphone dunia dengan deretan pengembangan.

Pengembangan itu berbentuk design, feature, sampai ukuran monitor. Beragam pengembangan berikut yang pada akhirnya membuat iPhone jadi trendsetter di industri smartphone. Salah satunya piranti Apple yang menarik perhatian ialah iPhone 6s. Kelebihan iPhone ini diperlengkapi dengan deretan feature yang akan menganakemaskan pemakainya.

iPhone 6s sebagai smartphone flagship garapan Apple yang sah dikenalkan di bulan September 2015 kemarin. iPhone 6s sebagai angkatan penerus dari handphone iPhone awalnya dan diperlengkapi dengan detail yang oke. Perbedaan Iphone 6 dan 6s adalah mempunyai hardware dan software baru.

Ingin tahu apa kelebihan iPhone 6s? Berikut Infotexno.com kumpulkan dari beragam sumber, jejeran kelebihan iPhone 6s yang serba hebat.

iPhone 6S dan 6S Plus

Apple memanglah tidak lakukan redesign pada Apple iPhone 6s. Smartphone ini masih kelihatan sama, dimensi monitornya masih 4,7 inch. Namun kelebihan iPhone 6s memakai material yang lebih bagus dari iPhone 6, yaitu Aluminium 7000 yang membuat semakin kuat dari kekuatan bengkok. Dengan body aluminium 7000, ketebalan iPhone 6s sekarang bertambah sedikit, dari 6,9 mm jadi 7,1 mm.

iPhone 6s datang dengan bekal monitor selebar 4.7 inches dengan perbedaan rasio di antara monitor dan bodi ~65.6%. Kelebihan iPhone 6s mempunyai resolusi monitor 750 x 1334 pixels dan memiliki kemampuan hasilkan kerapatan monitor sampai ~326 ppi piksel densitas.

Kelebihan iPhone 6s pada bidang monitor ialah telah diberi dengan monitor berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dan sanggup membuat sampai 16 juta warna. Smartphone iPhone 6s telah diberi monitor memiliki sifat multitouch dan telah diperlengkapi dengan perlindungan monitor Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Disamping itu smartphone iPhone 6s juga disokong dengan Display Zoom.

Kelebihan iPhone 6s yang ditunggu-tunggu ialah feature 3D touch. Dengan 3D Touch, pemakai dapat sentuh monitor iPhone 6s dengan tingkat penekanan yang berbeda untuk jalankan peranan yang lain juga, tidak sekedar hanya sentuh dan tekan seperti umumnya. Feature 3D Touch sendiri pertama kalinya dipakai pada Apple Watch.

Kelebihan iPhone 6s dari sisi penampilan yakni telah ada dalam beragam opsi warna yang modern, salah satunya ialah warna Ruang Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Kelebihan iPhone 6s dari sisi dapur picu

iPhone 6s menampang di iBox mal Central Park, Jakarta Barat. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)
Kelebihan iPhone 6s diberi processor angkatan baru, Apple A9 yang di-claim Apple 70 % bisa lebih cepat dibandingkan processor Apple A8 yang dipakai iPhone 6. Apple mengeklaim processor itu punyai perform seperti processor desktop PC.

Artikel Terkait :

Kelebihan iPhone 6s yang lain ialah mengangkat mekanisme operasi iOS 9. Selainnya penampilan makin menarik dan fungsi-fungsi tambahan yang lain, iOS 9 lebih enteng dan tidak rakus penyimpanan seperti iOS 8.

Kelebihan iPhone 6s telah diberi dengan RAM lumayan besar yaitu 2 GB yang bisa memberikan dukungan performa dapur picu iPhone 6s lebih optimal dan responsive.

Baca Juga :   Perbedaan iPhone 6 dan 6s Yang Tidak Terlihat

Kelebihan iPhone 6s pada bidang camera

Untuk pertamanya kali dalam riwayat, Apple memasangkan camera di atas 10 MP pada iPhone. iPhone 6s jadi smartphone pertama kali yang memakai resolusi camera dengan tinggi 12 MP ada di belakang dan camera 5 MP di muka.

Kelebihan iPhone 6s telah diberi camera khusus memiliki resolusi 12 MP sama dengan 4608 x 2592 pixels dan telah disokong oleh banyak feature menarik salah satunya ialah feature phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, berbarenganeous 4K video and 8MP gambar recording, touch konsentrasi, face/smile detection, HDR (foto/pemandangan).

Sementara camera depannya memiliki resolusi 5 Mp dan telah disokong dengan feature face detection, HDR dan pemandangan. Camera depan iPhone 6s ini akan menganakemaskan Anda saat berpose selfie atapun saat video call.

Menariknya, camera intinya dapat dipakai untuk record video 4K dengan kualitas yang baik sekali, bahkan juga dapat dipakai untuk keperluan professional.

Baca Juga :   Iphone 12 Pro vs Samsung Galaxy Note 20 Ultra: Simple Versus Phablet

Kelebihan iPhone 6s pada sisi sambungan

Pada sisi konektifitas smartphone iPhone 6s telah diberi dengan slots memiliki ukuran Nano-SIM. Kelebihan iPhone 6s juga diberi dengan konektivitas 3G dan konektivitas 4G untuk terhubung internet dengan kecepatan optimal.

Disamping itu smartphone iPhone 6s juga diperlengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang hendak menolong beberapa pemakai iPhone 6s supaya masih tetap bisa terhubung internet saat lagi ada di tempat yang belum terjamah oleh konektivitas 3G atau jaringa 4G.

Ada banyak feature yang lain memberikan dukungan sambungan iPhone 6s salah satunya ialah feature Wi-Fi untuk terhubung internet ketika ada diarea hotspot. diperlengkapi dengan sambungan Bluetooth dan USB yang berperan untuk memudahkan beberapa pemakai iPhone 6s saat melakukan aktivitas ganti atau data transfer karena tak perlu tersambung dengan internet.

Kelebihan iPhone 6s juga diberi feature NFC tetapi cuman bisa dipakai untuk Apple Pay saja. Seperti smartphone Apple yang lain piranti iPhone 6s juga disokong Apple pay dan telah memperoleh sertifkasi dari Visa, MasterCard, AMEX.

Baca Juga :   Ulasan Apple iPhone 12: Lebih dari cukup iPhone untuk sebagian besar

Kelebihan iPhone 6s dari bidang feature simpatisan

Dari sisi keamanan, kelebihan iPhone 6s telah diperlengkapi dengan tehnologi Fingerprint sensor (Touch ID v2) atau pemindai sidik jemari yang berperan untuk keamanan.

Seterusnya pada sisi ruangan penyimpanan smartphone iPhone 6s ada dalam beragam variasi memor intern salah satunya ialah variasi 16/64/128 GB. Seperti keunikan handphone iPhone sebelumnya, smartphone iPhone 6s pun tidak disokong dengan memory external.

Piranti iPhone 6s memakai battery tipe Li-Po dengan kemampuan battery 1715 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *