Instagram Memperkenalkan Alat Baru Untuk Melindungi Komunitas Dari Penyalahgunaan

Kami baru-baru ini membagikan pembaruan pekerjaan kami untuk memerangi pelecehan dan ujaran kebencian di Instagram, termasuk hukuman yang lebih keras bagi orang-orang yang mengirim pesan langsung yang menyinggung (DM). Sekarang, kami mengumumkan cara baru untuk melindungi orang-orang agar tidak melihat pesan langsung yang menyinggung sejak awal, ditambah kemampuan untuk memblokir siapa pun yang telah Anda blokir agar tidak menghubungi Anda dari akun baru.

Fitur baru untuk memfilter pesan yang menyinggung

Kami memahami dampak konten yang menyinggung – baik itu rasis, seksual, anti-gay, atau jenis pelecehan lainnya – pada orang-orang. Tidak ada yang boleh mencoba ini di Instagram. Tetapi memerangi pelecehan adalah tantangan yang kompleks dan tidak ada satu langkah pun yang dapat kami ambil untuk menghilangkannya sepenuhnya. Misalnya, kami mengetahui bahwa banyak orang di komunitas kami, terutama orang dengan pengikut lebih banyak, mengalami penyalahgunaan di kotak masuk permintaan DM dari orang yang tidak mengikutinya.

Sebab Direct Message merupakan obrolan individu, kita tidak dengan cara proaktif mencari percakapan yang mendesak dendam ataupun aniaya dengan metode yang serupa semacam yang kita jalani di tempat lain di Instagram. Seperti itu kenapa kita memberitahukan perlengkapan terkini yang, bila diaktifkan, hendak dengan cara otomatis menyaring permohonan catatan praktis yang bermuatan tutur, frasa, serta emoji yang menyinggung, jadi Kamu tidak butuh melihatnya. Perlengkapan ini berpusat pada permohonan Desimeter, sebab di sinilah orang umumnya menyambut catatan yang menyinggung- tidak semacam kotak masuk lazim, tempat Kamu menyambut catatan dari sahabat. Ini hendak bertugas dengan metode yang mendekati dengan penapis pendapat yang telah kita sajikan, membolehkan Kamu buat merahasiakan pendapat yang menyinggung serta memilah sebutan yang Kamu tidak mau orang lain maanfaatkan dalam pendapat di dasar posting Kamu. Kamu bisa mengaktifkan serta menonaktifkan penapis pendapat serta memohon catatan langsung di bagian kustom terkini dari pengaturan pribadi yang diucap Tutur Tersembunyi.

Baca Juga :   5 Tipe Besi berani Tautan yang Bisa Meroketkan SEO Anda

Kita sudah bertugas serupa dengan badan anti- diskriminasi serta anti- penjailan terkenal buat meningkatkan catatan sebutan menyinggung yang sudah didetetapkan tadinya yang hendak difilter dari permohonan Desimeter dikala fitur diaktifkan. Kita ketahui kalau tutur yang berlainan bisa beresiko untuk orang yang berlainan, jadi Kamu pula mempunyai alternatif buat membuat catatan tutur, frasa, ataupun emoji kustom yang tidak mau Kamu amati di permohonan IM. Seluruh permohonan Desimeter yang bermuatan perkata, frasa, ataupun emoji yang menyinggung ini- baik dari catatan kustom Kamu ataupun catatan yang sudah didetetapkan sebelumnya- akan dengan cara otomatis disaring ke dalam berkas permohonan tersembunyi yang terpisah. Bila Kamu memilah buat membuka berkas, tubuh catatan hendak ditutup alhasil Kamu tidak menciptakan bahasa yang menyinggung, melainkan Kamu mengklik buat membukanya. Kamu setelah itu mempunyai alternatif buat menyambut, menghilangkan, ataupun memberi tahu permohonan catatan.

Fitur terkini ini didesain buat menolong mencegah Kamu dari permohonan Desimeter yang berpotensi menyinggung ataupun menyinggung, sekalian meluhurkan pribadi Kamu. Seluruh catatan di fitur Kamu sendiri hendak difilter, yang berarti fitur ini tidak hendak mengirim konten catatan apa juga kembali ke server kita. Memakai fitur ini tidak memberikan konten permohonan Desimeter Kamu dengan kita, melainkan Kamu melaporkannya.

Kita hendak mulai meluncurkan fitur ini di banyak negeri dalam sebagian minggu kelak, serta kita hendak meluaskan ke lebih banyak negeri dalam sebagian bulan ke depan.

Cara baru untuk melindungi Anda dari kontak yang tidak diinginkan

Kami juga mempersulit seseorang yang telah Anda blokir untuk menghubungi Anda lagi dengan akun baru. Dengan fitur ini, ketika Anda memutuskan untuk memblokir seseorang di Instagram, Anda akan memiliki opsi untuk memblokir akun mereka dan secara proaktif memblokir akun baru yang mungkin dibuat orang tersebut. Ini akan tersedia secara global dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga :   Aplikasi Download Story IG Terbaik Di iPhone dan Android

Ini merupakan tambahan dari kebijakan pelecehan kami, yang sebenarnya mencegah orang untuk sering berhubungan dengan seseorang yang tidak ingin mereka dengar darinya. Kami juga tidak mengizinkan residivisme, yang berarti jika akun seseorang telah dinonaktifkan karena melanggar aturan kami, kami akan menghapus akun baru yang mereka buat setiap kali kami menyadarinya.

Pekerjaan kami terus memerangi komentar yang menyinggung

Selain menggunakan teknologi deteksi proaktif kami untuk membantu mengenali komentar yang melanggar, kami menyediakan sejumlah alat untuk membantu Anda mengontrol penyalahgunaan dalam komentar Anda. Jika Anda memiliki akun publik, Anda memiliki opsi untuk hanya mengizinkan komentar dari orang yang Anda ikuti dan / atau ikuti Anda.

Kami juga mulai menyembunyikan kesalahan ejaan umum untuk kata-kata kasar dari menu filter komentar manual, jadi jika kata yang tidak ingin Anda lihat salah karena kesalahan atau sengaja, Anda tidak akan dapat melihatnya di komentar Anda. .

Kami tahu masih banyak yang bisa kami lakukan, dan kami berkomitmen untuk terus memerangi penindasan dan pelecehan online. Kami akan terus bekerja sama dengan para ahli, profesional industri, remaja, kreatif, dan figur publik untuk memahami pengalaman mereka di Instagram dan bagaimana kami dapat mengembangkan kebijakan dan produk untuk melindungi mereka dari penyalahgunaan online.