Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN 2021 Untuk Unduhan dan Ulasan Chrome

Hotspot Shield VPN kemungkinan besar paling populer untuk administrasi VPN gratisnya. Itu masih ada, dan Anda diizinkan untuk menggunakannya, tetapi di sini infotexno sedang meninjau Premium, administrasi berbayar yang menawarkan kecepatan lebih baik, kapasitas transmisi tanpa batas, dan pilihan area yang jauh lebih besar.

Hotspot Shield (HSS) terletak di AS, sehingga akan menjadi jejak gelap utama bagi individu tertentu. AS adalah salah satu dari “14-mata” yang merupakan kumpulan negara-negara yang berbagi data satu sama lain. Anda dapat membaca dengan teliti strategi keamanan yang sangat jelas bahwa HSS tidak menyimpan atau menawarkan alamat IP Anda.

Bagaimanapun, ada beberapa hal di sana yang dapat membuat Anda keluar dari Hotspot Shield. Seperti CyberGhost, HSS mengumpulkan informasi tentang bagaimana Anda menggunakan administrasi untuk merampingkannya, namun ia melangkah lebih jauh dan mencatat situs yang Anda gunakan, data tentang gadget Anda, sistem Wi-Fi dan itu hanya puncak gunung es. Sekali lagi, ini sepenuhnya dilakukan demi perbaikan administrasi.

Hotspot Shield VPN
Hotspot Shield VPN 2021 Untuk Unduhan dan Ulasan Chrome

Ini juga berusaha dengan hati-hati untuk mengingatkan bahwa Anda tidak perlu membuat catatan untuk menggunakan administrasi (yang gratis, yaitu), dan jika Anda melakukannya, itu hanya mendapatkan alamat email Anda: cicilan adalah melalui orang luar, sehingga seluk-beluk tidak terhubung ke gerakan online Anda. Namun, tidak ada pilihan untuk membayar secara diam-diam.

Aplikasi dapat diakses untuk Windows, macOS, Android, iOS dan ada tambahan Chrome juga (pastikan untuk memperkenalkan versi Premium, bukan perantara gratis).

Semua aplikasi memiliki antarmuka yang sebanding dan langsung. Kesempatan pertama ketika Anda melihatnya, hanya ada tombol paksa: tekan dan Anda akan dikaitkan dengan pekerja terbaik, yaitu AS untuk situasi kami.

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Background Foto iPhone

Ketika terhubung, antarmuka menunjukkan dari negara mana Anda membaca, berapa lama Anda telah terhubung, jumlah data yang ditransfer dan diunduh, dan alamat IP virtual Anda. Yang terakhir adalah eksentrik, pertimbangan yang sia-sia ketika intinya adalah keterusterangan.

Ketika Anda selanjutnya menekan tombol kekuatan besar, Anda akan terhubung dengan pekerja terbaik lagi. Anda tidak dapat memilih negara terlebih dahulu, pada saat itu antarmuka. Anda perlu menghubungkan, kemudian gunakan menu drop-down ‘Membaca dari’.

Anda tidak dapat memilih pekerja tertentu: keputusan Anda ada di antara 25 negara dalam daftar. Itu kurang dari banyak musuh, tetapi termasuk AS, Inggris, Australia, Selandia Baru dan banyak negara Eropa. Karena tidak ada acara pekerja, Anda tidak dapat melihat tumpukan pada pekerja mana pun, waktu ping, atau apakah itu lanjutan untuk streaming.

Hotspot Shield VPN 2021 Untuk Unduhan dan Ulasan Chrome

Bagaimanapun, itu bukan masalah: HSS menggunakan konvensi Hydra eksklusifnya sendiri untuk secara alami mengaitkan Anda dengan pekerja terbaik tergantung pada apa yang Anda lakukan. Situs HSS menjelaskan bagaimana ini berfungsi: “Inovasi ini secara alami mengarahkan lalu lintas streaming ke pekerja yang ditingkatkan untuk video berbasis web, game ke pekerja yang disederhanakan untuk game, media berbasis web untuk pekerja ditingkatkan untuk media berbasis web, dan sebagainya. Kemudi cerdas ini memberdayakan eksekusi terbaik dan pengalaman klien yang ditingkatkan. Asosiasi dengan semua pekerja dibangun secara bersamaan, dan kemudinya terkomputerisasi, sehingga klien tidak perlu terhubung kembali secara fisik ke pekerja eksplisit.”

VPN Perisai Hotspot untuk Chrome:

Hotspot Shield adalah “VPN tercepat di dunia”, sebagaimana diverifikasi oleh Speedtest Ookla. Dengan menghubungkan ke salah satu dari 3.200+ server VPN kami di 80+ negara — termasuk 35+ kota di seluruh dunia — lalu lintas internet Anda dienkripsi. Ini memastikan Anda dapat menjelajahi web dengan aman dan pribadi, menjaga data sensitif Anda tetap terlindungi.

Baca Juga :   Preset Lightroom Free, Kumpulan 30 Filter Keren!

Hotspot Shield VPN: Fitur utama untuk Chrome:

  • Enkripsi tingkat militer. Privasi dan keamanan yang juga memblokir 57 juta situs malware dan phishing setiap hari.
  • Akses internet global. Kami menawarkan 3.200 server di 80+ negara, termasuk 35+ kota di seluruh dunia.
  • Protokol Hydra yang dipatenkan. Protokol Hydra VPN milik Hotspot Shield diverifikasi oleh para ahli sebagai yang tercepat, teraman di pasar.
  • Bandwidth tidak terbatas. Dapatkan Premium hari ini dan streaming sebanyak yang Anda inginkan. Bandwidth tidak terbatas berarti Anda tidak perlu berhenti.
    24/7 dukungan teknis langsung. Kami di sini untuk membantu anggota Premium dengan pertanyaan atau masalah apa pun. Kami akan bersama Anda dalam hitungan detik, bukan menit atau jam.
  • Jaminan uang kembali 45 hari. Kami sangat yakin Anda akan menyukai segala sesuatu tentang Hotspot Shield, Anda dapat mencobanya sepenuhnya tanpa risiko selama 45 hari.
    Tautkan hingga 5 perangkat. Buat akun untuk menautkan hingga 5 perangkat, termasuk ponsel, tablet, dan TV Anda.
  • Privasi yang dapat Anda percaya. Kami tidak merekam aktivitas penjelajahan VPN Anda dengan cara apa pun yang dapat dikaitkan dengan Anda.

Mengapa memilih Hotspot Shield VPN untuk Chrome

Akses internet tanpa batas. Dengan 3.200+ VPN server di 80+ negara — termasuk 35+ kota di seluruh dunia — tidak pernah semudah ini mengakses konten dari seluruh dunia. Baik Anda bepergian ke luar negeri dan ingin menonton layanan streaming favorit seolah-olah Anda sedang berada di rumah, atau apakah Anda perlu mengakses situs web dan layanan yang dibatasi di wilayah Anda, enkripsi canggih Hotspot Shield berarti Anda dapat mengakses konten yang Anda inginkan, ketika Anda menginginkannya.

Apa VPN gratis terbaik untuk Chrome?
Hotspot Shield adalah VPN gratis terbaik untuk Chrome. Hotspot Shield Basic sepenuhnya mengenkripsi koneksi web Anda untuk menjaga aktivitas penjelajahan Anda tetap aman saat Anda menggunakan browser Google Chrome.

Berlangganan Hotspot Shield Premium memberi Anda fitur yang lebih canggih. Anda dapat memilih dari lokasi di 80+ negara untuk terhubung, mengalirkan data tanpa batas, mengunduh dengan kecepatan 4x lebih cepat, mendapatkan dukungan teknis 24/7, dan banyak lagi. Anda tidak hanya mendapatkan VPN tercepat dan tercanggih di pasaran, tetapi Anda juga mendapatkan tiga aplikasi keamanan dan privasi ini secara gratis: Robo Shield untuk memblokir robocall yang mengganggu, Identity Guard untuk melindungi dari pencurian identitas, dan 1Password untuk mengelola dan mengamankan Anda kata sandi.

Baca Juga :   Cara Daftar Netflix Pakai Debit BCA Sekaligus Keuntungannya

Hotspot Shield VPN 2021 Untuk Unduhan Chrome

Apa VPN terbaik untuk Chromebook?
Ekstensi Hotspot Shield VPN untuk Chrome yang Anda gunakan dengan browser Chrome desktop atau seluler juga berfungsi di Chromebook Anda. Anda mendapatkan koneksi terenkripsi yang sama, kecepatan unduh yang sangat cepat, dan jaringan global lokasi server VPN yang sama.

Bagaimana cara menggunakan VPN untuk Chrome?
Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mulai menggunakan Hotspot Shield VPN untuk Chrome. Setelah itu, aktivitas penjelajahan Anda akan sepenuhnya terenkripsi dan aman.

Langkah 1: Tambahkan Hotspot Shield VPN ke Chrome
Langkah 2: Buka ekstensi dan masuk
Langkah 3: Tekan “Hubungkan”
Langkah 4: Anda sudah siap! Koneksi browser Anda sekarang dienkripsi

Dengan Hotspot Shield yang disiapkan di Chrome, Anda dapat mengakses daftar 80+ negara tempat kami menghosting server VPN dan bahkan memilih dari 35+ kota tertentu. Aktivitas penjelajahan web Anda akan terlihat seperti Anda kembali ke rumah meskipun Anda berada di belahan dunia lain.

Mengapa saya memerlukan VPN untuk Chrome?
Koneksi Wi-Fi publik terkenal karena keamanannya yang buruk. Setiap perangkat pada koneksi bersama dapat dilihat oleh peretas dan pencuri identitas yang dapat menyalin data Anda atau mencuri informasi pribadi Anda.
Ekstensi Hotspot Shield VPN untuk Chrome membuat aktivitas penjelajahan web Anda lebih aman dan melindungi privasi Anda.