Emulator android online

Emulator Android Online Terbaik – Jalankan APK Online di Browser

Baru-baru ini, infotexno.com membagikan daftar 15+ Emulator Android online Terbaik untuk Menjalankan Aplikasi Android. Anda dapat menggunakan Emulator Android online  ini juga. Saat menggunakan Emulator android online, data yang disimpan akan dihapus setiap kali Anda menutup situs web. Jadi, sifatnya sementara. Semua data yang disimpan akan hilang setelah keluar setiap waktu. Tes APK online gratis. Emulator android Online adalah suatu keharusan untuk digunakan jika Anda tidak ingin membuat PC Anda menjadi sampah setelah menginstal file untuk tujuan pengujian.

Emulator android online

Jika Anda serius dan ingin menyimpan semua data Anda maka saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan Emulator Android online untuk PC seperti Bluestacks, Nox App Player dll. Jika Anda tidak menginginkan data apa pun untuk tujuan di masa mendatang, Emulator Android online akan membantu Anda. Yang ingin Anda lakukan adalah memilih aplikasi yang ingin Anda coba dan menuju ke situs web yang disebutkan di bawah ini.

Jadi, mari masuk ke artikel dan lihat cara menggunakan Emulator Android Online untuk menggunakan aplikasi Android apa pun yang hanya merupakan browser web. Anda dapat memiliki sistem operasi apa pun, tidak peduli apakah itu macOS, Windows, dll., itu berfungsi untuk semua orang.

Emulator Android Online – Untuk menggunakan aplikasi Android di browser web

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, proses ini sepenuhnya gratis. Kami menggunakan situs bernama Manymo untuk tutorial ini. Saya juga akan berbagi situs serupa dengan Manymo juga. Jika Manymo bukan untuk Anda, Anda dapat menggunakan alternatifnya. Semua layanan yang disebutkan di sini adalah emulator android online tanpa unduhan yang berarti Anda tidak diharuskan mengunduh apa pun.

Apa yang Anda perlukan:

Karena ini adalah Emulator Android online, Anda perlu menggunakan internet untuk menggunakannya dan jika Anda ingin menggunakannya secara offline maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Emulator Android offline,
File APK dari aplikasi Android yang ingin Anda gunakan.
Browser web seperti Google Chrome, Firefox, Safari, Edge, dll.
Setiap sistem operasi yang baik.
Itu saja. Mari kita mulai

Cara menggunakan aplikasi Android di browser web
Ikuti petunjuk yang tercantum di bawah ini untuk menginstal dan menggunakan aplikasi Android di browser web online Anda.

TestObject Emulator Android Online Gratis

Karena Manymo telah sepenuhnya menutup layanannya, sekarang saatnya untuk mencari alternatif baru untuk Manymo. Jika Anda mencari emulator android online gratis, ini dia. Kesimpulannya tidak lain adalah TestObject. TestObject adalah emulator Android online berbasis cloud yang sangat mirip dengan Manymo. Dalam beberapa kasus, ini lebih baik daripada Manymo. Untuk mulai menggunakan TestObject, semua yang ingin Anda lakukan adalah membuat akun Test Object baru, drag dan drop file APK, dan akhirnya mulai menggunakannya.

Baca Juga :   Cara Membersihkan Keyboard Laptop Dengan Mudah

Fitur utama yang membuat TestObject begitu cepat adalah infrastruktur berbasis cloud. Artinya akan jauh lebih baik dan lebih cepat daripada layanan lainnya.

Pertama-tama, kunjungi situs web resmi TestObject dari tautan yang diberikan di bawah ini.
benda uji

  • Buka halaman pendaftaran, masukkan nama, email, kata sandi, dan buat akun baru
  • Verifikasi alamat email, lalu masuk ke akun baru Anda yang dibuat untuk menggunakan aplikasi Android secara online.
  • Klik tombol Terapkan Baru untuk mengunggah file penginstal dengan cepat ke server mereka
  • Aplikasi Emulator Android Baru
  • Pilih opsi aplikasi Android / iOS
  • Sekarang, Anda akan diminta untuk memilih file APK. Cukup klik tombol telusuri lalu cari file APK dan unduh secara instan
  • Tunggu file APK aplikasi dimuat ke Objek Uji.
  • Setelah proses unggah selesai, beri nama aplikasi dan klik tombol Simpan.
  • Dari aplikasi, klik dasbor pada tombol “Uji Langsung”
  • Pilih ukuran layar yang paling Anda sukai. Ada daftar lebih dari 25 perangkat Android yang berbeda dengan ukuran layar yang berbeda.
  • Tunggu aplikasi untuk memuat (Kelancaran dan kecepatan tergantung pada seberapa baik koneksi internet Anda.)
  • Sekarang aplikasi dibuka di browser web Anda, dan Anda dapat mulai menggunakannya seperti yang Anda inginkan. Ini adalah aplikasi yang Anda unduh, dan tidak ada orang lain selain Anda yang dapat mengakses aplikasi atau data Anda. TestObjects tampaknya menjadi Emulator Android online yang menjanjikan. Juga, paket gratis memberi Anda penggunaan terus menerus selama 10 menit per aplikasi. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini lebih lama, Anda harus keluar dan kemudian hidupkan kembali. Jika Anda akan menggunakan layanan mereka tanpa gangguan, Anda dapat menggunakan paket premium. Jalankan APK Online adalah alternatif yang dapat Anda coba juga.

Appetize – APK Emulator Android Online

Emulator ada dalam daftar. Ini juga mirip dengan Manymo dan TestObject. Tapi itu datang dengan paket gratis. Fitur-fiturnya mungkin tidak sebagus TestObject, tetapi secara keseluruhan Good Emulator ada dalam opsi gratis. Sekarang, mari kita lihat bagaimana menggunakan nafsu makan.

  • Seperti biasa, pertama, buka tautan di bawah dan daftar akun baru di situs web Appetize.
  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan buat akun baru
  • Klik tombol Unduh
  • Dari layar pemuatan, pilih file Apkangkat itu
  • Tunggu APK diunduh dan dipasang di sistem
  • Setelah pengunggahan selesai, Anda akan melihat layar seperti di bawah ini. Klik tombol Lihat.
    Ini akan meluncurkan aplikasi dan mulai menggunakannya segera.
Baca Juga :   Trik Memperbaiki Lampu Rusak Tanpa Modal

Ekstensi Google Chrome untuk memutar file APK untuk Android

Anda juga dapat menggunakan ekstensi browser APKONLINE yang terkenal untuk menjalankan aplikasi Android secara online. Semua proses setup sangat sederhana dan mudah digunakan. Yang ingin Anda lakukan hanyalah mengunduh ekstensi dan menginstalnya di browser web Google Chrome Anda, dan kemudian Anda siap melakukannya.

1. Unduh ekstensi dari tautan di bawah ini

2. Setelah Anda masuk ke halaman ekstensi, klik tombol “Tambahkan ke Chrome” dan tunggu hingga ekstensi diunduh.

3. Klik ekstensi APK Online dari bilah atas browser Anda untuk meluncurkan aplikasi.

4. Pilih Set User ID dan berikan User ID untuk akun Anda (Lokal).

5. Sekarang, klik lagi ikon ekstensi dan pilih Apk Manager.

6. Klik tombol Unggah, telusuri dan temukan file APK dan unggah ke server mereka.

7. Tunggu sampai mereka selesai mendownloadnya.

8. Setelah unduhan selesai, tekan tombol “Jalankan APK” di sebelah nama file APK dari pengelola file dan layar emulator akan terbuka.

9. Sekarang, Anda dapat membuka dan menggunakan aplikasi khusus ini melalui browser Google Chrome

Mainkan aplikasi dan game Android secara online

Situs web ini adalah opsi berbayar dan Anda harus mendaftar ke paket premium mereka untuk memainkan aplikasi dan game di browser. Tapi, Anda dapat memiliki uji coba sepanjang hari dan jika Anda mencari sesuatu untuk sekali pakai maka ini adalah pilihan yang baik untuk Anda.

  • Kunjungi situs web dan pergi ke bagian login
  • Ketik email, nama dan kata sandi Anda dan buat akun baru new
  • Verifikasi email Anda dengan pesan verifikasi yang dikirim
  • Pilih perangkat pilihan Anda
  • Unduh file APK dari aplikasi yang ingin Anda jalankan secara online
  • Dan mulai gunakan secara gratis hingga 1 hari
  • Kemudian, Anda dapat membuat akun baru dari ID email yang berbeda dan mendapatkan uji coba satu hari lagi dan ulangi prosesnya
    Atau pertimbangkan untuk membeli paket premium mereka untuk mengaksesnya tanpa batasan sama sekali.

Manymo – Tidak tersedia

Layanan yang disebutkan di bawah tidak lagi berfungsi. Itu telah menghentikan banyak layanannya sampai sekarang, jadi cobalah situs dan layanan baru yang tercantum di atas.
Manymo adalah salah satu Emulator Android online yang paling banyak digunakan di Internet yang tidak diunduh oleh ribuan orang dengan dukungan dan antarmuka pengguna situs yang sangat baik.

Baca Juga :   Cara Menghilangkan Product Activation Failed Office

Pertama, unduh file APK dari aplikasi yang ingin Anda coba. Anda dapat mengikuti panduan ini untuk mempelajari cara mengunduh aplikasi (APK) dari Google Play Store

2. Unduh dan simpan aplikasi tertentu, kami akan membutuhkannya di langkah selanjutnya.

3. Buka Manymo.com di browser web apa pun.

Pastikan browser web Anda diperbarui ke versi terbaru untuk menghindari crash. Karena situs ini membutuhkan banyak JavaScript dan plugin, jadi pastikan untuk memperbarui browser Anda ke versi terbaru.

4. Setelah Anda berada di beranda situs, klik “Berlangganan” untuk memulai aplikasi Anda sekarang untuk mendaftar di situs.

5. Masukkan nama depan dan belakang Anda, alamat email dan kata sandi untuk mendaftarkan akun baru.

6. Konfirmasikan akun Anda dengan mengklik tautan yang dikirim ke email yang ditentukan.

7. Sekarang pilih resolusi emulator Android online yang kamu inginkan. Anda dapat memilih dari berbagai resolusi layar dan mengeklik tombol Putar.

8. Sekarang, mereka akan meminta Anda untuk mengunggah file .APK untuk aplikasi tertentu yang ingin Anda coba.

9. Klik tombol Unduh.

10. Sekarang Emulator Android Online akan terbuka.

Layar Smartphone Android akan muncul di browser Anda, dan Anda dapat menggunakan mouse untuk bergerak melintasi layar. Emulator Android online akan terbuka dengan aplikasi berjalan.

Mengapa Manyo?
Manymo.com hadir dengan paket berbayar dan paket gratis. Anda dapat memilih paket gratis atau paket berbayar. Paket gratis akan cukup untuk Anda jika Anda menggunakannya untuk bersenang-senang. Terpasang, jika Anda adalah perusahaan atau pengembang aplikasi yang membuat dan memodifikasi aplikasi Android, maka paket berbayar tepat untuk Anda.

Kesimpulan

Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat menginstal hampir semua aplikasi Android di browser web menggunakan teknologi Emulator android Online. Emulator Android online membuat segalanya menjadi sederhana dan mudah digunakan. Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal file apa pun untuk menggunakan Emulator Android Online. Situs di atas adalah 100% gratis. Selain itu, ia datang dengan paket berbayar juga. Jika Anda tidak menyukai Manymo, Anda dapat mencoba alternatif lain selain Manymo yang disebutkan di atas. Jika Anda ingin menginstal dan mencoba WhatsApp di browser web, saya telah memberikan tutorial lengkap di atas

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *