Driver Printer Epson L310

Driver Printer Epson L310 Buat Windows serta MacOS

Driver Printer Epson L310 – Saat sebelum ke link unduh driver printer epson L310 buat windows, infotexno. com bakal mangulas sedikit detail serta fitur unggulannya. Jadi Epson memperkenalkan produk printer inkjet seri yang lain ialah Printer Epson L310 yang mempunyai kecekatan dalam cara mencetak dokumen atau gambar, serta pula anggaran operasionalnya yang terkategori murah ini jadi daya tarik tertentu akibatnya peminatnyapun amat banyak.

Bila kalian dikala ini lagi mencari printer yang sesuai serta cocok buat menolong usaha serta profesi dikantor yang banyak mencetak dokumen warna, semacam brosur, plakat atau flier, Epson L310 merupakan jalan keluarnya ataupun dapat pula memakai seri sebelumnya Epson L300. Nah kalau tengah penasaran serta kurang yakin, barangkali dapat membaca lagi detail serta fitur unggulannya yang infotexno.com rangkum dengan cara pendek. Tetapi bila cuma telah memiliki serta cuma mencari driver printer epson L310 saja, dapat langsung kebagian bawah postingan ini.

Detail serta Kabar Harga Terkini Epson L310

Kalian dapat memperoleh hasil keluaran yang lebih maksimum dengan printer Epson L310, yang ialah salah satu printer ink- jet

terbaik dari L Series. Epson telah memakai teknologi electric Micro Piezo buat printer ini sehingga memiliki kemampuan mencetak 9. 2 laman atau menit, Sebaliknya kecekatan buat mencetak dokumen hitam putih atau monochrome dapat menggapai 33 laman atau menit( cara cetak ini diujicoba pada kertas hvs).

Kalian pula dapat mencetak gambar atau lukisan dengan kertas yang lebih tebal dari hvs ataupun Epson Bermutu Glossy dengan hasil yang lumayan bagus sebab resolusi cetaknya hingga 5. 760 x 1440 dpi. Apalagi, Kelebihan yang lain dari printer L Series yang ini ialah kapasitas penampungan kertasnya yang hingga 100 sheets buat kertas hvs.

Baca Juga :   Perbedaan Hub dan Switch Agar Tidak Salah Beli

Terdapat panduan dari infotexno.com anjurkan dalam perihal pemakaian tinta, ialah gunakanlah tinta asli epson yang spesial buat produk printer L Series, Mengapa? sebab hasil cetakannya hendak lebih bagus serta buat head printernya pun bakal lebih abadi ataupun kuat lama. Ini ialah pengalaman individu yang bertahun- tahun memakai printer epson serta tintanya yang cocok tanpa permasalahan.

Bila lagi mencari Ink Jet Printer maka Epson L310 ini merupakan salah satu saran terbaik yang dapat kalian beli. dengan berat printernya yang kurang dari 3kg serta ukurannya yang tidak besar dan desainnya yang sederhana membuat kalian tidak butuh cemas dalam perihal menaruh printernya.

Harga terbaru dari printer tipe epson L310 ini merupakan kisaran antara Rp 1. 600. 000 – Rp 2. 400. 000. ini patohan harga dari gerai online serta marketplace. sebaliknya buat harga bekasnya merupakan di Rp 1. 200. 000.

Link Unduh Driver Epson L310 Terbaru

Driver Epson L310 Buat Windows 64-Bit (30.77 MB) : Unduh
Driver Epson L310 Buat Windows 32-Bit (27.39 MB) : Unduh

Sistem operasi yang bisa mengintall driver printer epson L310: Windows XP, Windows 7, Windows 10, Windows 8.

Download Driver Printer Epson L310 Buat MacOS X (39.86 MB) : Unduh

atau autodetect system OS melalui web resmi epson : Unduh

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *