Driver Epson L565

Driver Epson L565 Untuk Windows Terbaru Gratis

Driver Epson L565 ialah fitur lunak yang dibesarkan oleh Epson buat mempermudah konsumen mengendalikan printer melalui Komputer Windows. Tanpa aplikasi ini sebagian guna pada printer umumnya tidak dapat berjalan dengan bagus.

Baca juga : Daftar Printer Epson Terbaru 

Epson sendiri nyatanya telah sediakan CD driver Epson L565 yang disertakan dalam boks pembelian, tetapi sebab tidak sering dipakai CD itu sering- kali cacat ataupun lenyap tidak tahu kemana.

Selaku jalan keluarnya, Kamu dapat memasang driver dengan cara langsung tanpa CD lewat file driver yang kita sajikan di mari. Tidak hanya itu, dengan memakai file driver yang terdapat di mari, Kamu pula dapat menginstalnya di sebagian pc.

Epson L565 sendiri ialah printer serbaguna yang tidak cuma dibekali dengan keahlian mencetak saja, tetapi printer ini pula dapat dipakai buat copy, scan, serta fax.

Tidak hanya itu, printer ini pula dibekali dengan fitur Wi- Fi yang membolehkan konsumen mencetak akta lewat jaringan Wi- Fi tanpa wajib memakai kabel. Dengan terdapatnya fitur ini, Kamu pula dapat mencetak akta lewat ponsel pintar.

Tipe Driver Epson L565

Sebab printer ini dibekali dengan fitur buat scan serta copy, Epson sediakan 2 tipe driver ialah buat printer serta scanner. Bila Kamu mau mengoptimalkan guna print, Kamu dapat mengunduh driver buat printer.

Sedangkan bila Kamu mau mengoptimalkan guna scan, Kamu dapat memasang driver scanner. Tetapi bila Kamu mau mengoptimalkan guna keduanya, Kamu dapat memasang 2 buah driver.

Driver yang kita sajikan di mari ialah driver yang dibesarkan langsung oleh Epson serta cocok dengan bermacam tipe Windows, mulai dari Windows Vista, Windows XP, Windows 7, Windows 8. 1, Windows 8, sampai Windows 10, tidak tahu itu tipe 32- bit ataupun 64- bit.

Baca Juga :   Driver Epson L1300 Beserta Link Download Gratis

Dikala mengunduh driver printer, yakinkan Kamu memilah driver Epson L565 yang cocok dengan sistem operasi yang terpasang di pc Kamu, apakah 32- bit ataupun 64- bit. Sedangkan driver scanner, cocok buat Windows 32- bit ataupun 64- bit.

Buat memakai fitur Wi- Fi, Kamu dapat langsung mengkonfigurasi pengaturan Wi- Fi lewat tombol yang terdapat di printer.

Sedangkan bila Kamu mau mencetak akta lewat jaringan WiFi di ponsel pintar Android, Kamu dapat memakai aplikasi bernama Epson iPrint yang bisa diunduh dengan cara free di Google Play Store.

Bimbingan Instalasi

Buat memasang driver printer Epson L565 triknya tidak jauh beda dengan menginstal aplikasi pada biasanya, tetapi supaya Kamu tidak kebimbangan di mari aku hendak menarangkan langkah- langkahnya dengan cara pendek.

Silahkan download terlebih dulu file driver di dasar, yakinkan printer menyala serta tersambung ke pc dengan bagus, berikutnya ikuti langkah- langkah buat menginstal driver Epson L565 selanjutnya ini:

  • Klik kanan pada file driver yang sudah diunduh, kemudian seleksi alternatif“ Run as administrator”.
  • Centang bagian“ Set as default printer” kemudian OK.
  • Pada bagian“ Language” seleksi Bahasa Indonesia kemudian OK.
  • Centang bagian“ Sepakat” kemudian OK.

Bila printer Kamu tersambung lewat Wi- Fi seleksi bagian“ Betul: Sambungan jaringan”, bila lewat kabel centang“ Tidak: Sambungan USB” kemudian OK.

Menunggu cara instalasi hingga berakhir.

Bila timbul pemberitahuan instalasi driver sukses seleksi OK.

Hingga di mari Kamu telah sukses menginstal driver Epson L565. Printer nyatanya dapat langsung dipakai buat mencetak, tetapi supaya driver bisa berjalan dengan bagus restart terlebih dulu pc saat sebelum dipakai.

Download Driver Epson L565 Windows 10 64 bit

Unduh Driver Printer 32- bit( 24 MB)

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Harga Printer Murah Terbaik Untuk Kamu

Unduh Driver Printer 64- bit( 27 MB)

Demikianlah penjelasan mengenai driver epson L565 beserta link download yang infotexno sediakan, silahkan unduh sesuai operating system kamu.

Baca juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *