driver epson l1300

Driver Epson L1300 Beserta Link Download Gratis

Driver Epson L1300 merupakan fitur lunak yang dibesarkan langsung oleh Epson buat mempermudah konsumen mengendalikan bermacam guna printer lewat laptop ataupun Komputer Windows. Tanpa driver, pc umumnya tidak dapat dipakai buat mengendalikan sebagian guna printer apalagi perihal ini pula dapat jadi pemicu pc tidak bisa mengetahui printer.

Cek Juga : Printer Epson Terbaru 2021

Oleh sebab itu berarti buat menginstal driver saat sebelum dipakai buat mencetak. Epson sendiri nyatanya telah sediakan file driver di dalam CD yang disertakan dalam boks pembelian.

Tetapi, sebab tidak sering dipakai CD driver epson L1300 kerapkali lenyap tidak tahu kemana ataupun hadapi kehancuran. Selaku jalan keluarnya, Kamu dapat mengunduh driver dengan cara free serta memakai file driver yang kita sajikan di mari.

Dengan memakai file instalasi driver yang terdapat di mari, Kamu dapat menginstalnya di sebagian pc tanpa runyam memakai CD alhasil cara instalasi jadi lebih efisien.

Epson L1300 sendiri ialah printer yang lazim dipakai buat konsumen kantoran. Printer yang mempunyai dimensi lumayan luas ini sanggup mencetak akta sampai dimensi A3+. Printer ini pula telah berintegrasi tong tinta 4 warna yang bisa diisi balik dengan gampang.

Tipe Driver Epson L1300

Berlainan dengan printer yang dibekali dengan fitur buat scan, sebab printer ini cuma dapat dipakai buat mencetak saja, Epson cuma sediakan driver buat print saja. File driver yang kita sajikan di mari dibesarkan langsung oleh Epson serta dapat diunduh dengan cara free.

Tidak hanya itu, file driver yang terdapat di mari pula dapat diinstal di bermacam tipe Windows, mulai dari Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8. 1, sampai Windows 10, tidak tahu itu yang tipe 32- bit ataupun 64- bit.

Baca Juga :   Driver Epson L565 Untuk Windows Terbaru Gratis

Dikala mengunduh, yakinkan Kamu memilah driver yang cocok dengan tipe Windows yang terpasang pada laptop ataupun pc yang dipakai, apakah memakai tipe 32- bit ataupun 64- bit.

Bimbingan Instalasi

Buat menginstal driver triknya serupa saja semacam menginstal aplikasi Windows pada biasanya, Kamu cuma butuh menjajaki langkah- langkah yang timbul di layar pc. Tetapi, biar Kamu tidak kebimbangan di mari aku hendak menarangkan langkah- langkahnya dengan cara pendek.

Silahkan download terlebih dulu file driver di dasar, yakinkan printer telah menyala serta tersambung ke pc, sehabis itu ikuti langkah- langkah buat menginstal driver printer Epson L1300 selanjutnya ini:

  • Klik kanan file driver yang sudah diunduh kemudian seleksi alternatif“ Run as administrator”.
  • Centang bagian“ Set as default printer” serta“ Automatically pembaharuan aplikasi” kemudian OK.
  • Pada bagian“ Language” seleksi bahasa yang mau dipakai misalnya Indonesia, sehabis itu seleksi OK.
  • Bila timbul perbincangan persetujuan, centang bagian“ Agree” kemudian seleksi OK.
  • Menunggu cara instalasi hingga berakhir.
  • Bila timbul pemberitahuan instalasi sukses seleksi OK.

Hingga di mari driver Epson L1300 telah sukses diinstal. Printer dapat langsung dipakai buat mencetak, ataupun Kamu pula dapat me- restart pc terlebih dulu supaya driver dapat bertugas dengan cara maksimum.

Link Download Driver Epson L1300 Gratis

Unduh 32- bit( 21 MB)

Unduh 64- bit( 25 MB)

Demikianlah penjelasan Driver Epson L1300 beserta link download yang sudah infotexno sediakan, silahkan unduh dan ikuti bimbingan instalasinya.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *