Driver Canon G2010

Driver Canon G2010 Komplit (Link Unduh Gratis)

Driver Canon G2010 – Printer yang dapat cetak banyak, ekonomis, serta dengan kualitias yang menggembirakan. Pasti saja, jadi sesuatu kemauan tiap orang. Canon memberikan pemecahan terbaik ialah PIXMA Ink Efficient G- Series, G1010, G2010, G3010, serta G4010. Mereka muncul dengan tekhnologi serta fitur terkini, dan profesional dalam keperluan cetak dengan daya produksi besar.

Dengan sistem tangki tinta yang dapat diisi kembali, bayaran cetak per lembar dengan printer seri G dapat lebih ekonomis. 1 botol tinda isi ulang biayanya cuma sekitaran seratus ribuan, bisa mencetak hingga 7. 000 laman full colour serta 6. 000 laman hitam putih.

Printer ini amat sempurna buat mereka yang mencetak dalam kapasitas besar, kayak keperluan usaha, pekerjaan sekolah, atau pekerjaan kuliah.

Teknologi yang terdapat pada Pixma G2010 memberikan sesuatu kenyaman serta keringanan buat mencetak langsung dari ponsel pintar. Tidak hanya cetak, pula bisa difungsikan buat scan serta copy.

Karna perbandingan tidak banyak, kali ini kita cuma bakal mangulas Driver Canon G2010. Sebab G2010 termasuk yang lumayan ekonomis dibanding dengan G seri yang lain. Serta pula tekhnologi wireless di G3010 serta G4010 tidak sangat penting. Maka dari itu kita hendak mencari ketahui mengapa G2010 merupakan printer yang sangat sesuai serta sempurna dalam bidang harga serta pula sangat efisiensi.

Laci buat kertas pada G2010 ada di atas. Terdapat pula tempat buat men scan dokumen. Di bagian kiri serta kanan printer ada tempat buat memuat tinta, serta terdapat suatu jendela buram buat memeriksa level tinta.

Bila dahulu, kita wajib mengisi ulang dengan kartrid tinta. Ditambah kartrid tinta cukup mahal, serta pula sedikit repot buat mengisinya. Tetapi, buat produk Canon kali ini memakai tekhnologi tinta terkini yang telah diimplementasikan di sebagian produk terkini mereka. Salah satunya merefill tinta memakai botol. Tinta botol ini lumayan ekonomis, dapat dibeli dengan harga 50 ribu rupiah saja.

Baca Juga :   Cetak Stiker Vinyl Dengan Printer Inkjet Di Rumah

Driver Canon G2010

Dapat dikatakan hasil print dengan Pixma G2010 ini lumayan menyenangkan. Hasilnya cukup cepat, sekiatar 4 hingga 8 laman per menit. Warna hitam yang diperoleh gelap pekat, huruf yang tercetak tajam, serta hasilnya relatif bersih.

Sedikit saran, buat tidak memakai tinta pihak ketiga. Sebab Pixma G2010 di konsep cuma buat memakai tinta keluaran canon saja. Serta memakai tinta dari pihak ketiga tidak bakal memberikan hasil yang serupa mauapun bisa mengganggu bagian dalam pc.

Nah, G2010 pula mempunyai bermacam kekurangan. Kayak sedikit gaduh dikala mencetak, terdapat suara gesekan yang bisa menganggu ruangan.

Masih memakai kabel konektor, kala printer di seri G yang lain ialah G3010 serta G4010 bisa memakai tekhnologi wireless buat mengeprint. G2010 ini masih memakai kabel. Buat mengkonfigurasikan ke pc lumayan mudah.

Tetapi kabal konektor lumayan pendek, jadi dianjurkan buat memakai laptop.

Metode Install Driver Canon G2010

(DOWNLOAD FILE NYA DIBAWAH)

Gimana metode instal Driver Canon G2010? Buat menginstal driver Canon PIXMA G2010 amatlah gampang. Awal kali yang wajib dicoba merupakan mengunduh Driver Canon G2010 pada link di atas. Sehabis itu tancapkan pada kabel usb printer ke laptop ataupun komputer serta setelah itu nyalakan printer.

Klik 2 kali file aplikasi yang telah di unduh tadi. Kemudian kamu tinggal memencet tombol next serta menunggu sampai cara instalasi berakhir.

Perihal yang wajib diperhatikan sebelumnya ialah, saat sebelum kamu mulai menginstal driver, yakinkan terlebih dulu printer kamu sudah dihubungkan ataupun sudah terhubung ke Komputer ataupun laptop dengan kabel usb serta power printer dalam kondisi hidup ataupun menyala, perihal itu dimaksudkan buat mempermudah cara instalasi serta penyerentakan antara printer serta softwarenya.

Baca Juga :   Review Printer Epson L110, Apakah Sehebat Yang Kamu Pikirkan?

Selanjutnya ini metode instal Driver Canon G2010 :

  • Perihal awal ialah, temui file yang sudah kamu unduh. Umumnya terdapat di berkas unduh.
  • Klik 2 kali pada file driver itu buat mulai melakukannya.
  • Kamu wajib menjajaki seluruh instruksi yang ada, cukup klik next hingga cara instal driver berakhir.
  • Cara instal driver ini umumnya lumayan gampang tetapi memerlukan pengaturan khusus.
  • Bila cara instal driver sudah berakhir umumnya bakal ditandai dengan pemberitahuan sudah berakhir melaksanakan instalasi driver printer ini.
  • Sehabis kamu berakhir instal Driver Canon G2010, silahkan lihat terlebih dulu apakah printer kamu sudah sukses dikenali oleh fitur pc ataupun laptop. Metode meninjaunya ialah klik tombol Mulai serta seleksi Device and Printer.
  • Bila printer kamu telah kelihatan di dalam driver tadi, itu berarti kamu sudah berhasil menginstal driver dengan betul.
  • Selanjutnya uji terlebih dulu apakah printer bisa bertugas dengan bagus.

Unduh File Driver Canon G2010

  • Driver Full Fitur Buat( Window 7, 8, 8. 1, 10) 64 Bit atau 32 Bit DOWNLOAD
  • Basic Driver Buat( Window 7, 8, 8. 1, 10) 64 Bit atau 32 Bit DOWNLOAD

Untuk beberapa orang pemakai printer Canon G2010, kerap kali kebimbangan dalam menginstall di laptop ataupun pc. Perihal ini disebabkan seringnya CD aplikasi lenyap ataupun cacat.

Akan tapi kamu tidak perlu takut, sebab kali ini Infotexno bakal berikan link unduh driver printer Canon G2010 dengan cara free.

Nah seperti itu tadi Driver Canon G2010 serta pula metode menginstal Printer Canon G2010 Driver. Mudah- mudahan dengan terdapatnya postingan ini kamu bisa menguasai tentang printer serta pula membagikan manfaat. Hingga bertemu lagi pada ulasan selanjutnya. Mudah- mudahan bermanfaat ya!

Baca Juga :   Merk Printer yang Bisa Print dari HP : 5 Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *