Dell Inspiron 3467

Spesifikasi dan Harga Dell Inspiron 3467 Terbaru

Laptop ataupun notebook dikala ini telah jadi keinginan inferior warga banyak. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja, sampai pebisnis handal memakai fitur laptop. Keinginan hendak fitur yang singkat, enteng, serta detail buat komputasi setiap hari dengan harga terjangkau jadi alibi mengapa laptop banyak dibidik. Dell berupaya buat memperkenalkan satu fitur buat kebutuhan komputasi tiap hari dengan penampilan yang lumayan menjanjikan melalui Dell Inspiron 3467. Perangkatnya ini tidak cuma menawarkan bentuk yang stylish tetapi pula harga Dell Inspiron 3467 yang ramah dikantong jadi energi tariknya.

Cek juga : Laptop Ram 8 GB Terbaik dan Murah

Dell Inspiron 3467 ini menawarkan keahlian ahli buat seluruh keinginan akitivitas kegiatan menanggulangi aplikasi berat. Bentuknya yang nampak kelu serta sungguh- sungguh sanggup menolong tingkatkan daya produksi kawan arena tiap harinya. Disamping itu laptop dari Dell ini pula sediakan sarana hiburan multimedia dengan mutu yang lumayan ok. Tanpa butuh berbasa- basi langsung saja amati keterangan detail serta harga Dell Inspiron 3467 yang ditawarkan dibawah ini.

Keterangan, Harga, serta Detail Laptop Dell Inspiron 3467

Desainnya Jelas serta Elegan Dell Inspiron 3467

Inspiron 3467 ini tampak dengan konsep yang elok dengan bungkusan warna gelap dengan ujung yang jelas khas dari Dell. Tidak cuma itu, tidak hanya warna gelap, Dell pula menawarkan versi warna sky blue. Walaupun terkesan sungguh- sungguh pabrikan laptop asal Amerika Sindikat ini memiliki portabilitas yang lumayan bagus. Bobotnya yang berkisar 1, 9 kilogram dengan ketebalan 24, 3 centimeter sedang membagikan kenyamanan buat dibawa kemanapun kawan arena beraktifitas serta bertugas. Amat sesuai buat yang mempunyai pergerakan besar.

Baca Juga :   7 Laptop Untuk Mahasiswa Seluruh Bidang Terbaik Juli 2021

Setelah itu dari bagian keyboardnya, desainnya nampak standar semacam mayoritas laptop pada biasanya. Buat tutsnya sendiri didesain dengan membagikan jarak buat meminimalisir kekeliruan mengetik. Sedemikian itu pula dengan touchpadnya yang didesain lumayan besar supaya membagikan kenyamanan maksimum dikala menavigasikan kursor. Laptop yang mempunyai uraikan layar 14 inchi amat pantas buat kawan arena punya. Dimensi yang singkat memudahkannya buat ditaruh dalam tas kawan arena serta aman dikala dibawa.

Layarnya Dilengkapi Anti- glare Buat Kenyamanan Ekstra

Tidak hanya menawarkan dimensi yang singkat serta sempurna buat suatu laptop, fitur ini memperlengkapi layarnya dengan anti- glare. Fitur layarnya ini tidak hendak membuat mata kawan arena kilat letih memakai laptop buat durasi yang lama. Ditambah dimensi layarnya yang lumayan besar membagikan ruang yang besar buat memandang layarnya.

Dell memperlengkapi layar perangkatnya ini dengan teknologi TFT Truelife LCD LED backlight yang mempunyai pernyataan 1366 x 768 piksel. Teknologi dari layarnya yang Full HD membuat bentuk sketsanya bening serta aman buat dinikmati dikala melakukan kewajiban setiap hari atau multimedia.

Walaupun harga Dell Inspiron 3467 terjangkau, tetapi Dell senantiasa sediakan konektivitas serta port yang lumayan komplit serta mencukupi. Buat penuhi keinginan komputasi era saat ini, pada bagian konektivitasnya laptop ini memercayakan LAN, Bluetooth, serta Wifi. Sedangkan buat kebutuhan memindahkan informasi ada port USB 3. 0, port USB 2. 0, VGA port, HDMI, serta Card Reader.

Performanya Kuat serta Kompetitif Dell Inspiron 3467

Kemampuan yang ditawarkan Dell Inspiron 3467 ini lumayan bersaing serta ahli buat laptop kategori menengah. Dibekali dengan daya prosesor Intel Core i3- 6006U dari angkatan Skylake ataupun Intel Core angkatan keenam dual- core yang sanggup menciptakan kecekatan 2GHz tanpa fitur TurboBoost. Biarpun begitu performanya senantiasa bisa berlari cepat dengan sokongan dari ingatan RAM berkapasitas 4 GB tipe DDR4 berkecepatan 2400 MHz. bila dirasa sedang kurang, kawan arena bisa mengupgrade memorinya sampai 16 GB cocok keinginan.

Baca Juga :   Harga Lenovo IdeaPad 330 Terbaru Untuk Mahasiswa

Prosesornya yang lumayan kuat dibantu dengan keahlian chipset grafisnya yang diperkuat GPU( Graphics Processing Bagian) Intel HD Graphics 520. Grafisnya ini mensupport mengangkat 24 execution bagian( EUs) dengan keahlian berlari 300- 1000 MHz. Keahlian prosesor serta grafisnya ini telah lumayan buat penuhi keinginan komputasi setiap hari semacam browsing, office, chat, menyaksikan film dan main permainan kasual. Menariknya lagi dalam satu paket harga Dell Inspiron 3467 telah ditanamkan kapasitas penyimpanan yang besar berbentuk hard disk sebesar 1 TB.

Dilengkapi Fitur Menyenangkan

Dell Inspiron 3467 didesain buat menolong kawan arena lebih berdaya guna serta tingkatkan daya produksi tiap harinya. Buat hiburan multimedianya laptop ini dilengkapi dengan audio Waves MaxxAudio yang sanggup menciptakan suara amat bening dari speakernya. Menikmati film ataupun nada hendak terasa lebih mengasyikkan dengan suara cepat tanpa noise, bagus itu dikala memakai speaker berintegrasi, earphone, ataupun port audio.

Pada bagian depan laptop ada fitur Webcam dengan mutu HD. Lewat Webcamnya ini kawan arena dapat memakainya buat merekam ataupun membuat konten di youtube ataupun melangsungkan Website Conference sekalipun. Jadi siapa bilang laptop Dell Inspiron 3467 ini tidak dapat terbuat buat hiburan. Aplikasi berat atau enteng sanggup dilibas oleh laptop keluaran Amerika ini alhasil kegiatan multitasking kawan arena tidak hendak tertahan.

Dari kinerjanya lumayan kuat, setelah itu grafisnya ok amat sangat, dari fiturnya juga senantiasa dapat menunjukkan hiburan yang mengasyikkan. Ditambah lagi harga Dell Inspiron 3467 yang ekonomis jadi opsi menarik buat diharapkan tiap durasi.

Energi Kuat Baterainya Dapat Diandalkan Dell Inspiron 3467

Performanya yang menawan dari Dell Inspiron 3467 dibantu pula dengan daya tahan energi baterainya yang kokoh. Dell memperlengkapi perangkatnya dengan baterai berkapasitas 4 cell 40WHr yang enaknya lagi dapat dilepas ataupun ditukar dengan baterai yang lain. Dalam konsumsi wajar, laptop ini sanggup bertahan dekat 6 jam. Daya tahan baterainya membuat kawan arena tidak butuh takut membikin- bikin pangkal listrik dikala digunakan di luar ruangan alhasil nyaman dibawa kemanapun.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Acer Swift 3 SF314-41

Tetapi, sayangnya terdapat satu perihal kekurangan dari Dell Inspiron 3467 ialah tidak terdapatnya sistem operasi Windows ataupun cuma sediakan DOS( non OS). Jadi kawan arena wajib membeli sertifikat serta menginstall Windows terlebih dulu saat sebelum memakainya. Tetapi perihal itu tidak jadi permasalahan, sebab hendak terbayarkan dengan performanya yang lumayan bergengsi.

Dari keahlian baterainya menunjukkan kalau harga Dell Inspiron 3467 yang cuma dihargai dekat 5 juta ini memiliki mutu lumayan bergengsi. Paling tidak laptop ini sedang membagikan sebagian keunggulan yang ok buat fitur kategori menengah.

Kesimpulan

Laptop Dell Inspiron didesain buat kebutuhan komputasi setiap hari serta multimedia yang enteng. Dari bentuk desainnya lumayan mempesona dengan bungkusan warna gelap yang elok serta kuat ini membagikan portabilitas yang lumayan bagus. Bobotnya dekat 1, 9 kilogram serta ketebalan yang cuma 24, 3 centimeter tidak hendak membebani kawan arena dikala menemani kegiatan tiap hari.

Buat hal dapur pacunya Dell memperlengkapi laptopnya dengan prosesor Intel Core i3- 6006U angkatan Skylake. Kinerjanya kian cepat dengan sumbangan dari ingatan RAM berkapasitas 4 GB yang dapat diupgrade sampai 16 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanannya berbentuk hard disk sebesar 1 TB. Ditambah keahlian baterainya yang hemat pantas buat dipikirkan selaku laptop harapan. Amat sesuai buat golongan manapun sebab harga Dell Inspiron 3467 yang dihargai pula lumayan ekonomis ialah Rp 5 jutaan yang dapat kawan infotexno lihat di tokopedia pada bagian cek harga terkini.

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *