Cek Resi Pos Kilat Khusus Shopee - Di artikel awal kalinya udah didefinisikan terkait cek resi Pos Indonesia ini kali kita akan mengulas perihal cek resi pos kilat khusus shopee.

Cek Resi Pos Kilat Khusus Shopee Paling Mudah

Cek Resi Pos Kilat Khusus Shopee – Di artikel awal kalinya udah didefinisikan terkait cek resi Pos Indonesia ini kali kita akan mengulas perihal cek resi pos kilat khusus shopee. Dengar kata shopee banyak pembaca pasti berpikiran terkait berbelanja online, ya memang betul dalam artikel ini kita akan mengulas terkait melacak paket pembelian kita di shopee memakai pos. Sebelumnya ambil langkah lebih jauh baiknya kita mengenali apakah yang dimaksud dengan Pos Kilat Khusus?

Pos kilat khusus adalah servis dari POS Indonesia dengan agunan pengangkutanan aman dan cepat dengan gapaian ke semua lokasi Indonesia. Pelayanan itu dapat berwujud pengantaran paket seperti naskah, surat mempunyai nilai dan produk berjualan online. Tetapi harus dimengerti ada banyak prasyarat dan peraturan kirim paket di pelayanan POS kilat Khusus seperti di bawah ini:

Berat optimal kiriman sampai 30 kg
Optimal ukuran paket dengan wujud paketan kotak atau gulungan panjang yaitu Lebar + Tinggi lebih kurang 400 cm dan panjang optimal 150 cm
Besaran ongkos biaya kirim dapat ditetapkan dari berat aktual kiriman dan memakai penghitungan volumetrik dengan penghitungan P x L x T x 1 Kg : Rp 6.000

Paket dapat diantarkan ataupun diambil sama dengan keinginan dari faksi pengirim
Proses pengantaran habiskan waktu 2 sampai 7 hari sehabis paket diterima petugas POS
Di bawah ini metode cek resi Pos kilat khusus shopee

Sebelumnya cek resi pos kilat khusus shopee kita harus masuk ke account shopee lo memakai program. Memeriksa pengantaran Shopee paling gampang dan cepat yakni langsung membuka program Shopee. Metode cek pengantaran Shopee di programnya amat gampang, berikut beberapa langkahnya :

1. Masuk ke Program Shopee

Cara pertama kali yang dapat lo kerjakan yakni dengan masuk ke program Shopee lebih dulu di Telephone selulermu. Langkah berikut buat memeriksa apa seller udah masukkan nomor resi pengantaran paketmu atau belum.

Baca Juga :   3 Cara Memasang Bluetooth di Laptop yang Tidak Ada Bluetoothnya

2. Cek di “Menu Saya”

Apabila sudah masuk ke program Shopee, di teras Lo dapat memillih pilihan “Menu Saya” cocok dipojok samping kanan bawah.

3. Putuskan Menu “Diantarkan”

Buat memeriksa pesanan anyar yang dikirim seller Shopee, jadi lo harus pilih pilihan “Diantarkan” di teras Shopee persisnya di sisi “Pesanan Saya”.

4. Cek Detail Pesanan di Shopee

Sesudah itu, akan tampak daftar produk pesananmu di Shopee. Silakan teruskan dengan pilih “Produk” buat memeriksa detail pesanan produk di Shopee yang lo pesan.

5. Memeriksa Resi Pengantaran Shopee

Dalam detail pesanan di program Shopee, lo dapat memeriksa no resi pengantaran dengan lihat up-date-an kiriman orderanmu dari seller. Apabila paket udah dikirim seller, rata-rata selang satu hari atau besok harinya lo dapat lihat nomor resi layanan ekspedisi yang lo putuskan dan sudah diinputkan seller.

Sehabis mengenali no resi pos kilat khusus di program shopee setelah itu kita membuka blog cekresiexpress.com dan di bawah berikut ini beberapa langkahnya :

  • Click Halaman www.cekresiexpres.com
  • Masukan no resi yang lo capai dari layanan ekspedisi
  • Putuskan nama loper yang sama dengan resinya
  • Click Melacak Paket
  • Dalam perhitungan detik posisi kiriman paket/pengantaran barang anda akan automatic diperlihatkan

Tersebut artikel metode cek resi pos kilat khusus shopee mudah-mudahan berfaedah untuk pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *