Cara upload foto Instagram di PC

Tidak Butuh Repot, Demikian ini Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC

Kala membetulkan foto ataupun membuat konten di PC, kalian bisa jadi merasa kesusahan kala wajib meng- upload- nya ke Instagram. Tetapi, sesungguhnya terdapat cara yang dapat kalian jalani buat upload foto Instagram di PC.

Umumnya kala mengutip lukisan memakai kamera DSLR ataupun mirrorless, juru foto hendak langsung memindahkannya ke laptop.

Ada pula para pendesain yang membuat konsep grafis memakai bermacam aplikasi di PC mereka.

Tetapi, dengan mempraktikkan cara- cara selanjutnya ini, kalian tidak butuh lagi memindahkan foto ataupun kontenmu ke ponsel pintar terkini meng- upload- nya.

Penasaran gimana triknya? Ayo, ikuti triknya selanjutnya ini!

Sesungguhnya, Instagram belum meluncurkan fitur sah yang membolehkan konsumennya meng- upload foto langsung dari PC, semacam diambil dari Detik.

Tetapi, terdapat sebagian cara yang dapat kalian jalani buat upload foto Instagram di PC.

Cara- cara ini hendak menolong kamu buat upload foto dengan lebih efisien ke Instagram. Salah satunya merupakan cara yang hendak Infotexno paparkan selanjutnya ini.

Tetapi, terdapat satu perihal yang butuh kalian cermati. Kalian tidak dapat meng- upload lebih dari satu foto. Tidak hanya itu, kalian pula tidak dapat meng- upload film.

Walaupun begitu, cara ini senantiasa amat bermanfaat buat kebutuhan upload foto di Instagram.

Kemudian, apa saja yang butuh disiapkan?

Kalian cuma butuh mempunyai website browser di PC. Infotexno menganjurkan supaya kalian memilah website browser Google Chrome.

Bila telah ada, kalian dapat mulai melaksanakan cara selanjutnya ini.

1. Buka Instagram

Cara awal yang wajib kalian jalani merupakan membuka web Instagram di website browser. Setelah itu, batang kayu in ke akunmu.

2. Klik“ Inspect”

Sehabis membuka Instagram pada website browser, klik kanan mouse pada laman Instagram yang lagi kalian buka.

Setelah itu, hendak timbul menu drop- down yang bermuatan sebagian opsi instruksi. Seleksi“ Inspect”. Kalian pula dapat memakai shortcut CTRL+ SHIFT+ I.

Sehabis itu, hendak timbul bentuk inspect. Web Instagram hendak timbul di sisi kiri serta barisan isyarat hendak timbul di sisi kanan.

Bentuk itu hendak lumayan membuntukan untuk kalian yang tidak terbiasa dengan coding. Tetapi, bagi Forbes, kalian dapat melalaikan kode- kode itu.

3. Ganti jadi bentuk ponsel pintar ataupun tablet

Cara berikutnya buat upload foto Instagram di PC merupakan mengganti bentuk Instagram jadi semacam ponsel pintar ataupun pil.

Di bagian atas, klik menu drop- down yang terletak di sangat kiri. Umumnya, catatan menu itu merupakan“ Responsive”.

Setelah itu, seleksi salah satu bentuk ponsel pintar ataupun pil yang ada. Kalian leluasa memilah yang mana saja. Sehabis itu, refresh web Instagram yang sudah terbuka.

4. Upload foto

Bentuk Instagram- mu saat ini telah menyamai bentuk di ponsel pintar ataupun pil. Kalian pula telah dapat menciptakan ciri(+) di bagian dasar buat meng- upload fotomu.

Klik ciri(+) itu serta seleksi foto yang ada di PC- mu.

5. Seleksi foto

Kalian dapat memilah foto dari Windows Explorer( Windows) ataupun Finder( iOS). Tetapi, dengan cara ini, kalian cuma dapat meng- upload satu foto dalam satu post.

Kalian tidak dapat meng- upload multiple post ataupun film.

Baca Juga :   Ini 5 Rekomendasi Ide Bisnis Melalui Instagram

6. Edit foto

Cara selanjutnya saat sebelum upload foto Instagram di PC merupakan membetulkan foto.

Kalian dapat melaksanakan edit foto simpel bersumber pada pilihan- pilihan yang ditawarkan Instagram, semacam rotate, crop, adjustment, serta penapis.

7. Isi caption

Walaupun tidak dapat memilah lebih dari satu foto serta film, kalian senantiasa dapat memuat caption, tag akun lain, serta meningkatkan data posisi.

8. Share

Sehabis melaksanakan 7 tahap di atas, saat ini kalian sedia buat melaksanakan cara terakhir upload foto Instagram di PC.

Kalian cuma butuh mengklik catatan“ Share”. Setelah itu, fotomu hendak ter- upload semacam kala kalian meng- upload- nya dari ponsel pintar.

Begitu cara upload foto Instagram di PC. Gampang, bukan?

Saat ini, kalian tidak butuh lagi memindahkan fotomu ke ponsel pintar serta terkini meng- upload- nya. Kalian dapat upload fotomu langsung dari laptop ataupun komputermu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *