cara membuka kunci iphone tanpa komputer

Cara Membuka Kunci Kode Sandi iPhone Tanpa PC atau Siri

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu tahu cara membuka kode sandi iPhone tanpa komputer atau Siri. Mungkin Anda tidak dapat mengingat kode sandi lagi atau Siri Anda dinonaktifkan.

Apa pun masalahnya, tanpa kode sandi Anda, Anda tidak dapat mengakses perangkat Anda. Masalahnya pasti sangat membuat frustrasi, mengingat betapa bergantungnya kita pada ponsel kita akhir-akhir ini. Baca posting ini untuk mengetahui cara membuka kunci iPhone tanpa komputer atau Siri.

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer atau Siri Menggunakan Find My iPhone [Satu-Satunya Cara]

cara membuka kunci iphone tanpa komputer

Apple menawarkan tiga cara berbeda untuk melindungi perangkat Anda. Anda dapat memilih salah satu kode sandi, sidik jari, atau perlindungan ID wajah.
Selain itu, pengguna iPhone dapat menggunakan Siri untuk membuka kunci iPhone mereka dengan cara berikut:

Trik kontrol suara: Dengan iOS 13 di perangkat Anda, Anda dapat menggunakan Siri untuk membuka kunci iPhone Anda. Namun, ini memerlukan pembuatan perintah khusus menggunakan fitur Aksesibilitas Kontrol Suara (Pengaturan > Aksesibilitas > Kontrol Suara > Sesuaikan Perintah > Buat Perintah Baru > Sisipkan Nama Perintah > Tindakan Input > Jalankan Gerakan Kustom > Simpan).
Ask Siri The Time: Jika OS iPhone Anda berada di antara 8,0 hingga 10,1, Anda dapat memanfaatkan bug untuk memintas kode sandi. Trik ini mengharuskan Siri meminta waktu untuk menyesuaikan aplikasi jam dunia di ponsel Anda dan kemudian mengakses layar beranda Anda.
Tindakan apa yang harus Anda ambil ketika perangkat tidak mengenali sidik jari atau ID wajah Anda, dan Anda tidak dapat mengingat kode sandi? Lebih buruk lagi, Anda tidak memiliki komputer dan opsi Kontrol Suara Siri tidak diaktifkan.

Ada ketentuan dari Apple untuk membantu Anda membuka kunci perangkat Anda. Ini dikenal sebagai Temukan iPhone Saya. Dengan fitur ini, Anda dapat menghapus data perangkat Anda tanpa menggunakan komputer. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara menggunakan Temukan iPhone Saya untuk membuka kunci iPhone Anda tanpa komputer.

Opsi 1: Gunakan perangkat Apple lain

Langkah 1: Pilih iPhone lain milik anggota keluarga atau teman, lalu buka aplikasi “Temukan iPhone Saya”.

Langkah 2: Setelah aplikasi terbuka, gulir ke bawah hingga Anda melihat “Bantu Teman” dan ketuk di atasnya.

Langkah 3: iPhone Anda akan mengarahkan Anda ke Safari di mana Anda harus masuk dengan ID Apple Anda atau ID lain di iCloud.com. Karena ini adalah alat teman Anda, masuklah dengan ID Anda.

Opsi 2: Masuk ke iCloud.com dari perangkat lain, misalnya Android

Langkah 1: Hubungkan perangkat ke internet dan masuk ke iCloud.com

Langkah 2: Masukkan kredensial Apple Anda.

Langkah 3: Pilih “Temukan iPhone saya”.

Setelah Anda masuk ke iCloud.com menggunakan salah satu opsi di atas, selesaikan langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 4: Semua perangkat yang menggunakan ID Apple Anda akan terlihat di bawah Temukan iPhone Saya.

Langkah 5: Temukan perangkat yang ingin Anda buka kuncinya dan ketuk di atasnya.

Langkah 6: Ketuk Tindakan, lalu pilih Hapus iPhone. Ketika Anda melakukan ini, Anda menghapus perangkat Anda dari semua data di dalamnya.

Langkah 7: Setelah menghapus perangkat Anda, itu bagus seperti baru. Ini berarti Anda perlu mengaturnya lagi. Jika Anda memiliki cadangan iCloud, Anda dapat mengetuk “Pulihkan dari Cadangan iCloud”. Masukkan detail login iCloud Anda dan mulai proses pemulihan.

Dengan cara ini, Anda harus membuka kunci iPhone tanpa Siri atau komputer. Namun, Anda tidak dapat menggunakan metode ini jika Anda belum menginstal “Temukan iPhone Saya” di perangkat Anda. Kami juga menyarankan agar Anda sering mencadangkan data ke iCloud sehingga Anda dapat memulihkannya dengan cepat setelah menghapusnya.

Cara Lain untuk Membuka Kunci iPhone [Dengan Komputer]

Ingin membuka kunci iPhone Anda tanpa menggunakan Cari iPhone Saya? Kami akan membahas dua metode lain di bagian ini.

Buka Kunci Kode Sandi iPhone dengan iPhone Passcode Unlocker
Buka kunci kode sandi iPhone seperti Tenorshare 4uKey berguna saat Anda tidak mengaktifkan fitur Temukan iPhone Saya di perangkat Anda. Perangkat lunak pihak ketiga ini mudah digunakan dan akan membantu Anda melewati kode sandi di perangkat Anda dalam hitungan menit. Bagaimana cara memanfaatkan Tenorshare 4uKey? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah 1: Unduh Tenorshare 4uKey di komputer Anda (Mac atau Windows) dan instal perangkat lunaknya.

Langkah 2: Jalankan program dan sambungkan iPhone Anda menggunakan kabel data USB.

Langkah 3: Pilih “Buka Kunci Kode Sandi Kunci Layar”.

Langkah 4: Klik “Mulai” yang membawa Anda ke layar yang meminta Anda untuk mengunduh paket firmware terbaru.

Langkah 5: Klik Unduh untuk memulai proses.

Catatan: Jika firmware tidak diunduh, Anda dapat menyalin dan menempelkan tautan ke bilah alamat browser web Anda. Dari sini Anda dapat mengunduh paket firmware langsung ke komputer Anda. Juga, jika paket firmware sudah ada di perangkat Anda, Anda dapat mengklik “Pilih” untuk menemukan dan mengunduhnya.

Langkah 6: Setelah unduhan selesai, klik “Mulai Buka Kunci”. Proses membuka kunci iPhone Anda akan dimulai, dan mungkin perlu waktu.

Hebat, sekarang Anda tahu cara membuka kunci iPhone tanpa Siri menggunakan Tenorshare 4uKey. Namun, ada satu cara terakhir yang bisa Anda coba jika cara ini tidak menarik bagi Anda.

Buka Kunci Kode Sandi iPhone Menggunakan Mode Pemulihan

Di dalam metode, Anda akan memasuki mode pemulihan untuk membuka kunci iPhone Anda. Kemudian, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memulihkan cadangan Anda. Meskipun mungkin terdengar rumit, itu relatif mudah. Anda juga akan memerlukan komputer untuk melakukan proses pemulihan dari iTunes.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara kerja proses:

Langkah 1: Tekan dan tahan tombol Rumah dan Daya (iPhone 8 dan di bawahnya) pada iPhone Anda secara bersamaan. Jika perangkat tidak memiliki tombol beranda (iPhone X dan yang lebih baru), tahan tombol volume sebagai gantinya. Setelah beberapa detik, logo Apple akan muncul di layar ponsel. Jangan berhenti pada titik ini sampai layar Anda masuk ke mode pemulihan.

Langkah 2: Luncurkan iTunes di komputer Anda dan sambungkan perangkat Anda.

Langkah 3: Anda akan melihat prompt setelah iPhone Anda terhubung meminta Anda untuk memulihkan atau memperbarui telepon. Pilih “Pulihkan”.

Langkah 4: Setelah pembaruan selesai, atur iPhone Anda dengan kode sandi baru.

Ini dia, Anda sekarang dapat mengatur ponsel Anda dengan kode sandi baru. Pastikan perangkat Anda mempertahankan koneksi dengan komputer Anda sepenuhnya untuk menghindari komplikasi yang tidak perlu.

kesimpulan
Kami baru saja menunjukkan kepada Anda cara membuka kunci iPhone tanpa komputer atau Siri dengan cara yang berbeda. Dengan metode ini, Anda tidak perlu lagi frustrasi ketika Anda lupa kata sandi, atau mendapatkan perangkat bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *