Cara Membersihkan Speaker iPhone

Cara Membersihkan Speaker iPhone Secara Aman

Cara Membersihkan Speaker iPhone Secara Aman – Sejalan penggunaan smartphone iPhone yang berlama-lama, telah tak dapat disangkal kembali kalau kotoran seperti debu akan menimbun pada speaker iPhone.

Buat hilangkan kotoran debu itu satu diantara panduan nya yaitu dengan cara membersihkan speaker iPhone tersebut dengan memanfaatkan perlengkapan tertentu.

Kotoran seperti debu apa jika didiamkan tiada henti serta tidak selekasnya dibuat bersih bisa dapat mengundang bermacam ragam problem pada speaker iPhone.

Baca Juga :   Mengenal Iphone Bypass, Ciri-Ciri Hingga Risikonya

Seperti nada kurang agak terang kedengar , sember, speaker kedengar berembet serta yang sangat kritis merupakan terjadi nya kerusakan pada speaker iPhone itu sendiri.

Menjaga smartphone sekelas iPhone memang seharusnya se kerap barangkali dijalankan. Perihal ini dilaksanakan buat meminimalis kerusakan yang barangkali hendak terjadi pada iPhone.

Cara Membersihkan Speaker iPhone Secara Aman

Menjaga smartphone iPhone dilaksanakan tidak sekedar dari segi software nya saja, melaikan pada segi hardware nya pula biar menciptakan satu hal yang lebih maksimal.

Baca Juga :   Cara Cek Garansi Iphone dengan Mudah dan Gampang

Harus dimengerti kalau membersihkan speaker iPhone tidak dapat dilaksanakan dengan memanfaatkan air, sebab akan menghancurkan mesin walau iPhone diharapkan selaku smartphone anti air.

Spesifikasi anti air pada iPhone dipakai cuman buat protect tambahan saja, umpamanya pada waktu iPhone kehujanan, terjatoh di air, tertumpah seterusnya dan air.

Nach pada tulisan ini kali saya akan memberikan beberapa panduan yang barangkali begitu bermanfaat buat anda semua tentang cara membersihkan speaker iPhone, sebagaimana berikut:

Memanfaatkan Kuas Lembut

Panduan pertama membersihkan speaker iPhone yaitu dengan memanfaatkan kuas halus. Kuas ini kedepan anda gunakan buat membersihkan port pada speaker iPhone.

Baca Juga :   Kelebihan iPhone 6s : Iphone Pertama Yang Pakai Camera di atas 10 MP

Cara memanfaatkan nya yaitu dengan menggosok sisi speaker dengan memanfaatkan kuas secara perlahan-lahan sampai semuanya kotoran seperti debu kebuang.

Ingat! gak boleh memanfaatkan kuas yang mempunyai bulu-bulu keras seperti sikat bersihkan sebab bisa membikin gores feature speaker iPhone, yang malah justru bisa menghancurkannya.

Memanfaatkan Selotip

Pastilah ada semuanya tahu apa yang dimaksud selotip? yang mirip selisiban akan tetapi memiliki ukuran cukup kecil. Nach perlengkapan ini dapat anda pakai buat membersihkan speaker iPhone.

Cara memanfaatkan nya ialah dengan menggulung selotip bersifat slinder dengan segi lengketnya. Lantas imbuhkan selotip barusan ke celah-celah speaker.

Baca Juga :   Cara mengirim foto dan video dari iPhone ke ponsel Android

Karena itu secara pelan-pelan debu yang menimbun pada speaker iPhone akan melekat pada slotip itu. Panduan ini menurut saya begitu aman buat dijalankan.

Memanfaatkan Gas Daster

Cara membersihkan speaker iPhone paling akhir yaitu dengan memanfaatkan Gas Daster atau juga bisa Air Daster yang mirip suatu compressor berukur kecil.

Alat ini benar-benar ditujukan buat membersihkan feature elegtronik yang punya sifat peka satu diantara nya ialah speaker pada iPhone itu tadi.

Baca Juga :   Perbedaan Iphone Xr dan Xs Untuk Bahan Perbandingan

Cara memanfaatkan nya lantas begitu gampang ialah dengan menyemprot gas berbentuk angin menuju lubang speaker iPhone, karena itu secara perlahan-lahan debu akan kebuang.

Ringkasan

Nach itu tadi panduan berkenaan cara membersihkan speaker iPhone, bagaimana begitu simple bukan cara nya? Akan tetapi pastilah nya begitu berfaedah bukan.

Baca Juga :   Perbedaan iPhone 6 dan 6s Yang Tidak Terlihat

Ingat ya, jangan sampai membersihkan speaker iPhone dari debu dengan memanfaatkan air, sebab justru bisa dapat menghancurkan feature iPhone.

Begitu berkenaan tulisan Cara Membersihkan Speaker iPhone Secara Aman, mudah-mudahan berfaedah buat anda semuanya serta perlu diingat di-share tulisan ini kali biar pemakai iPhone lain nya tau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *