Cara daftar Netflix

Cara Daftar Netflix Mudah Beserta Sistem Pembayarannya

Cara daftar netflix sebenarnya sangat mudah. Tidak membutuhkan waktu lama Kamu sudah bisa menikmati seluruh tayangannya. Layanan Streaming asal Amerika itu saat ini jadi favorit bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai tayangan box office berbagai negara. Bahkan, ada beberapa film tidak tayang di Indonesia tersedia di Netflix. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang mengunggah dan menjadikannya hiburan wajib.

Selain film, serial juga tersedia tidak hanya Hollywood saja, Asia sampai Indonesia sudah memanfaatkan platform ini sebagai medianya. Selain itu, para pengguna juga dimanjakan berbagai fitur menarik.

Seperti playlist. continue, ada lagi Mylist. Serta masih banyak lagi. Dari segi harga lebih terjangkau daripada langganan TV kabel. Melihat kenyataan tersebut tidak heran pertumbuhan pelanggan setiap bulan terus meroket.

Netflix juga sudah memberikan berbagai filter kepada penggunanya. Untuk anak serta orang dewasa. Jika, filter tersebut diaktifkan maka, mereka usia di bawah 17 tahun tidak bisa melihat film seperti, Twighlight.

Tetapi, satu hal yang harus diperhatikan adalah Kamu wajib memiliki koneksi stabil. Dengan begini saat memutar video tidak akan putus-putus. Hal tersebut juga berpengaruh pada kualitas videonya.

Bila internet kurang stabil biasanya akan berubah. Misalnya dari pemutaran 480p bisa menjadi 240p. Hal tersebut juga berlaku bila Kamu memilih 4k. Karena, minimal kecepatan agar stabil di 5 Mbps.

Cara Daftar Netflix Melalui Laptop

Pendaftaran layanan streaming ini bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama melakui Personal Computer dimana Kamu harus buka dulu situsnya di netlix.com. Masuk dulu kemudian, cobalah gratis 1 bulan.

Baca Juga :   8 Aplikasi Editor PDF Terbaik dan Gratis untuk Windows

Inilah alasan lain mengapa banyak orang menyukai platform ini. Di antara beberapa jenis layanan yang sama. Tidak ada yang berani memberikan fasilitas seperti ini. Bagaimana langkah berikutnya, coba simak!

  1. Jangan khawatir dengan tahap uji coba karena, Kamu tetap mendapatkan semua fasilitas seperti saat berlangganan. Biasanya ada notifikasi bahwa, masa uji coba hampir habis.
  2. Jika, itu terjadi lakukan pemilihan paket berlangganan. Terdiri dari beberapa pilihan mulai dari paling tinggi 4K yang mendukung kualitas video diatas 1080p atau HD maksimal resolusi 720p.
  3. Sebelum tekan tombol melanjutkan, harap dibaca dengan seksama terlebih dulu perbedaannya. Mulai dari layanan sampai harganya agar tidak menyesal karena, salah memilih paket.
  4. Buatlah akun dengan mengisi biodata diri secara lengkap mulai dari email, pasword, dalam satu form. Usahakan untuk mengingatnya agar mudah saat login kembali.
  5. Selanjutnya, menyelesaikan pembayaran. Beberapa orang mungkin belum tahu bahwa, Netflix sudah memanjakan penggunanya dengan berbagai kemudahan pembayaran.
  6. Pilihannya ada kartu kredit, debit, E-wallet atau potongan pulsa. Jika, ingin berlangganan maka jangan lupa mengaturnya.
  7. Setelah selesai pembayaran Kamu sudah bisa melihat seluruh film di platform tersebut.
  8. Bulan berikutnya cukup mengamankan saldo saja biaya langgan otomatis akan terpotong.

Cara Daftar Netflix Melalui Smartphone

Tidak hanya menggunakan personal computer saja. Kamu juga bisa memakai smartphone untuk berlangganan. Caranya, unggah dulu di play store. Tidak hanya ponsel saja, Kamu juga bisa menghubungkannya ke Smart TV.

Dengan begini melihat seluruh tayangannya jadi lebih puas apalagi, di dukung berbagai sound stereo. Pasti betah tinggal dirumah dan melihat seluruh filmnya. Begini langkah yang harus Kamu diperhatikan

  1. Setelah instalisasi berhasil buka Netflix dan lakukan sign in.
  2. Masukkan berbagai informasi yang dibutuhkan
  3. Klik Try It Now untuk mencobanya terlebih dulu
  4. Cara daftar Netflix selanjutnya adalah pilih see the plans
  5. Pilih paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp54 ribu sampai Rp186 ribu
  6. Lakukan pembayaran dengan memilih metodenya apakah ingin memakai kartu kredit, debit, atau lainnya
  7. Jika debit, jangan lupa masukkan nomor VCC atau tiga digit belakang nomor kartu hanya saja pastikan kartu tersebut berlogo Visa, Mastercard serta American Express
  8. Pilih Start Membership untuk berlangganan
  9. Selamat menikmati
Baca Juga :   Aplikasi dan Web Nonton Film Drama Korea Sub Indo

Cara Daftar Netflix dengan Memilih Paket

Sebelum Kamu memutuskan untuk mendaftar dan berlangganan. Perhatikan dulu beberapa pilihan paket yang disediakan oleh layanan streaming tersebut terhadap penggunanya. Setidaknya ada 4 pilihan dengan harga beragam.

Perhatikan seluruh fasilitas dan fitur apa yang akan Kamu nikmati saat memilihnya. Berikut ini berbagai pilihan paket dilengkapi dengan harga serta fasilitas apa saja yang bisa Kamu nikmati nantinya.

1.     Daftar Paket Mobile dan Basic

Perlu diketahui bahwa, saat ini layanan streaming ini sudah dikenakan pajak 10%. Jadi, harga jangan heran bila harga naik. Paket pilihan pertama hanya membayar Rp54 ribu saja.

Hanya saja hanya bisa melihat 1 perangkat saja yaitu, Smartphone atau juga Tablet tidak bisa untuk komputer serta televisi. Kualitas videonya bagus dengan resolusi 480p bisa cancel kapan saja.

Kualitas Video dan resolusi tidak jauh berbeda bila Kamu memilih package basic. Hanya saja harganya Rp120 ribu. Pembedanya adalah Basic bisa untuk dilihat di layar komputer serta Televisi.

2.     Daftar Paket Standard dan Premium

Pilihan ketiga adalah standard harganya memang lebih mahal yaitu Rp153 ribu. Tetapi, pengalaman menonton jauh lebih baik dan seru. karena, mampu mencapai resolusi 1080p. Kualitas videonya juga bagus.

Mendukung semua layanan dan fasilitas Netflix. Hal serupa juga berlaku bagi pengguna yang mendaftar paket premium untuk harganya Rp188 ribu. Sangat mahal memang tetapi, kualitas video jangan diragukan lagi.

Bahkan, untuk resolusinya mampu 4K. Cocok untuk melihat film dengan animasi tinggi atau berbagai pertunjukan menegangkan. Sebut saja Fast and Furious atau beberapa aksi superhero baik Marvel atau DC.

Sangat direkomendasikan memilih premium package. Apalagi, Kamu juga bisa melihatnya di 4 perangkat sekaligus. Baik itu laptop, televisi, tablet dan smartphones. Jadi, lebih fleksibel dan rasakan pengalaman menonton luar biasa.

Baca Juga :   Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Android

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa, pilihan pembayaran dari layanan streaming ini juga banyak. Kamu tinggal memilih sendiri mana yang diinginkan. Berikut kemudahan pembayaran mungkin bisa dijadikan rekomendasi.

  1. Memotong Pulsa

Rekomendasi berikutnya adalah memotong pulsa. Hal paling mudah dilakukan tanpa perlu memikirkan berapa bunga dari kartu kredit yang harus dibayar. Caranya cukup mudah saja tinggal pilih paket dengan pemotongan pulsa.

Selanjutnya, pilih continue dengan pembayaran pulsa. Selanjutnya, Add to post mobile bill. Masukkan nomor OTP yang dikirim dan lakukan verifikasi tersebut. Pemotongan pulsa bisa dilakukan dari beberapa provider.

Ada Telkomsel, XL, dan Smartfren, untuk sementara ini baru dua itu saja. Semoga saja masih ada lagi tambahannya. Jadi, kemudahan yang diberikan semakin lebih. Karena, pengguna provider lain juga berminat.

  1. Dengan Jenius

Selain memotong pulsa bagi Kamu pengguna jenius, pembayaran juga bisa menggunakan platform yang tergolong baru ini. Bahkan, caranya tidak jauh dari berbagai langkah di atas. Tinggal pilih saja pembayarannya.

Mendaftar layanan streaming ini menjadi pilihan terbaik bagi Kamu yang membutuhkan hiburan. Terutama, di masa pandemi seperti ini. Oleh karena itu, coba perhatikan benar bagaimana cara daftar Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *