ASUS VivoBook Max X441NA

ASUS VivoBook Max X441NA, Terlengkap Harga Hanya 3 Jutaan

ASUS VivoBook Max X441NA – Cocok dengan namanya ASUS VivoBook Max, dimana ini ialah bayangan kemampuan audio yang maximal dari Detail ASUS VivoBook Max. Suara sejernih kristal yang diperoleh ASUS VivoBook Max  ini berkat teknologi khusus ASUS SonicMaster yang digabungkan sempurna dengan teknologi ICEpower®. Membuat suara apapun yang diperoleh dari laptop ini amat bening serta nyaris tidak terdapat noise sedikitpun.

Baca Juga : Rekomendasi laptop Ram 8 Gb Terbaik

Dengan campuran detail yang profesional serta dilengkapi audio yang bening membuat laptop ini pantas untuk dibeli. Penasaran dengan detail serta fitur yang ditawarkan? ikuti review laptop dari infotexno selanjutnya ini.

Detail Spek ASUS VivoBook Max X441NA

  • Prosesor : Intel Celeron N3350
  • RAM : 4 GB DDR3
  • OS : Windows 10 Home
  • Layar : 14. 0″( 16: 9) LED backlit HD( 1366×768) Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
  • Grafis VGA : Intel HD Graphics
  • Harddisk : SATA 500GB 5400RPM
  • DVD Rom : Super- Multi DVD
  • Keyboard : Chiclet keyboard
  • Card Reader : Multi- format card reader
  • Web Cam : VGA Website Camera
  • LAN Card : Integrated 802. 11 AC
  • Bluetooth : Built-in Bluetooth
  • Wi-Fi : Integrated 802.11b
  • Sound : ASUS Sonic Master
  • Kapasitas baterai : 3 Cells 36 Whrs
  • Dimensions : 34. 8 x 24. 2 x 2. 76~ centimeter( WxDxH)
  • Weight: 1.7 Kg with Battery

Penampilan ASUS VivoBook Max X441NA

Butuh digarisbawahi, untuk dimensi laptop menengah kebawah, ASUS VivoBook Max X441NA ini tidak dapat dikira sisi mata. Bebekal processor Intel Celeron angkatan terkini ialah Intel Celeron N3350 yang memiliki clock speed sampai 2, 4 GHz memanglah tidak dapat dikira remeh. Terlebih disokong dengan memory yang lumayan besar ialah 4 GB DDR3L 2133MHz SDRAM menghasilkan laptop satu ini dapat maju cepat untuk menanggulangi aplikasi tiap hari.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga Laptop HP 14s cf1051tu

Kapasitas harddisk yang lumayan besar, 500GB dengan kecekatan 5400RPM membuat kamu dapat menaruh file dengan lapang. Hadirnya

Intel HD Graphics untuk pemrosesan film serta lukisan jadi lebih runcing membuat Detail ASUS VivoBook Max X441NA terus menjadi komplit. Ditambah lagi Windows 10 yang telah include didalamnya, menghasilkan laptop ini sedia gunakan dengan harga yang ekonomis namun dengan detail yang komplit.

Design serta bentuk ASUS VivoBook Yang Ringkas

Awal memandang laptop ini kamu hendak merasa mau memilikinya. Sebab design serta lekukan yang sempurna dari ASUS VivoBook Max ini hendak membuat mata kamu tidak menyudahi memandangnya. Campuran warna yang amat cocok antara casing luar serta casing dalam memantulkan laptop yang elok. Terlebih ASUS VivoBook Max X441NA muncul dengan 5 opsi warna yang dapat kamu seleksi cocok dengan karakter kamu. Opsi warna ini antara lain putih, abu- abu, gelap, merah serta biru belia.

Untuk bentuk layar pada ASUS VivoBook Max ini amat memanjakan mata. Dimana teknologi ASUS Eye Care hendak mencegah mata kamu dari radiasi cahaya LED yang mengucurkan sinar biru berlebih. ASUS Eye Care dengan cara otomatis hendak mengkalibrasi layar kamu alhasil kurangi pancaran sinar biru dari LED sebesar 33%. Dimana itu lumayan untuk mencegah mata kamu dari dampak keletihan serta membuat lebih aman dalam membaca.

Speaker spesial yang ditanam dalam laptop ini memiliki energi 3watt serta 24cc ruang suara alhasil menciptakan dampak suara yang lebih banyak pada vocal, treble ataupun bass. Ditambah lagi dengan Aplikasi ASUS AudioWizard yang hendak mempermudah kamu mengkonfigurasi serta memilah 5 tipe dampak audio yaitu : Movie, Gaming, Music, Recording serta Speech.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi Asus X441BA-GA602T, Memiliki tenaga AMD A6

Harga ASUS VivoBook Max X441NA

Dengan Detail ASUS VivoBook Max yang amat komplit serta memiliki design yang sempurna, bisa jadi kamu berasumsi harga laptop ini mahal. Salah besar. ASUS VivoBook Max X441NA ini dibanderol dengan harga yang amat ekonomis, ialah Rp. 3. 750. 000,-. Harga ini dapat dikatakan ekonomis sebab telah include Windows 10 Home di dalamnya. Dimana harga Windows 10 Home 64 BIT( OEM) Ori Original sendiri bila dijual terpisah biayanya lumayan mahal, ialah berkisar antara 1, 5– 2 juta rupiah. Terlebih dibantu Detail ASUS VivoBook Max X441NA yang amat komplit, rasanya amat sesuai untuk kamu yang memiliki budget sedikit namun membutuhkan laptop dengan fitur terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *