Aplikasi perekam video terbaik

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Android

Aplikasi Perekam Video Terbaik – Berbicara mengenai aplikasi perekam video, seharusnya kita bukan hanya memercayakan camera bawaan handphone saja karena feature yang disiapkan pasti terbatas. Oleh karenanya, tidak ada kelirunya bila kita memakai aplikasi camera perekam video faksi ke-3 .

Baca Juga : Aplikasi Kamera Selfie Untuk Android Terbaik

Nach, di sini kamu punyai info untuk rekan-rekan semuanya mengenai aplikasi perekam video yang baik untuk Android. Supaya tidak sekedar hanya rekomendasi saja, Infotexno memberinya pembahasan tiap aplikasi supaya rekan-rekan dapat memperoleh aplikasi perekam video terbaik seperti yang rekan-rekan harapkan. Silakan rekan-rekan baca pada pembahasan aplikasi perekam video dari Infotexno di bawah ini.

Ada beberapa aplikasi perekam video dan di sini kami cuman membagi beberapa aplikasi yang menurut kami terbagus dan sudah kami coba. Berikut penjelasannya.

Aplikasi Perekam Video Camera MX

Aplikasi yang pertama opsi kami ialah Camera MX. Memang aplikasi ini tidak memercayakan alat rekaman video terbaik, tetapi kekuatan ubah aplikasi ini membuat kreasi kamu lebih keluar karena feature yang dijajakan.

Camera MX unggul dalam soal mengubah karena diberi dengan feature komplet. Bahkan juga, kamu dapat dengan gampangnya membuat gif dari video memakai aplikasi ini. Untuk produksi beberapa video pendek, aplikasi Camera MX menjadi opsi kamu sekarang ini.

Dengan aplikasi Camera MX kamu dapat membuat beberapa video kece bersama rekan-rekan. Sejumlah fitur yang disiapkan oleh pengembang aplikasi akan buat kamu sanggup membuat beberapa video mengagumkan.

Unduh Camera MX lewat Play Toko.

Cinema FV-5

Aplikasi yang kedua ini ialah aplikasi Cinema FV-5. Aplikasi perekam video ini pasti tak perlu disangsikan kembali, banyak sejumlah profesional memakai aplikasi Cinema FV-5, terhitung beberapa Youtuber yang memakai handphone untuk merekam video mereka.

Baca Juga :   9 Aplikasi Hacker Android Paling Sering dipakai buat Hacking

Cinema FV-5 mempunyai sejumlah fitur kece yang diperlukan oleh video creator. Bila memakai aplikasi camera bawaan, feature penerangan automatis benar-benar bikin rugi bila kita pakai pada keadaan sinar yang beralih-alih. Tetapi berlainan bila memakai Cinema FV-5, aplikasi perekan video ini mempunyai feature namanya Auto White Balance (AWB). Memang feature ini ada juga dalam hampir semua handphone, khususnya Xiaomi.

Tetapi, AWB pada Cinema FV-5 dapat digembok, hingga saat ambil video tidak lagi ada peralihan sinar dalam hasil alat rekaman yang serupa terkena sinar halilintar.

Disamping itu, APlikasi perekam video Cinema FV-5 mempunyai feature Auto Konsentrasi (AF). Feature ini sama dengan AWB yang dapat di kunci, jadi sesudah tentukan konsentrasi kita dapat aktifkan lock (kunci) pada AF. Dengan demikian konsentrasi tetap ikuti object.

Download Cinema FV-5 Lite lewat Play Toko.

Nach, bagaimana menurut kamu? Silakan peroleh aplikasi perekam video terbaik dan buat video yang mengagumkan bersama rekan-rekan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *