Aplikasi Pembuat Logo PC

Aplikasi Pembuat Logo PC dan Laptop : 6 Referensi Terbaik

Aplikasi pembuat logo PC – Logo ialah elemen yang penting di perusahaan dan produk yang dijualnya. Seperti nama untuk seorang manusia, logo juga begitu memvisualisasikan kualitas dan nilai sebuah produk hingga logo jadi elemen yang penting.

Tetapi sayang tidak seluruhnya orang dapat membuat logo yang baik dan dapat sebagai wakil upayanya, baik karena argumen tehnis seperti tidak dapat design dan yang lain. Oleh karenanya dalam artikel ini Angops akan mereferensikan 6 Aplikasi yang dapat dipakai untuk membikin logo di PC buat kamu.

6 Aplikasi Pembuat Logo di PC dan Laptop

Software pembuat logo yang direferensikan dalam artikel ini mayoritas dapat dipakai dengan gratis, sehingga kamu dapat coba membuat logo sepuasnya.

1. Aplikasi Pembuat Logo PC – Jeta Logo Designer

Yang pertama kali dalam daftar ini ialah aplikasi JEta Logo Designer, dengan antar-muka yang simpel dan gampang dalam pemakaiannya. Bahkan juga untuk seorang yang tidak mempunyai latar belakang sebagai pendesain masih tetap dapat membuat design dengan software pembuat logo Jeta ini.

Tidak cuma hanya itu, software Jeta Logo Designer bisa juga dipakai untuk membikin icon dan design web. Ada 5.000 icon vector lebih yang dapat dipakai dalam Jeta, ada 400 lebih template logo kece dan dampak yang memikat yang lain.

2. Aplikasi Pembuat Logo PC – Sothink Logo Maker

Sama seperti dengan Jeta Logo Designer, aplikasi Sothink Logo Maker ini masuk ke kelompok aplikasi logo maker untuk PC. Karena aplikasi ini konsentrasi tangani pembikinan logo, hingga ada beberapa template design logo dan dampak yang lain untuk mempermudah pemakai membuat logo.

Baca Juga :   10 Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Di Laptop atau Komputer

Mempunyai antar-muka yang simpel karena memprioritaskan keringanan dalam pemakaian, tetapi juga kuat dan dapat dipakai oleh pendesain professional.

3. AAA Logo

Diurutan ke-3 ada AAA Logo, yah ini sebagai aplikasi pembuat logo yang luarbiasa. Sama ukuran yang paling kecil untuk sebuah logo maker yakni 10MB, tetapi mempunyai kualitas yang baik. Instalasi yang cepat dan mudah, dan mempunyai penampilan yang memikat tetapi masih tetap gampang dipakai dan enteng sekali.

Dalam AAA logo telah ada beragam jenis template logo yang dapat dipakai untuk membuat desain logo pemakai, hingga untuk orang yang pemula dalam soal design logo juga masih tetap dapat membuat logo mereka sendiri memakai AAA Logo.

4. LogoYes

LogoYes sebagai aplikasi logo maker pc professional, ada feature custom logo yang dapat diubah secara besas dan pemakai bisa atur ukuran logo yang dibikin hingga kwalitasnya terbangun.

Ada beragam jenis template logo yang siap diganti dan dibuat ulangi jadi logo pemakai. Meskipun bisa dipakai oleh sejumlah profesional, pemakai yang pemula dengan design masih tetap dapat memakai LogoYes karena gampang dipakai.

5. Aurora 3D Teks dan Logo Maker

Nach aplikasi yang dapat dipakai untuk membikin logo setelah itu Aurora 3D Teks dan Logo Maker, aplikasi ini benar-benar pas untuk pemakai yang ingin membuat logo tiga dimesi untuk upayanya. Di Aurora ini, pemakai dapat membuat logo tiga dimensi baik pada wujud text atau gambar, dan yang memikat logo itu dapat dibikin bergerak seperti intro video.

Bila kalian ingin membuat logo yang hendak dimasukkan ke video, karena itu Aurora sebagai aplikasi yang paling cocok untuk dipakai.

Baca Juga :   Aplikasi Raport K13 Terkini Buat Menolong Guru SD dan SMP

6. Inkscape

Inkscape ini serupa dengan CorelDraw, hingga bisa saja alternatif bila kamu terhitung orang yang kesusahan memakai aplikasi design terkenal seperti CorelDraw. Dengan Inkscape pemakai dapat membuat gambar grafis dan logo dengan berbentuk vector.

Pemakai bisa membuat text dan mengubahnya sesenang hati, seperti mengganti warna text dan tipe font yang dipakai. Dan yang makin menarik software pembuat logo Inkscape ini bisa dipakai dengan gratis di PC atau laptop pemakai.

Daftar aplikasi untuk membikin logo dari infotexno di atas tidak diurutkan berdasar yang terbaik, jadi pilih yang menurut kamu terenak dipakai dan pas untuk bikin logo usahamu.

Selainnya aplikasi design logo di atas kamu dapat membuat design logo yang berkualitas dan professional memakai Foto Shop, CorelDraw, Adobe Ilustrator, dan tools professional yang lain. Tetapi umumnya tools ini berbayar.