Aplikasi edit background foto

10 Aplikasi Edit Background Foto iPhone

Aplikasi edit background foto iPhone dan iPad terbaik berikut merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk hapus background pada suatu foto lalu membuat jadi terbuka. Hingga foto itu bisa digabungkan dengan gambar atau gambar lain yang hendak membuat foto kelihatan makin menarik.

Feature koreksi foto memanglah bisa disebutkan sebagai salah satunya feature yang lumayan disukai oleh beberapa kelompok pemakai handphone. Karena di saat ini, untuk lakukan koreksi foto memanglah tidak selalu harus dilaksanakan memakai piranti seperti PC atau computer. Tetapi dapat dipakai oleh piranti handphone seperti handphone atau tablet.

Lagi trending : Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Aplikasi Edit Background Foto iPhone iPad

Lalu, aplikasi apa yang bisa dipakai untuk lakukan koreksi foto itu? Untuk Anda yang memerlukan rekomendasi itu, karena itu berikut aplikasi edit background foto iPhone dan iPad terbaik yang sudah Infotexno kumpulkan untuk dicoba.

1. Background Eraser (iPhone + iPad) – Free

Aplikasi terbaik pertama kali yang bisa dipakai ialah aplikasi Background Eraser ini. Aplikasi ini sebagai aplikasi gratis yang di kembangan oleh developer Sunwoong Jang. Tentu saja banyak feature favorit yang bisa dicicipi dari aplikasi koreksi foto dan video ini, satu diantaranya yaitu untuk hapus background sampai bisa digabungkan dengan foto atau gambar lain.

2. Magis Eraser (iPhone + iPad) – Free

Berlainan dengan aplikasi awalnya, aplikasi Magis Eraser ini malah masuk pada kelompok aplikasi usaha yang dikembangkan oleh developer Alan Cushway. Tetapi aplikasi gratis ini banyak memiliki feature koreksi favorit untuk foto atau gambar, di mana satu diantaranya ialah feature untuk hapus background foto.

3. imagEdit Pro : Background Eraser (iPhone + iPad) – Paid

Aplikasi edit background foto di iphone ke-3 ini sebagai aplikasi berbayar yang dapat dipakai untuk hapus background foto atau gambar. Ya, ada beberapa feature koreksi favorit yang ada pada aplikasi ini dimulai dari eraser sampai croping untuk hapus background foto. Hingga pada nanti akan mempunyai background yang terbuka dan bisa di gabungkan dengan gambar atau foto lain.

4. Background Eraser Remover (iPhone + iPad) – Free

Dengan aplikasi gratis Background Eraser Remover ini, karena itu Anda akan gampang hapus background gambar atau foto dan menjadikan terbuka. Ya, karena aplikasi yang dikembangkan oleh developer Kite Game Studio ini mempunyai deretanan feature koreksi foto favorit dan hasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

5. Foto in Word (iPhone + iPad) – Free

Satu kembali aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk hapus background foto adalah aplikasi Foto in Word ini. Hampir sama dengan bermacam aplikasi favorit yang lain, aplikasi Foto in Word ini diperlengkapi oleh tools dan feature koreksi yan lumayan komplet. Dan satu diantaranya ialah feature untuk hapus background atau background foto/gambar.

6. Background Eraser Free (iPhone + iPad) – Free

Aplikasi gratis untuk hapus background foto ini dijumpai sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh Anthony Glover. Aplikasi ini mempunyai deretanan feature koreksi foto dan video favorit sampai dapat hapus background atau background foto. Hingga foto atau gambar itu bisa di gabungkan dengan foto atau gambar lain.

7. Background Gambar Eraser and Frame Pro (iPhone + iPad) – Paid

Aplikasi terbaik ke-7 yang bisa Anda coba untuk hapus background gambar atau foto ialah aplikasi Background Gambar Eraser and Frame Pro ini. Dengan aplikasi berbayar yang dikembangkan oleh Alex Appadurai ini, Anda bisa hilangkan background gambar secara mudah. Disamping itu, dalam aplikasi ini ada feature frame yang bisa percantik gambar atau foto.

8. Foto Eraser Change Bacground of Picture (iPhone + iPad) – Paid

Selainnya jejeran aplikasi di atas barusan, aplikasi Foto Eraser Change Background ini dapat Anda pakai untuk membikin foto latar foto jadi terbuka. Aplikasi berbayar ini sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh developer Alpesh Prajapati. Dan banyak memiliki feature koreksi foto favorit sampai untuk menambah teks dalam suatu foto atau gambar.

9. Cut Me Out (iPhone + iPad) – Paid

Untuk lenyapakan background atau background foto secara mudah, karena itu Anda bisa memakai aplikasi Cut Me Out ini. Aplikasi bebayar yang dikembangkan oleh developer mTouch Labs Privat Limited ini banyak memiliki feature dan tools koreksi favorit. Hingga pemakainya bisa secara mudah lakukan koreksi pada foto favorite mereka.

10. Foto BackGround Changer (iPhone + iPad) – Free

Dan aplikasi paling akhir yang bisa dipakai untuk hapus background atau hilangkan background gambar/foto ialah aplikasi Foto Background Changer ini. Dengan aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Bhavik Savaliya ini Anda bisa secara mudah edit background foto atau gambar favorite Anda.

Itu aplikasi edit background foto iPhone + iPad terbaik yang bisa Anda coba sendiri pada handphone kecintaan Anda. Berkreatifitas dengan foto favorite memang tidak pernah mempunyai batas. Ditambah di saat ini telah makin banyak handphone hebat dan aplikasi simpatisan yang mempunyai feature banyak.

Cek Juga : Perbedaan Iphone 6 dan 6s Yang Jarang Diketahui Orang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *