download playlist youtube

Aplikasi Download Playlist Youtube Terbaik

Download Playlist Youtube –  Demikian membaca judul artikel ini, kemungkinan kamu berpikiran, “Untuk apa susah-payah download playlist YouTube?” Yah, pertanyaan itu tidak ada kelirunya, sich. Apa lagi, sekarang kita hidup di jaman koneksi internet murah. Maknanya, untuk apa diletakkan bila dapat live streaming dari basis? Demikian, kan?

Sebetulnya, argumen untuk simpan video YouTube simpel saja: irit paket data internet. Apa lagi di tengah-tengah keadaan ekonomi susah seperti sekarang ini, hemat jadi hal terbaik yang dapat kamu kerjakan. Dan irit paket data internet ialah satu diantaranya.

Memang, minta untuk hemat data saat beragam aktivitas sekarang dilaksanakan secara online (dalam jaringan) ialah hal yang susah. Apa lagi kalau streaming YouTube tidak hanya buat selingan saja, tetapi juga untuk cari info sampai belajar online, semakin susah, kan?

Eit, susah tidak berarti tidak mungkin, ya. Yang kamu perlukan hanya usaha extra dan sedikit berkorban . Maka, bila kamu sedang belajar satu sektor melalui YouTube, atau hoby menonton acara hewan, lebih bagus langsung download playlist video YouTube saja. Langsung banyak dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Aplikasi Download Video YouTube Langsung Banyak

Ada bermacam service yang dapat kamu pakai berbentuk aplikasi. Tidak kecuali service untuk download YouTube playlist. Yang kamu perlukan hanya sedikit usaha cari tahu, tentukan satu aplikasi yang disebut, download dan pasang, lalu lakukan.

Dengan demikian, tidak perlu waktu yang lama untuk download video YouTube langsung banyak, kan? Dan untuk pembaca yang mencari aplikasi paling dipercaya dalam layani pengunduhan video YouTube, tidak perlu berpindah ke tempat lain, ya. Team Braintologi telah rangkumkan opsi aplikasinya.

Namun, untuk download YouTube playlist, semakin nyaman kamu memasangkan aplikasi di bawah pada netbook atau computer. Tanpa lama, langsung baca rincian di bawah, ya.

Baca Juga :   Cara Download Drakor di Laptop Terkini 2021 Yang Gampang

Aplikasi Download Playlist Youtube – 4K Video Unduher

Memang, kamu dapat mendapati beberapa pilihan aplikasi download playlist YouTube bila menelusurinya melalui halaman Google. Tetapi harus dipahami, mayoritas aplikasi itu umumnya dimasuki spyware, adware, dan tools agresif yang dapat mencelakakan keamanan data.

Nach, aplikasi 4K Video Unduher adalah opsi yang dapat kamu yakin. Memang, versus gratis dari aplikasi ini diisi iklan yang kadang menjengkelkan. Tetapi, frekwensi keberadaannya termasuk jarang-jarang. Juga tipe iklan yang bisa ditolerir.

Selain itu, sejumlah fitur dari aplikasi ini komplet. Kamu dapat mengambil semua video pada satu kanal YouTube secara mudah: cukup satu click saja, lalu meminta aplikas iuntuk download semua video yang ada.

Feature kece yang harus kamu kenali dari aplikasi ini ialah kekuatannya untuk ikut mengambil subtitle dari video tertentu. Kamu langsung bisa melekatkannya pada video atau mengambil berbentuk file terpisah. Dalam pada itu, video bisa juga diletakkan dalam beberapa pola ekstensi; diantaranya MP4, MKV, M4A, MP3, FLV, atau 3GP.

Aplikasi Download Playlist Youtube – Gihosoft TubeGet

Sama seperti dengan aplikasi 4K Video Download, Gihosoft TubeGet tidak hanya sediakan service download playlist YouTube saja. Ada beberapa tipe service yang dapat kamu pakai.

Aplikasi ini memberikan dukungan pengunduhan di lebih dari 10.000 situs; seperti Facebook, Vimeo, Metacafe, Break, Instagram, dan ada banyak kembali. Hingga saat ini, daftarnya semakin bertambah karena perusahaan selalu meningkatkan servicenya.

Untuk langkah download YouTube playlist gunakan Gihosoft TubeGet, gampang saja. Cukup copy link playlist itu, lalu click tombol +PasteURL pada aplikasi ini. Tombol itu berada disamping atas kiri pada monitor. Selanjutnya, kamu dapat simpan video itu dalam bermacam pola file.

Memang, aplikasi ini dapat kamu pakai dengan gratis. Namun, untuk versus gratis, ada beberapa batas. Misalnya seperti hanya dapat download 5 video pada sebuah waktu dan batasan kecepatan download sejumlah 4Mbps saja.

Baca Juga :   7 Aplikasi Kamera Selfie Untuk Android Terbaik 2021

Tetapi ada trick yang dapat kamu kerjakan. Bila akses internet lamban dan ingin download video YouTube sekalian banyak, cukup awasi kecepatan pengunduhan. Dengan demikian, proses pengunduhan juga tidak akan memberatkan kegiatan online yang lain.

VLC Media Player

Mungkin, banyak antara pembaca yang sudah tahu aplikasi pemutar video untuk netbook dan PC ini. Tetapi, kemungkinan sedikit antara pembaca yang mengetahui kalau aplikasi VLC Media Player bisa juga digunakan untuk download playlist YouTube.

Ya, kamu tidak salah baca. Aplikasi ini sediakan service itu. Memang, proses pengunduhan video YouTube langsung banyak termasuk repot kalau dibanding dengan aplikasi faksi ke-3 yang lain. Tetapi, bisa saja jalan keluar saat computer lelet gara-gara kebanyakan aplikasi yang terpasang.

Nach, untuk langkah download YouTube playlist memakai VLC Media Player, kamu dapat mengawalinya dengan masuk pada menu Media, lalu click menu Open Network Stream. Kemudian, lekatkan link dari playlist YouTube yang ingin kamu ambil dan click Play.

Demikian video dimainkan, masuk pada menu Tools, tentukan Codec lalu click dan copy link yang ada di kotak menu Location. Lekatkan link itu di aplikasi situs browser, lalu pencet Enter. Satu kali lagi, video akan diputar di monitor secara automatis. Sekarang, click kanan pada video YouTube lalu tentukan menu Save Video As. Bagaimana, gampang kan?

YouTube By Klik

Baik dari sisi penampilan, menu navigasi, dan kelengkapan feature, aplikasi YouTubeByClick tidak serapi aplikasi yang lain di atas. Tetapi, aplikasi ini bisa kamu menjadikan opsi untuk mengambil video YouTube langsung banyak.

Salah satunya feature favorit aplikasi ini ialah Diagnosis Automatis. Saat aplikasi berjalan pada background dan kamu copy link playlist YouTube, aplikasi YouTubeByClick akan mengenalnya dan secara automatis tawarkan opsi untuk mengambil.

Baca Juga :   Aplikasi Pembuat Logo PC dan Laptop : 6 Referensi Terbaik

Demikian masuk ke halaman pengunduhan, kamu dapat pilih folder arah untuk simpan file itu. Selain itu, ada opsi pola file yang ingin diletakkan; dapat berbentuk video (MP4) atau audio (MP3). Paling akhir, ada opsi kualitas video yang diharapkan.

Bila kamu abonemen versus Premium, pada harga USD9.99 saja, kamu dapat memperoleh feature yang semakin banyak. Diantaranya pengunduhan video berkualitas HD, pengunduhan subtitle, opsi pola video yang lebih komplet, dan inisiator ringtone.

Tubegeter

Aplikasi paling akhir yang dapat kamu pakai yaitu TubeGeter. Sayang, feature download playlist YouTube terhitung dalam service premium dari aplikasi. Maknanya, kamu perlu beli dahulu kalau ingin mengambil video YouTube langsung banyak gunakan aplikasi ini.

Ada banyak kelebihan yang dapat kamu peroleh saat abonemen paket premium. Yang jelas, tipe feature yang tidak akan kamu jumpai dari aplikasi semacam yang lain! Feature itu diantaranya ekstraksi subtitle video YouTube, pengunduhan video berkualitas 4K, pengunduhan video 360 derajat, tools alterasi video, dan smart model untuk pengunduhan secara automatis.

FYI, ada tiga paket pembayaran yang dapat kamu tentukan. Untuk paket Basic dipandang USD 10,99 /bulan. Servicenya terhitung jumlah video tidak terbatas untuk tiap sesion download, jumlah playlist tidak terbatas, dan jumlah kanal tidak terbatas. Dan untuk paket abonemen yang termahal yaitu Ultimate. Harga USD 15,99. Tertarik buat coba?

Ke-5 aplikasi yang telah dirinci di atas akan menolongmu dalam simpan video YouTube langsung banyak. So, buat pembaca yang mencari langkah download playlist YouTube, langsung ambil dan pasang salah satunya aplikasi di atas saja, ya.

Janganlah sampai ketinggal ulasan aplikasi terbaik yang lain dari Infotexno. Pencet tombol subscribe yang ada disamping kanan, karena itu kamu akan memperoleh beragam info tehnologi, gadgets, game, aplikasi, dan panduan asyik lain sehari-harinya.