aplikasi Al- Quran buat Komputer

Aplikasi Al- Quran buat Komputer Terbaik( 100% Free)

Aplikasi Al- Quran buat Komputer – Bersamaan dengan bertumbuh teknologi mutahir yang semakin cepat ini memanglah sangat menolong sekali. Terutama dalam profesi, eits tetapi tidak hanya buat profesi aja loh. Teknologi yang kian mutahir pula dapat berguna buat beribadah.

Salah satunya kalian dapat mengenali arah kiblat cuma dengan memakai HP aja. Tidak hanya itu, terdapat pula yang beribadah dengan baca Al- Quran di Komputer. Sesungguhnya bukan buat mengambil alih Al- Quran dalam wujud buku ya, tetapi buat mempermudah kalian baca Al- Quran bila lagi di tempat aktivitas pada saat tidak bawa kitab Al- Quran.

Nah, jika kamu mau tetap memperoleh pahala dengan baca Al- Quran, dapat coba langsung unduh salah satu aplikasi Al- Quran buat Komputer selanjutnya ini!

Ingin Terus menjadi Dekat dengan Allah SWT? Ini Aplikasi Al- Quran buat Komputer Offline Terbaik!

Sebagian aplikasi selanjutnya ini dapat pula loh dijadikan sebagai salah satu aplikasi berlatih baca. Sebab, ada yang memakai fitur aneka warna pada saat terdapat tanda tajwid. maka, bacaan Al- Quran kalian sesuai gaes.

Penasaran kan terdapat apa aja aplikasi Al- Quran buat Komputer? Jika iya, langsung aja nih gaes disimak artikelnya!

1. MyQuran Indonesia Lite Quran

Aplikasi Al- Quran buat Komputer yang kesatu yaitu MyQuran Indonesia versi Lite Quran. Aplikasi yang ada bacaan Al- Quran serta bacaan doa-doa ini buatan orang Indonesia sendiri.

Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yaitu bisa mendengarkan Al- Quran melalui audio. Alhasil, kalian bakal lebih paham bacaan yang benar saat baca Al- Quran.

Aplikasi ini muncul dengan bentuk yang bagus serta penuh kesederhanaan. Al- Quran ini pula bisa kalian terapkan dengan cara offline. Jadi, kalian bakal lebih mengirit kuota data internet.

Nama Aplikasi: MyQuran Indonesia Lite Quran

Ukuran Download: 310MB

Link Download Download

2. Al- Quran

Ditempat kedua terdapat aplikasi Al- Quran buat Komputer ialah Al- Quran. Aplikasi ini telah banyak dipakai oleh banyak mukmin serta jadi salah satu aplikasi yang harus dipakai disaat bulan puasa loh gaes.

Oh iya, di dalam aplikasinya ini pula ada banyak sekali fitur- fitur yang bisa memudahkan penggunannya. Aplikasi ini amat menolong kalian buat mendekatkan diri lebih dekat dengan Allah SWT.

Tidak hanya itu, kalian pula dapat men- download bacaan Al- Quran yang ada pada aplikasi ini. Alhasil, kalian dapat baca dalam kondisi offline ataupun tanpa alokasi internet.

Nama Aplikasi: Al- Quran

Dimensi Download: 458MB

Link Download: Download

3. Murotal

Murotal merupakan aplikasi Al- Quran buat Komputer terbaik yang harus kalian unduh. Oh iya, aplikasi ini lumayan istimewa loh gaes, soalnya ada 20 Qori terkenal di dalamnya, yang dapat membagikan sampel bacaannya.

Aplikasi ini pula bisa menerjemahkan bacaan jadi 20 bahasa, jadi aplikasi ini memanglah tertuju buat banyak mukmin di Indonesia. Mempunyai konsep yang amat simpel ini membuat kita terus menjadi antusias buat beribadah serta mendekatkan diri pada Allah SWT.

Pada aplikasi ini pula ada tata cara menghafal yang dapat kalian manfaatkan. Meski dalam wujud Komputer, mestinya aplikasi ini termasuk dalam aplikasi bacaan Al- Quran.

Nama Aplikasi: Murotal

Dimensi Download: 122MB

Link Download: Download

4. Al Quran serta Hadist

Al Quran serta Hadist ialah aplikasi yang betul- betul amat komplit tidak hanya kalian dapat baca Al Quran, kalian pula dapat baca hadist di dalam aplikasi.

Oh iya, aplikasi ini pula terdapat artikel- artikel menarik mengenai Al- Quran serta hadist. Terdapat pula data mengenai ahli- ahli hadist, maka kalian mengenali apakah hadist itu sahih ataupun tidak gaes.

Meski bentuknya amat simpel, aplikasi ini pula sediakan fitur cap print langsung yang bisa kalian maanfaatkan buat mengecap serta meneruskan pustaka Al- Quran dikala lagi berpergian serta pastinya dapat dipakai dengan cara offline.

Nama Aplikasi: Al- Quran serta Hadist

Dimensi Download: 3. 2MB

Link Download: Download

5. al-Quran – Terjemahan V8.1

Diposisi berikutnya, Aplikasi Al- Quran untuk dijalankan di windows yaitu aplikasi Quran- Terjemahan V8.1. Aplikasi al-quran ini bisa anda install di Windows, aplikasi bacaan Al-Quran ini memiliki terjemahan Indonesia yang lebih membuat kalian dalam lebih mudah dalam memahaminya.

Dalam aplikasi ini, kalian bakal disajikan fitur Muadzin yang berperan buat menegaskan kita, buat lekas melakukan sholat. Yaa, aplikasi ini tidak jauh berlainan kok dengan aplikasi pengingat sholat yang terdapat di Android.

Oh iya, kalian pula bisa memilah Qori yang kalian mau di dalam aplikasi ini. Alhasil, kalian dapat mengenali pustaka yang betul dikala baca Al- Quran gaes. Jadi, gimana kalian terpikat tidak buat unduh aplikasi ini?

Nama Aplikasi: Quran Terjemahan V8. 1

Dimensi Download: 17. 6MB

Link Download: Download

6. Al-Quran Mosshaf Madinah

Aplikasi Al- Quran buat Komputer berikutnya merupakan Al-Quran Mosshaf Madinah. Aplikasi ini bisa kalian jalankankan di fitur pc kalian buat memudahkan dalam beribadah.

Pada aplikasi ini kalian bisa searching lafadz AlQuran yang kalian mau. Maka aplikasi ini bakal memberitahu hasil searching lafadz yang kalian cari, begitulah metode memakainya.

Jadi, jika kalian mau ketahui doa tahlil yang ada pada Al- Quran dapat memakai aplikasi ini. maka, kalian tidak butuh lagi memakai aplikasi doa tahlil buat searching referensi tahlil yang terdapat di dalam Al- Quran.

Nama Aplikasi: Al-Quran Mosshaf Madinah

Dimensi Download: 134. 5MB

Link Download Download

7. Ayat King Saudi University – Project Mushaf Electronic

aplikasi Al- Quran buat Komputer

Aplikasi Al- Quran buat Komputer yang berikutnya merupakan Bagian King Saudi University – Project Mushaf Electronic. Aplikasi ini memiliki 20 bahasa terjemahan, salah satunya bahasa Indonesia. Aplikasi al-quran merupakan kopian yang diambil dari Mushaf Al- Madina.

Maka keaslian dari isi Al- Quran tidak diragukan lagi. selain itu juga aplikasi ini memiliki teks yang berwarna sebagai penanda bacaan bernama Tajwid.

Oh iya, aplikasi ini lengkap dengan kopian Mossaf Warsh. Tidak hanya itu,[ada aplikasi ini pula kalian bisa memilah 20 Qori terkenal yang kalian mau. Tidak hanya itu, kalian bisa juga menjalankan aplikasi ini secara offline ataupun online, pastinya kalian tidak butuh membeli paket internet lagi deh.

Nama Aplikasi: Ayat King Saudi University – Project Mushaf Electronic

Dimensi Download: 122MB

Link Download: Download

8. Zerk

Pada antrean kedelapa, aplikasi Al- Quran buat Komputer merupakan Zerk. Aplikasi Al- Quran ini sediakan alih bahasa dalam sebagian bahasa yang komplit termasuk Bahasa Indonesia.

Terlebih, kalian dapat memakai aplikasi ini buat seluruh tipe sistem operasi di Komputer kalian. Aplikasi ini serupa semacam aplikasi yang yang lain kok. Jadi, di dalam aplikasi ini ada sebagian Qori terkenal.

Fungsi ialah buat mendengarkan audio ataupun suara tentang bacaan Al- Quran. maka. kalian tidak bakal salah lagi dalam baca Al- Quran. Oh iya, aplikasi terbaik di bulan Ramadan ini bisa dijalankan dengan cara online ataupun offline.

Nama Aplikasi: Zerk

Dimensi Download: 8. 2MB

Link Download: Download

9. My Quran Indonesia 1.2.2

Aplikasi AlQuran urutan sembilan yaitu My Quran Indonesia, aplikasi ini tidak jauh beda dengan MyQuran Indonesia versi Lite Quran. Jadi, aplikasi ini memiliki konsep sama-sama baik serta pastinya simpel.

Aplikasi ini memiliki juga beberapa terjemahan bahasa di dalamnya, salah satunya bahasa Indonesia. Aplikasi MyQuran Indonesia ini dilengkapi juga dengan alarm yang bakal mengingatkan kalian buat baca Al- Quran.

kekurangannya, aplikasi ini tidak memiliki alarm seperti adzan buat megningatkan sholat. maka, buat menegaskan sholat kalian wajib unduh lagi aplikasi adzan otomatis lagi deh.

Nama Aplikasi: My Quran Indonesia 1. 2. 2

Dimensi Download: 21MB

Link Download: Download

10. Al Quran Explorer

Aplikasi Al- Quran buat Komputer yang terakhir merupakan Al- Quran Explorer. Aplikasi ini memanglah dibikin buat memudahkan orang mukmin yang mau baca Al- Quran.

Nah, buat Terjemahanya, aplikasi ini cuma sediakan bahasa inggris saja. Akan tapi rancangan dari Al- Quran ini nampak begitu standart ataupun sederhana, walaupun seperti itu kalian masih senantiasa dapat menekuni Al- Quran dengan bagus.

Berlainan dengan aplikasi sebelumnya, yang ada bacaan lain semacam arahan sholat sunnah, aplikasi ini belum sediakan fitur itu. Alhasil, kalian wajib unduh lagi aplikasi arahan sholat gaes.

Nama Aplikasi: Al- Quran Explorer

Dimensi Download: 26. 5MB

Link Download: Download

So, gimana sobat cerdas? Saat ini kalian telah mengerti kan ada apa aja aplikasi Al- Quran buat Komputer yang free. Nah, janganlah kurang ingat pula buat sharing postingan hal aplikasi Al- Quran buat Komputer ini ke sobat cerdas yang lain ya.

Biar sobat cerdas yang lain pula mengerti terdapat apa aja sih aplikasi Al- Quran buat Komputer disaat ini. Oh iya, jika kalian memiliki kritik serta anjuran yang lain hal postingan aplikasi Al- Quran di Komputer, dapat langsung tulis aja ya di kolom pendapat dasar sini🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *