Acer Aspire ES1-432CPU, Laptop Yang Bagus Untuk Webinar

Acer Aspire ES1-432CPU, Laptop Yang Bagus Untuk Webinar

Acer Aspire ES1-432CPU, Laptop Yang Bagus Untuk Webinar – Ingin membeli netbook tetapi uang kamu kembali tipis? Tenang gais, tidak boleh terburu jual tanah dahulu jika hanya ingin beli netbook, karenanya uang yang tidak kebanyakan kamu tetap dapat beli netbook baru kok.

Yup, saat ini kan sudah banyak tuch netbook yang dipasarkan pada harga yang condong murah, satu diantaranya ya netbook Acer Aspire ES1-432CPU ini gais. Harga netbook ini tidak sampai tiga juta kok. Tetapi, saat sebelum kamu beli netbook ini, kita ulas dahulu yok berkenaan detail yang dipunyainya.

Ukuran Monitor Acer Apire ES1-432 Yang Besar

Acer Apire ES1-432CPU diberi dengan monitor yang lumayan luas yakni memiliki ukuran 14 inchi. Pada monitor netbook ini memakai tehnologi sejenis TFT LCD dengan HD LED backlight resolusi 1366 x 768 pixel. Netbook tipis dari Acer ini diperkokoh dengan grafis dari GPU Intel HD Graphics 500 (Angkatan 9). Tehnologi ini mengangkat arsitektur grafis angkatan ke sembilan yang terbagi dalam 12 execution unit (EUs) dengan kecepatan sampai 650 MHz. Ini sanggup memberikan kenyamanan untuk pemakai saat jalankan beragam aktivitas komputasi dalam saat yang lumayan lama.

Baca Juga :   8 Daftar Laptop Acer 4 Jutaan Terlaku dan Terbaik Akhir 2021

Acer Apire ES1-432 Dibekali Processor Intel Celeron N335

Pada bidang perform, tidak ada yang mencolok dari netbook Acer Apire ES1-432CPU ini. Acer Apire ES1-432CPU mempunyai processor Intel Celeron N335 dual-core. Processor ini ialah angkatan Apollo Lake yang bisaberlari dengan kecepatan 1.1 GHz dan TurboBoost capai 2.4 GHz. Acer Apire ES1-432 ini disokong dengan RAM memiliki 2GB tipe DDR3L yang dapat diperbarui jika dibutuhkan. Pada umumnya netbook Acer Apire ES1-432 ini telah sanggup penuhi keperluan komputasi setiap hari seperti searching, office, chatting atau multimedia enteng.

Feature Lain Acer Aspire ES1-432

Berpindah keruang penyimpanan, netbook ini diberi dengan memory harddisk memiliki 500GB berkecepatan rotor 5400rpm yang dapat diperbarui bila dibutuhkan. Untuk hal sambungan netbook Acer Apire ES1-432 ini cukup standard dikelasnya. Acer Apire ES1-432CPU ini di dukugn oleh WiFi, Port HDMI, Port USB 2.0 dan Port USB 3.0. Untuk bidang daya untuk netbook Acer Apire ES1-432CPU ini diberi dengan battery memiliki lumayan besar yakni 4 cell 2800mAh.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Acer Swift 3 SF314-41

Harga Acer Apire ES1-432 di Indonesia

Harga netbook ini tidak terlampau mahal sekali kok gais, tidak sampai tiga juta. Jika kamu tertarik, monggo langsung ke arah Lazada dan membayar netbook ini pada harga RP 2.989.500,00.

Pas untuk komputasi setiap hari
Pada umumnya Acer Apire ES1-432CPU ini mempunyai detail yang baik sekali dikelasnya. Netbook Acer Aspire ES1-432 ini lumayan menarik untuk anda yang mempunyai aktivitas komputasi setiap hari tetapi pada harga yang dapat dijangkau.

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Acer Aspire E5-552G

Kelebihan Acer Apire ES1-432

Acer Aspire ES1-111 mempunyai dimensi yang cocok untuk dibawa melancong atau untuk penggunaan di dalam rumah sebagai media selingan keluarga. Dimensinya yang tipis dan enteng membuat gampang untuk bawa-bawa bahkan juga ditempatkan di dalam tas sekalinya.

Point plus yang lain ialah Acer Aspire ES1-111 mempunyai battery dengan kemampuan yang termasuk besar. Selain itu hardware yang dipasangkan di dalamnya benar-benar irit daya hingga ketahanan battery juga ditanggung semakin lama. Hal itu memberi keuntungan di saat kita memakainya saat bebergian seperti ke sekolah / universitas tak perlu ribet bawa pengisi daya.

Sebagai netbook pada harga 3 juta-an, harga dan detail Acer Aspire ES1-432CPU, Laptop Yang Bagus Untuk Webinar termasuk patut dan seimbang untuk notebook entry tingkat. Pantas jadi media selingan murah-meriah untuk keluarga tetapi dengan kualitas yang terbaik. Mudah-mudahan berguna :).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *