Acer Aspire E5-552G

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire E5-552G

Acer Aspire E5-552G ialah salah satu laptop Gaming keluaran Acer yang mempunyai harga lumayan terjangkau bila kita bandingkan dengan Laptop gaming lain dengan spesifikasi serta mutu yang serupa. Selanjutnya ini infotexno hendak mengupas berakhir hal laptop yang satu ini:

Keterangan, Harga serta Spesifikasi Laptop Acer Aspire E5- 552G

Penampilan Luar Lazim Berkah Prosesor Luar biasa Canggih

Perihal awal yang jadi keunggulan dari laptop Acer Aspire E5-552G ini merupakan penampilan amat luar lazim yang dihasilkannya. Penampilan yang luar biasa power dari laptop ini, diperoleh berkah pemakaian prosesor yang dapat kita golongkan selaku prosesor kategori berat serta terupdate, ialah prosesor AMD FX- Series( AMD FX- 8800P) Quad Core dengan kecekatan menggapai 3. 4GHz. Prosesor yang dipakai pada laptop Acer Aspire E5-552G ini, membuat laptop bisa bertugas dengan amat mudah serta responsif.

Cek juga : Laptop RAM 8 GB Terbaik

dalam melaksanakan bermacam sistem yang bertugas. Terlebih, prosesor AMD A10- 8700P yang dipakai ini, ialah salah satu prosesor terkini keluaran AMD.

Prosesor yang amat luar lazim ini di topangan oleh pemakaian RAM tipe RAM DDR3L yang mempunyai kapasitas ruang pacu sebesar 8 GB serta dual channel. Jika kita cermati dengan saksama, dari RAM serta prosesor yang dipakai, laptop ini jadi sesuai buat dipakai pada pemakaian berat sekalipun. Jadi, para gaming yang umumnya memainkan permainan berat, laptop ini jadi salah satu laptop yang amat dianjurkan. Serta untuk pemakaian standar, laptop ini bisa berikan kehebohan keglamoran serta kecekatan yang besar tanpa terdapatnya pending sistem serta lag yang terjalin.

Baca Juga :   Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Bermasalah

Layar yang Besar dengan Bentuk Elegan Acer Aspire E5-552G

Layar yang dipunyai oleh laptop Acer Aspire E5- 552G pula jadi salah satu keunggulan yang dipunyanya. Sebab layar yang dipunyai ialah layar dengan dimensi 15 inchi serta mempunyai pernyataan sebesar 1366 x 768 piksel HD. Dengan layar besar serta pernyataan balance yang dipunyanya, laptop ini berikan opini hasil pemikiran yang lebih besar untuk konsumen. Terlebih untuk para Gaming, laptop ini hendak amat sesuai sebab layarnya yang sesuai buat dipakai main permainan.

Tidak hanya sesuai buat pemakaian gaming, layar yang lumayan besar ini pula jadi amat sesuai buat dipakai dalam menyaksikan film serta sesuai pula buat kegiatan penyuntingan gambar ataupun film. Sebab dengan memakai alat atau aplikasi penyuntingan yang berat sekalipun, laptop ini hendak senantiasa sanggup bertugas dampak RAM serta Prosesornya yang amat mensupport.

Konsep yang Amat Modelis Acer Aspire E5-552G

Pada bagian penutup atau cover atas yang berstektur kira- kira agresif bergaris- garis abstrak, laptop Acer Aspire E5-552G ini telah membuktikan opini modelis yang dipunyanya. Tidak hanya bagian cover atas yang modelis, opini kontras yang besar bisa amat nampak kala kita langsung membuktikan pemikiran pada bagian dalam laptop yang mengucurkan warna lumayan jelas. Bila kita bandingkan bagian luar serta dalam laptop ini, hingga kita bisa memandang dengan nyata andanya perpanduan gradiasi warna yang buatnya amat sesuai serta menarik untuk pandnagan visual.

Tidak hanya itu pula, perbandingan mencolok antara warna keyboard serta bagian dekat keyboard dan touchpad, membuat kegiatan pengetikan serta pemakaian laptop ini jadi lebih menarik serta memukau. Tidak hanya kesesuaian itu, Keyboard serta touchpad yang dipunyai laptop ini, terbuat tidak sangat sensitif serta responsif, alhasil tidak sangat beresiko buat salah memencet memacul ataupun salah klik.

Baca Juga :   ASUS VivoBook Max X441NA, Terlengkap Harga Hanya 3 Jutaan

Dimensi Laptop yang Lumayan Besar

Laptop ini mempunyai dimensi keseluruhan ataupun dimensi 3 format yang telah dapat dikategorikan lumayan besar, ialah 381. 6 milimeter( jauh) x 256 milimeter( luas) x 29. 2 milimeter( besar). Dimensi yang lumayan besar ini, membuat laptop menciptakan berat keseluruhan sebesar 2. 4 kilogram. dengan dimensi yang lumayan besar dari laptop ini, buatnya sesuai dipakai oleh para gamer, sebab bisa membuktikan kekuatan yang dipunyai. Terlebih para gamer yang umumnya cuma memakai laptop buat main di tempat- tempat khusus tanpa berpindah- pindah hendak membuat laptop lebih efisien penggunaannya.

Penyimpanan Amat Luas

Tidak hanya mempunyai penampilan yang kuat, konsep afdal dan layar besar, Laptop ini pula mempunyai penyimpanan yang mempunyai kapsitas amat besar atau besar. Bila umumnya kita temui pada laptop segolongannya cuma memakai penyimpanan dikisaran 500 GB, laptop Acer Aspire E5-552G ini menawarkan penyimpanan yang lebih, ialah penyimpanan yang mempunyai kapasitas 1 TB( 1000 GB). dengan penyimpanan sebesar ini, kamu bisa menaruh bermacam informasi dengan amat lapang, bagus itu informasi aplikasi gaming, file film, nada, film ataupun akta berarti yang lain.

Keahlian Grafis yang Tinggi

Tidak hanya mempunyai layar yang mensupport aktivitas gaming, laptop ini pula mempunyai Kartu Grafis yang mempunyai keahlian lumayan besar. Perihal itu bisa diamati dari pemakaian kartu grafis AMD Radeon™ Dual Graphics R8 M365DX dengan kapasitas 2 GB dari DDR3 VRAM.

Kartu Grafis ini membuat bentuk layar yang diperoleh amat luar lazim kualitasnya, terkesan lembut serta membagikan hasil kombinasi warna yang amat sempurna. Dalam pemakaian gaming juga, Kartu grafis ini amat menolong supaya tidak terdapat frame yang rusak ataupun gradiansi warna yang sedikit eror pada pemakaian maksimum.

Speaker dengan Hasil Suara Mantap Acer Aspire E5-552G

Nah, salah satu perihal yang amat dibutuhkan serta mempengaruhi dalam aktivitas gaming, pastinya suara yang diperoleh oleh laptop lewat pengeras suara ataupun speaker yang dipunyai. Laptop Acer Aspire E5-552G sendiri telah dilengkapi dengan speaker yang bergitu afdal, sebab telah memakai 2 stereo speakers( 2W x 2) yang telah di sertifikasi Skype& Acer TrueHarmony high- performance sound system. Alhasil kala kamu memakai speakernya ini, hingga kehebohan yang amat bermutu hendak kamu rasakan.

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Dell Inspiron 3467 Terbaru

Ikatan Output serta Input yang Lumayan Lengkap

Laptop ini telah dilengkapi dengan port output serta port input yang telah lumayan komplit, ialah 2 Port USB tipe 3. 0( salah satu portnya amat sesuai buat output selaku charger sebab menghasilkan listrik 2 ampere serta 5 volt serta yang satunya cuma support buat memindahkan informasi), 1 port USB tipe 2. 0, port HDMI dengan suport HDCP, port VGA, port Ethernet( RJ- 45), Port input DC

buat AC adapter, headphone jack, dan pembaca kartu SD( SD card reader).

Kelengkapan

Buat bagian kelengkapannya, Laptop Acer Aspire E5-552G ini telah dilengkapi dengan Bluetooth tipe 4. 0, Wifi tipe 802. 11 b atau gram atau n, kamera Acer Crystal Eye HD webcam, dan DVD- RW drive yang bisa dipakai buat mengakses informasi pada kaset. Aksesoris– aksesoris yang dipunyai oleh laptop ini, buatnya jadi lebih bermutu serta pastinya lebih memanjakan konsumennya.

Kesimpulan

Jadi, sehabis kita mangulas dengan cara lumayan komplit hal tiap pandangan dalam Laptop Acer Aspire E5- 552G ini, kita bisa mengenali dengan nyata kalau laptop ini ialah salah satu laptop dengan penampilan serta keahlian yang telah dapat dikategorikan bersusun besar. Namun, meski menawarkan tiap pandangan yang amat bermutu, laptop ini cuma dipromosikan dengan harga 7, 6 jutaan. Harga yang ditawarkan itu sedang dapat dibilang terjangkau bila kita bandingkan dengan harga laptop lain yang mempunyai keahlian serupa dengannya. Oleh sebab itu laptop Acer Aspire E5-552G bisa jadi salah satu opsi yang pas untuk kamu.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *