Aplikasi Hacker Android

9 Aplikasi Hacker Android Paling Sering dipakai buat Hacking

Aplikasi Hacker Android yang paling sering digunakan hacker untuk kamu ketahui, Bila Kamu telah lama bergulat dengan dunia teknologi informasi serta cyber security, pastinya Kamu telah sering dengar sebutan hacker serta hacking.

Singkatnya, hacker merupakan orang yang masuk ke sistem pc orang lain tanpa permisi dari pemiliknya. Sebutan hacker umumnya memanglah memiliki konotasi yang minus.

Tetapi sesungguhnya terdapat pula ethical hacker yang menolong industri melihat kelemahan- kelemahan yang terdapat pada web mereka loh sahabat infotexno!

Meski sedemikian itu, tidak ada salahnya buat senantiasa berjaga- jaga supaya web ataupun server Kamu leluasa dari bahaya hacker.

Pastinya Kamu tidak mau jadi korban hacker black hat yang amat mudarat kan?

Nah pada postingan kali ini, kita bakal mangulas sebagian aplikasi hacker android yang sangat sering dipakai buat memutuskan suatu web.

Ayo langsung saja kita mulai!

Tipe- tipe Hacker

Tadinya kita memanglah telah sempat mangulas dengan komplit mengenai penafsiran hacker serta tipe- tipenya.

Aplikasi Hacker Android

Nah buat mengasah ingatan Kamu, selanjutnya merupakan rekap sedikit dari tipe- tipe hacker yang kerap ditemui di Internet:

Ethical Hacker— peretas yang memperoleh akses sah ke sistem buat melaksanakan pengetesan serta membetulkan seluruh kelemahan yang terdapat pada sistem itu.

Black hat hacker— peretas yang mengakses suatu sistem pc tanpa permisi, umumnya tujuan dari black hat hacker merupakan buat mencuri informasi, memperoleh uang, serta lain- lain.

Grey hat Hacker— jenis ini terletak di antara ethical serta black hat hacker, grey hat hacker

mencari kelemahan suatu sistem serta menawarkan pemecahan pada owner sistem itu dengan tujuan hendak memperoleh suatu kompensasi.

Script Kiddies— jenis hacker tipe ini umumnya merupakan hacker terkini yang tidak sangat profesional serta cuma menggantungkan petunjuk orang lain buat melaksanakan tujuan hackingnya.

9 Aplikasi Hacker Android Yang Sangat Kerap dipakai Hacker

Pastinya Kamu telah penasaran kan apa saja aplikasi hacker android yang kerap dipakai buat memutuskan web ataupun sistem?

Selanjutnya merupakan sebagian daftar aplikasi hacker android terbaik yang pantas Kamu cek serta coba!

Aplikasi Hacker Android Sangat Kerap dipakai buat Hacking

1. Acunetix

Sesungguhnya, Acunetix merupakan aplikasi cyber security yang dipakai buat memindai keamanan aplikasi website dengan cara cermat.

Aplikasi ini bakal mengenali celah- celah keamanan dari isyarat javascript, HTML5 serta lain lain buat menciptakan celah- celah keamanan yang terdapat pada sistem Kamu.

Acunetix umumnya dipakai oleh para ethical hacker buat senantiasa jadi setahap lebih depan dari hacker- hacker yang merugikan.

2. Hackcode

Nah bila Kamu mau melaksanakan pengetesan pada sistem OS ciptaan Google semacam Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat Kamu maanfaatkan buat mencari kelemahan yang terdapat pada sistem Android.

Sebagian fitur yang terdapat serupa Google Hacking, SQL Injection, MySQL server, WhoIs, DNS

lookup, DNS Dif, Security RSS Feed, Exploits serta lain- lain.

Berita bagusnya, berkat elastisitas serta multifungsinya, hackode dapat dipakai oleh para pendatang baru ataupun profesional. Buat Kamu yang baru berlatih hacking, aplikasi ini amat pas!

3. Lucky Patcher

Bila Kamu mencari aplikasi hacker android, Lucky patcher dapat jadi salah satu opsi yang pas. Aplikasi ini lazim digunakan buat membuat aplikasi berbayar jadi free.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula lazim dipakai buat membuat file aplikasi terkini buat membuat iklan phising, serta pula melenyapkan advertensi yang terdapat dalam suatu aplikasi.

Buat dapat memakai aplikasi lucky patcher, pastinya Kamu wajib memiliki root access pada sistem ponsel pintar Kamu.

4. Termux

Termux merupakan aplikasi Android yang berperan selaku terminal emulator sistem pembedahan berplatform Linux Debian.

Guna utama dari aplikasi ini merupakan buat memasukan, menunjukkan, serta mengecap informasi pada sistem pembedahan Linux langsung dari fitur Android Kamu.

Dengan Termux, hacker dapat menjalankan bahasa pemrograman semacam Python, Perl, Ruby serta memakai SSH klien tanpa mesti memiliki root akses.

Termux dapat dipakai buat memutuskan jaringan wifi, memesatkan koneksi internet, serta membuat jaringan internet ponsel pintar Kamu lebih konstan.

5. Netsparker

Sesungguhnya, Netsparker merupakan suatu layanan security scanner yang menolong para website pengembang dalam mencari celah- celah keamanan yang terdapat pada suatu web.

Tetapi sayangnya, layanan ini kerap disalahgunakan oleh para hacker buat mendobrak web dengan keamanan yang lemah.

Netsparker memanglah populer sebagai aplikasi hacker android yang amat bermanfaat sebab tool ini bisa melaksanakan tes kepada kekeliruan yang ditemui pada web itu.

Tidak cuma itu, Netsparker pula menawarkan tipe free yang dapat dipakai buat melaksanakan analisa sebagian web.

Dengan fitur ini, para hacker dapat dengan gampang melihat kelemahan serta mendobrak web Kamu.

6. Traceroute NG

Piranti lunak yang satu ini membolehkan Kamu buat menganalisa rute jaringan, mengenali tujuan IP, nama host, serta lost package lewat baris perintah interface.

Dengan Traceroute, Kamu dapat melaksanakan analisa rute jaringan serta koneksi dari satu sistem ke sistem yang lain. Umumnya aplikasi ini dipakai buat melaksanakan analisis jaringan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dapat dipakai buat memanfaatkan IP packet header yang diketahui dengan julukan TTL ataupun Time- to- leave.

7. Burp Suite

Aplikasi selanjutnya, Burp Suite, merupakan suatu java- based framework yang dipakai buat melaksanakan pengetesan sistem serta aplikasi.

Perlengkapan ini banyak dipakai oleh profesional buat mengenali kelemahan serta serbuan yang pengaruhi aplikasi website. Dengan fitur- fitur yang mutahir, Burp Suite

Dengan fitur- fiturnya semacam pemetaan awal sampai analisa komplit serbuan aplikasi, Burp Suite umumnya dipakai para ethical hacker buat mengecek serta membenarkan kelemahan yang terdapat pada suatu sistem.

8. WebInspect

Opsi aplikasi hacker android yang ke delapan merupakan WebInspect. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang biasanya dipakai oleh para hacker.

Guna utama dari WebInspect merupakan buat sediakan analisa menyeluruh dari suatu layanan web yang kompleks.

Kamu bakal diserahkan informasi lengkap mengenai web yang Kamu analisa, mulai dari performance dari web itu sendiri hingga kelemahan keamanan yang ada.

Aplikasi WebInspect memugkinkan hacker serta security analyst buat melaksanakan hacking dengan cara benar serta membetulkan kelemahan yang terdapat pada suatu sistem.

9. Ettercap

Ettercap merupakan salah satu perlengkapan hacker yang kerap dipakai oleh para ethical hacker. Perlengkapan ini mensupport diseksi fitur aktif serta pasif buat analisa jaringan serta host lewat banyak protokol.

Memakai Ettercap, Kamu dapat melaksanakan serbuan melawan aturan ARP dengan jadi sebagai“ penengah” yang dapat menginfeksi, mengubah, ataupun menghilangkan informasi dalam suatu koneksi.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat digunakan buat memandang password pada aturan semacam FTP, HTTP, POP, serta SSH.

Apalagi Ettercap pula memiliki banyak plugin yang dapat melaksanakan serangan- serangan lain semacam DNS spoofing.

Penutup

Nah, itu tadi sebagian aplikasi hacker yang kerap dipakai buat hacking sahabat infotexno

Walaupun hacker memanglah mempunyai konotasi yang minus, sesungguhnya hacking pula dapat dipakai buat membenarkan keamanan dari suatu sistem loh.

Bila Kamu mau berlatih gimana metode jadi ethical hacker, aplikasi- aplikasi yang telah kita sebutkan diatas bisa jadi dapat menunjang Kamu memulai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *