2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp

2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp

Aplikasi sadap whatsapp – Dapat Tahu Chat Sama Siapa Saja! Mencari langkah Aplikasi sadap Whatsapp supaya bisa memata-matai dengan siapa ia chat? kelihatannya kamu memang memerlukan aplikasi canggih berikut yang dapat menyadap WA pasangan kita (istri atau kekasih), anak sampai WA Kantor yang digenggam pegawai.

Lagi Trending : Gratis Laptop 10 Juta dari Pemerintah, Cek Daftar Penerimanya!

Nach, berikut ialah daftar aplikasi sadap Whatsapp yang dapat kamu pakai untuk mengincar whatsapp pasangan kamu, atau wa anak. Dan ada panduan langkah memakainya :

Aplikasi Sadap WA Terbaik

Saat kamu cari langkah untuk sadap Whatsapp di internet, akan ada beberapa langkah yang dijajakan, dimulai dari aplikasi cloneapp, tanpa scan barcode dan yang lain. Nach untuk itu berikut ada 2 aplikasi sadap whatsapp terbaik dan bisa dibuktikan aman yang infotexno kumpulkan:

Cocospy

Penampilan Aplikasi Cocospy saat memata-matai whatsapp seseorang Aplikasi sadap Whatsapp pertama kali yang menjadi opsi terbaik ialah Cocospy, yang mana mempunyai feature “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Dengan aplikasi Cocospy ini di-claim dapat menyadap WA seseorang secara mudah, seperti saat kamu ingin menyadap WA pasangan atau WA kantor/toko yang digenggam oleh pegawai.

Langkah memakainya lumayan gampang, kamu tinggal instal aplikasi Cocospy di piranti atau HP yang ingin disadap. Kamu tidak kedapatan karena aplikasi cocospy ini dapat tidak teridentifikasi karena langsung akan berpindah model tidak kelihatan.

Tidak cuma Whatsapp saja yang dapat kamu sadap, ada beberapa hal yang dapat kamu peroleh disana seperti Browser History, Location, Calls histoty, SMS, Photo dan Video. Untuk lebih detilnya, kamu dapat baca di artikel Aplikasi Cocospy.

Baca Juga :   Aplikasi dan Web Nonton Film Drama Korea Sub Indo

IkeyMonitor

Seterusnya ada aplikasi iKeyMonitor yang dapat tolong kamu sadap WA seseorang, banyak yang telah coba aplikasi ini dan menjelaskan jika featurenya sangatlah baik.

Jangan memandang lakukan penyadapan itu hal yang tidak bagus, karena langkah ini dapat dipakai oleh beberapa orang-tua untuk masih tetap jaga anak-anaknya secara mudah . Maka, aplikasi sadap Whatsapp ini pasti benar-benar menolong beberapa orang-tua untuk masih tetap dapat mengatur lewat cara online apasaja yang sudah dilakukan anaknya saat memakai pesan singkat di WA.

Aplikasi iKeyMonitor ini sama dengan Cocospy, yang mana kita harus memasang di Ponsel sasaran yang hendak di mata-matai dan aplikasi ini dapat dipakai pada piranti Android atau iOs.

Yang sangat menarik dari iKeyMonitor ini ialah feature yang dapat membaca pesan yang sudah dihapus pada HP Sasaran, dan Ponsel yang kamu pakai untuk memantau sasaran itu akan terima file audio dan video yang dikirimkan ke piranti sasaran sadap.

Dapatkan aplikasi iKeyMonitor ini di web resminya https://ikeymonitor.com dan unduh dengan gratis atau juga bisa abonemen untuk memperoleh feature yang lebih komplet.

Nach, ke-2 aplikasi di atas ini (Cocospy dan ikeymonitor) ialah jalan keluar atau langkah untuk sadap WA tanpa perlu scan barcode karena aplikasi ini segera menyadap semua isi piranti HP tertargetnya.

Berlainan dengan Langkah sadap WA tanpa aplikasi yang tentu saja cuman memakai browser ini masih perlu lakukan scan barcode supaya bisa tersambung ke Whatsapp sang sasarannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *