10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terbaik dan Paling Laku

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terbaik dan Paling Laku –  Teman dekat tempat cuman punyai bujet 6 jutaan? Tetapi ingin laptop luar biasa untuk masalah multimedia, desain, atau gaming? Tenang, saat ini ini lebih banyak opsi laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan. Bahkan juga dengan bujet begitu, teman dekat tempat juga dapat lho memperoleh laptop gaming, tetapi bukan tipe gaming kelas berat.

Ditambah di zaman serba digital ini cuman dengan modal laptop juga kita dapat mendapatkan uang. Beberapa karier yang semakin dicari di tengah-tengah mengembangnya tehnologi seperti desain grafis atau konten creator. Tetapi, umumnya piranti laptop untuk kekuatan desain grafis condong mempunyai harga setinggi langit. Tetapi satu kali lagi tidak perlu cemas, di sini akan diulas 10 laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan yang dapat teman dekat tempat membawa pulang.

Lihat Detailnya

Untuk yang pemula, kecermatan ialah yang paling penting untuk pilih laptop desain grafis. Agar murah, banyak laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan yang detail lebih dari yang diharap. Processor sebagai hal yang paling penting untuk laptop desain. Dianjurkan memakai processor dari Intel, minimum Core i3 atau yang mempunyai kecepatan frekwensi 2,2GHz agar tidak patah-patah.

Selanjutnya yang jangan dilewati ialah kartu grafisnya. Di dunia koreksi atau desain, GPU sebagai elemen yang penting. Terbagus laptop diberi grafis Nvidia GeForce atau AMD ATI Radeon dan diupayakan memorinya minimum 1 atau 2GB.

Baca Juga :   8 Daftar Laptop Acer 4 Jutaan Terlaku dan Terbaik Akhir 2021

RAM harus juga jadi pemikiran. Walau processor dan GPU bagus, tetapi jika RAMnya hanya 2GB sia-sia saja. Minimum diberi RAM 4GB supaya tidak lag dan lebih bagus kembali jika memorinya dapat diperbarui semakin besar.

Penyimpanan dan daya Tahan Battery Tahan

Sementara untuk keperluan hardisk dianjurkan yang mempunyai kemampuan 500GB HDD supaya cukup simpan file desain secara nyaman.

Desain itu tugas yang cukup menyusahkan. Perlu ini itu, kalau tidak pas ya harus koreksi dan tentunya perlu waktu lama . Maka tentukan laptop yang batterynya bertahan lama dan kuat.

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terbaik dan Paling Laku

1. Asus X441UV

Datang untuk penuhi keperluan akan laptop multimedia, desain, sampai games kelas enteng. Diperlengkapi tehnologi ICEPower, dan Asus Splendidi untuk memberi pengalaman lebih dibanding laptop lain dalam kelasnya. Tenaganya diberi processor Intel Core i3 angkatan keenam, GPU Nvidia GeForce GT920M, dan RAM 8GB yang lumayan hebat untuk jalankan program desain. Laptop ini dibandrol Rp 6,6 juta dan untuk secara lengkap saksikan di sini.

2 . Acer Aspire E5-553G, Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terlaris

Laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan seterusnya ada Acer Aspire E5-553G yang datang dengan memory RAM memiliki 8GB. Oleh karena itu laptop ini ada banyak dicari. Lantas processor-nya dilelepkan AMD A12-9700P yang cukup kuat. GPU AMD Radeon R8 akan membuat proses desain lebih membahagiakan dan bisa juga dihandalkan untuk bermain games. Supaya lebih terang, dapat saksikan detail detilnya di sini.

3. Lenovo IdeaPad 320

Laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan dari Lenovo IdeaPad 320 dapat teman dekat tempat lirik sebagai rekan bergadang membuat sketsa sampai ubah video. Kekuatan laptop ini cukup andal karena processor Intel Core i3-6006U dan dukungan memory RAM 4GB. Walau dibandrol Rp 6,1 juta, pengalaman membuat desain semakin oke dengan grafis Nvidia GT920M dan hardisk 1TB HDD. Lebih detilnya dapat saksikan di sini.

Baca Juga :   7 Laptop Untuk Mahasiswa Seluruh Bidang Terbaik Juli 2021

4. Dell Inspiron 3476, Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terbaik

Laptop memiliki ukuran 14 inch ini direncanakan mengangkat tenaga dari processor angkatan ketujuh Intel Core i3-7200U berkecepatan optimal sampai 3,4GHz. Diberi dengan RAM 4GB dan kemampuan penyimpanan 1TB HDD tentu saja memberi kenyamanan saat digunakan membuat desain. Ditambah kartu grafisnya dimasukkan AMD R5 dan battery yang kuat untuk kenyamanan pada proses koreksi. Harga laptop ini sendiri dibandrol Rp 6,3 jutaan. Secara lengkap saksikan di sini.

5. HP 15-BW064AX

HP 15-BW064AX bisa saja opsi bagus untuk yang cari laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan terbaik. Laptop ini punyai penampilan yang menarik dan kelihatan fashionable yang disokong kekuatan yang tidak kalah kece dari processor AMD A10 APU. Untuk desain grafis makin membahagiakan dengan GPU AMD Radeon R5 yang tenaganya didorong RAM 8GB. Detail dan elemen yang lain dapat saksikan di sini.

6. Asus A455LJ

Walau laptop ini termasuk mode lama, tetapi jadi bintang di kelompok mahasiswa yang ingin mempunyai laptop untuk multimedia, desain, dan gaming. Dibandrol dengan harga Rp 6,delapan juta, tenaganya dilelepkan Intel Core i5-5200U dan RAM 4GB sebagai kemampuannya. Laptop memiliki ukuran 14 inch ini diberi grafis memikat dari Nvidia GeForce GT920M 2GB, dan hardisk sejumlah 500GB HDD. Secara lengkap ada di sini.

7. Acer Aspire 3 A315-41G

Dari detailnya, laptop ini punyai nilai yang cukup efisien dalam soal performa. Laptop ini bawa kemampuan dari processor AMD Ryzen 2200U plus kekuatan grafis yang cukup aduhai dari AMD Radeon R5 2 GB. performnya semakin optimal karena dorongan RAM 4GB yang dibandrol Rp 6,empat juta. Kelebihan yang lain ialah keringanan mengupgrade beberapa elemen seperti RAM atau penyimpanan. Lebih detilnya ada di sini.

Baca Juga :   10 Yang Terbaik Laptop Gaming 4 Jutaan Tahun 2021

 8. Lenovo IdeaPad 310

Lenovo IdeaPad 310 termasuk juga rekomendasi laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan yang dapat diputuskan karena performanya yang tidak kalah atas merk yang lain. Dengan bekal processor Intel Core i5 berkecepatan 2,8GHz dan RAM 4GB membuat performnya cukup kuat dalam memproses program desain. Semakin komplet dengan support dual grafis Intel HD Graphics + Nvidia GT920M. Untuk harga dan elemen yang lain ada di sini.

9. HP 14-BS008TX

Laptop ini datang untuk menolong beberapa pemakai menuntaskan tugas dengan ketahanan batterynya di atas rerata dari daftar yang ada di sini. Laptop HP ini mengangkat pemakaian processor Intel Core i5-7200U yang mampu jalankan program desain. Kekuatan Intelnya digabungkan dengan grafis NVidia AMD R520 dan kemampuan RAM 4GB. Harga dibandrol Rp 6,sembilan juta telah terhitung hardisk 1TB HDD. Lebih detilnya ada di sini.

10. ACER Aspire E5-476G

Laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan paling akhir ada ACER Aspire E5-476G yang tidak kalah hebat. Buat penuhi kekuatan dalam memproses desain, laptop ini diberi kartu grafis Nvidia GeForce MX130. Sementara processor-nya memercayakan Intel Core i3-7020U yang disokong kemampuan RAM 4GB. Harga laptop ini sekitaran Rp 6,4 jutaan telah terinstal Windows 10 dan ada hardisk 1TB HDD. Secara lengkap saksikan di sini.

Dari 10 referensi laptop untuk desain grafis harga 6 jutaan di atas, apakah sudah teman dekat tempat mempertimbankan akan pilih yang mana? Tentunya tentukan yang sesuai watak atau style teman dekat tempat sebagai seorang pendesain. Walau harga sekitar 6 jutaan, tetapi kekuatannya lumayan hebat untuk menolong teman dekat tempat terus berkreativitas dan produktif sehari-harinya. Terima kasih sudah membaca aartikel 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan Terbaik dan Paling Laku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *