laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan Terbaik dan Paling Laku

Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 JutaanLaptop 4 Jutaan Untuk Mahasiswa – Perubahan tehnologi jadikan desain grafis sebagai salah satunya karier yang lumayan menjanjikan. Di dunia desain memungkinkannya seorang untuk keluarkan beberapa ide inovatifnya melalui sebuat gambar, baik digital atau bikin. Di lain sisi desain grafis berperanan besar dalam mempromokan sebuah produk, seperti paket produk, poster, buku, dan yang lain. Untuk mengawalinya memang tidak murah dan gampang, karena harus disokong sarana simpatisan seperti laptop/computer. Tetapi, untuk pendesain pemula yang punyai anggaran berbatas, harus harus cari laptop dengan harga dapat dijangkau. Namun hal tersebut tak perlu dicemaskan, karena di sini akan diberi anjuran laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan dengan detail cukup mendukung aktivitas desain.

Persyaratan Minimal Laptop Desain Grafis

Penting untuk tahu persyaratan yang perlu dipunyai sebuah laptop untuk desain supaya kegiatan inovatif teman dekat tempat bisa berjalan mulus. Tentunya akan menjengkelkan bila di tengah proses desain laptop jadi lamban atau not responding. Berikut persyaratan yang diperlukan laptop untuk desain grafis.

– Laptop minimum diberi dengan processor Core i3 atau sekurang-kurangnya punyai kecepatan 2,4GHz agar tidak lag saat running program desain.
– RAM penting juga, minimal laptop telah ada memory 4GB dan lebih bagus yang dapat diperbarui sama sesuai keperluan.
– GPU punyai peranan penting dalam memberikan dukungan pemrosesan desain, khususnya saat proses sketsa dan koreksi. Nvidia GeForce dan AMD ATI Radeon telah yang terbaik. Upayakan sekurang-kurangnya GPU punyai kemampuan 1 atau 2GB.
– Untuk hardisk dapat disamakan dengan kepentingan semasing. Tetapi, agar semakin aman hardisk 500GB atau 1TB cukup. Seandainya ada bujet lebih gunakan SSD semakin lebih oke.

Semua persyaratan barusan sebenarnya telah berada di laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan, tinggal pandai-pandai teman dekat tempat ketika menentukan. Di lain sisi untuk pendesain pemula harus tahu software desain apa yang dapat dipakai pada laptop.

Artikel Terkait :

 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan Terbaik dan Paling Laku

 1. ASUS X454YA-BX801D

Untuk yang cari laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan, ada Asus X454YA-BX801D. Datang untuk memberinya kepuasan dalam komputasi harian apa saja isinya dengan harga yang dapat dijangkau. Laptop ini dimasukkan processor AMD Quad Core A8 berkecepatan sampai 2,5GHz, dan disokong RAM 4GB 1600MHz. Lantas GPU diberi AMD Radeon R5 yang sanggup mendukung aktivitas desain grafis. Harga dan spesifikasi yang lain saksikan di sini.

2. Acer Aspire Z3-451

Laptop 14 inch dengan harga yang ekonomis. Diberi processor Quad core AMD A8-7410 dengan tehnologi turbo untuk tingkatkan kecepatan pemerosesan data dari frekwensi dasar 2,20GHz sampai 2,50GHz. Processor-nya telah memberikan dukungan komputasi 64bit yang didorong oleh kemampuan RAM sejumlah 4GB dan dapat diperbarui sampai 8GB. Kartu grafisnya terpadu VGA AMD Radeon R5 yang dibandrol Rp 4,4 juta. Lebih detilnya saksikan di sini.

3. HP 14-AN004AU

Dari detailnya laptop ini dapat dipakai penggunaan desain grafis dan professional pemakai. Dapur picunya memercayakan AMD APU A8 yang cukup kuat dengan dorongan dari memory RAM sejumlah 4GB akan mengoptimalkan performnya. Laptop memiliki ukuran 14 inch ini disokong dengan GPU AMD Radeon R5 2GB yang lumayan oke untuk proses koreksi. Harga dapat dijangkau, yaitu Rp 4,7 jutaan. Secara lengkap silakan datangi halamannya di sini.

4. Lenovo Ideapad 110, Laptop Lenovo Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan

Buat pendesain pemula yang perlu laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan dapat melirik Lenovo Ideapad 110. Laptop ini bisa juga dipakai untuk bermain games yang diberi processor AMD A9. Performa laptop disokong oleh RAM sejumlah 4GB dan media penyimpanan sejumlah 1TB. Teman dekat tempat dapat memperoleh laptop ini dengan harga Rp 4,lima juta. Detail secara lengkap langsung bisa saksikan di sini.

5. Acer Z1402-308T

Buat mahasiswa baru jalur desain, laptop ini bisa saja unggulan dengan harga yang dapat dijangkau. Kekuatannya diberi processor Intel Core i3 yang didukung oleh memory RAM memiliki kekuatan 2GB DDR3. Laptop 14 inch ini menggunakan kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang dibandrol dengan harga Rp 4,9 jutaan. Sementara untuk kemampuan penyimpanan disiapkan hardisk 500GB. Untuk lebih detilnya silakan saksikan di sini.

6. HP 14-BW018AU

Laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan selanjutnya ada HP 14-BW018AU. Tawarkan perform yang cukup oke buat pendesain pemula dan aktivitas multitasking yang lain karena support processor AMD A9 APU. Performa processor berasitektur ‘Stoney Ridge’ ini punyai kecepatan 3,0GHz sampai 3,6GHz, jadi ditanggung tidak akan lag di saat proses koreksi. Apa lagi diberi RAM 4GB yang semakin oke. Secara lengkap saksikan di sini.

 7. Dell Inspiron 3180

Datang dengan monitor yang lebih kecil 11,6 inch, gampang dan nyaman untuk dibawa dimanapun. Masalah dapur picunya cukup oke yang memercayakan processor AMD A9 yang mempunyai kecepatan sampai 3,6GHz. Sementara untuk memberikan dukungan aktivitas desain grafis didukung dengan kartu grafis dari AMD Radeon R5. Semakin oke dengan kemampuan RAM sejumlah 4GB dan hardisk 500GB. Dipasarkan harga Rp4 jutaan. Secara lengkap saksikan di sini.

8. Asus A455LA, Laptop Asus Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan

Laptop Asus seri A455LA ini kemungkinan menjadi salah satunya yang terlaku. Harga yang dipasarkan benar-benar dapat dijangkau, yaitu Rp 4,sembilan juta dengan detail yang cukup oke untuk keperluan multitasking. Bagi beberapa pendesain pemula, laptop dari Asus ini menjadi pilihan yang baik untuk belajar. Diberi processor Intel Core i3 dan RAM 4GB, dan ada kemampuan hardisk 500GB. Informasi secara lengkap ada di sini.

9. Lenovo Ideapad 320-14AST

Laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan seterusnya datang melalui Lenovo Ideapad 320-14AST. Laptop ini termasuk sukses menarik banyak customer dengan kelengkapan yang berada di dalamnya, dimulai dari hardisk memiliki 1TB dan RAM 4GB DDR4. Lantas processor-nya di otaki oleh AMD A9 APU yang sanggup lari dengan kecepatan 3GHz-3,6GHz. Harga dibandrol Rp 4,4 juta. Elemen selengkapnya dapat disaksikan di sini.

10. Acer Aspire 3 A315-21-948E

Paling akhir ada Acer Aspire 3 A315-21-948E yang siap menolong beberapa pendesain untuk berkretivitas dan terus produktif. Proses koreksi akan berasa membahagiakan karena diberi processor AMD APU A9 dengan kecepatan 3,1GHz sampai 3,7GHz. Performanya semakin bertambah karena ada RAM 4G yang bisa dipertambah sampai 12GB, dan GPU dari AMD Radeon R5. Harga benar-benar ekonomis, yaitu Rp 4,lima juta. Secara lengkap saksikan di sini.

Itu barusan sepuluh type laptop untuk desain grafis harga 4 jutaan yang dianjurkan. Lebih pas untuk beberapa pendesain pemula atau mahasiswa yang baru belajar berkenaan desain. Meskipun mayoritas referensi laptop di atas dengan bekal processor AMD Quad Core, tetapi kecepatannya telah oke untuk lakukan pemrosesan desain grafis. Begitu halnya kartu grafis yang semakin banyak ada AMD R5. Minimum bujet yang perlu disiapkan sekitaran 4 juta saja untuk membawa pulang laptop itu. Selamat berkreasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *