Aplikasi Cetak Foto

10 Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Di Laptop atau Komputer

Aplikasi Cetak Foto – Perkembangan teknologi saat ini menjamah pada seluruh lini kehidupan, segala sesuatunya dapat kita jalani dengan gampang. Serupa misalnya disaat kita hendak mencetak foto. Saat ini tidak perlu rumit lagi serta cuma dengan dukungan aplikasi tertentu seluruhnya langsung selesai.

Aplikasi ini ialah aplikasi dukungan buat mencetak foto supaya lebih gampang. Dapat dipakai di Komputer ataupu laptop, alhasil cara mencetak foto dengan bermacam ukuran itu dapat dicoba dengan cara lebih efisien serta tidak memakan banyak waktu. Alhasil aplikasi cetak foto di laptop atau PC ini juga cukup berguna buat dipunyai.

Aplikasi Cetak Foto Di Laptop/PC

Jadi Kamu tidak perlu merasa cemas lagi pada saat memerlukan foto dengan dimensi 3×4 serta 4×6 buat bermacam kepentingan. Terlebih hasil cetakan pribadi rata- rata mempunyai mutu yang lebih bagus dari yang yang lain. Karenanya bakal lebih murah pula efisien, serta pastinya aplikasi itu pula bisa diperoleh gratis tanpa biaya ekstra.

Aplikasi itu pastinya memberikan kemudahan buat mencetak foto dengan bermacam format serta dimensi pada satu kertas. Dengan cara keseluruhan sesungguhnya bermacam aplikasi berikut lumayan gampang buat dioperasikan, langsung saja infotexno berikan himpunan 10 aplikasinya:

1. Aplikasi ACEF 2. 3

Yang awal terdapat aplikasi ACEF 2. 3 yang mudah serta sederhana buat dipakai mencetak bermacam macam foto. Aplikasi ini dapat Kamu maanfaatkan lewat Komputer serta laptop dengan sistem operasi windows pada seluruh versi. Kamu pula dapat mencetak beberapa foto dengan bermacam dimensi pada satu lembar kertas foto.

Pada aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer ini pula ada banyak fitur menarik, semacam memastikan dimensi kertas, dimensi foto, dan jumlah salinannya yang hendak dicetak. Aplikasi ini pula dapat bertugas dengan cara maksimum berkah sokongan mesin penerbit pengecap terbaik. Kamu dapat coba mengenakan aplikasi ini dengan metode mendownloadnya disini.

Baca Juga :   7 Tips Sederhana Cara Edit Foto Pakai Lightroom

2. Aplikasi IrfanView

IrfanView ialah suatu aplikasi yang dapat Kamu andalkan berikutnya terpaut dengan mencetak foto. Aplikasi ini sudah mensupport Komputer pula laptop yang berplatform windows. Dengan aplikasi ini, Kamu juga dapat bekerja

dengan cara lebih optimal buat segalanya perihal cetak foto. Saat ini aplikasi IrfanView sudah capai pada tipe 4. 40, Kamu dapat mengunduh aplikasinya disini ya.

3. Aplikasi PhotoScape

Aplikasi berikutnya yakni PhotoScape yang telah populer digolongan konsumen Komputer serta laptop. Aplikasi free ini sudah diyakini selaku aplikasi edit terbaik. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memakainya buat mengecap foto. PhotoScape pula sediakan bermacam fitur semacam buat menata dimensi kertas, foto, dan potret shot.

Kamu pula dapat meningkatkan bermacam berbagai bingkai pada foto yang sudah diedit. Buat pengoperasiannya pasti amat gampang, apalagi buat yang sedang biasa sekalipun. Aplikasi asal Korea ini pastinya ialah pengganti terbaik hal cetak foto. Kamu dapat unduh PhotoScape ini dengan cara free disini.

Aplikasi Cetak Foto

4. Aplikasi GIMP

Aplikasi berikutnya yang banyak disarankan yakni GIMP. Aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer free ini dapat Kamu maanfaatkan pada seluruh Komputer atau laptop dengan sistem macOS, windows, serta terlebih lagi Linux. Mutu fitur dari aplikasi ini nyaris selevel dengan Adobe Photoshop.

Banyak fitur yang ada alhasil aplikasi ini sesuai sekali buat para juru foto atau mereka yang mempelajari konsep grafis. Walaupun begitu, pemula ataupun yang terkini coba- coba berlatih pula dapat mengenakan aplikasi ini. Sebab GIMP gampang dioperasikan oleh siapapun.

Aplikasi ini mempunyai peralatan komplit yang mensupport editing foto dengan hasil memuaskan. Penasaran dengan aplikasi GIMP?? langsung unduh aplikasi gratisnya disini.

5. Aplikasi Picasa

Aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer ini cuma dapat support pada sistem Windows saja. Aplikasi Picasa lumayan populer dengan kelebihannya sebagai editor, penampil, dan pencetak gambar yang amat gampang dipakai. Mempunyai poin lebih berkat pengoperasiannya yang gampang pula ada fitur sharing foto untuk yang menarik.

Baca Juga :   Aplikasi Editor Video Terbaik buat Android

Kamu dapat menaruh hasil editan fotonya ke dalam folder pada fitur Windows. Kamu mau merasakan keringanan dari aplikasi ini dapat langsung unduh aplikasinya disini.

6. Aplikasi Cetak Foto Paint. NET

Selanjutnya terdapat aplikasi Paint. NET yang dapat dipakai dengan free sebab ada biaya kontribusi khusus yang mengalir dari para pemakai yang merasa puas dengan kemampuan aplikasi itu. Aplikasi ini cuma dapat dipakai pada Komputer atau laptop yang mengenakan sistem operasi Windows.

Fitur pada aplikasi ini pula amat menarik dengan terdapatnya item undo tanpa batasan. akibatnya Kamu dapat membetulkan hasilnya yang masih kurang cocok. Aplikasi ini dibikin buat pendatang baru tetapi profesional pula masih dapat memanfaatkannya.

Buat hasil cetak yang lebih bagus, aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer ini menganjurkan pemakaian kertas foto jenis matte serta glossy. Kamu dapat mendownload aplikasi ini dengan cara free disini.

7. Aplikasi PIXLR

Berikutnya perihal aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer yakni PIXLR. Aplikasi ini dapat Kamu miliki dengan cara free dengan bermacam macam fitur favorit buat membetulkan foto saat sebelum dicetak. Aplikasi ini lumayan komplit karna dapat digunakan pada laptop atau Komputer berplafrom Windows serta macOS.

Aplikasi ini pula dapat dipakai dengan cara portable yang berarti Kamu tidak butuh menginstall ulang pada perangkat. Triknya ialah dengan memakainya dengan cara online. Salah satu keunggulannya yakni pemberian dampak khusus semacam polaroid.

Kamu cukup mengklik opsi efek mana yang hendak dipakai serta foto itu telah sukses diedit dengan efek spesial polaroid. Bila tertarik buat memakai aplikasi ini, Kamu langsung saja download aplikasi gratisnya disini.

8. Aplikasi ArcSoft

Kamu yang memakai sistem macOS wajib mencoba aplikasi ArcSoft. Aplikasi

cetak foto di laptop atau Komputer terbaik, sebab dengan aplikasi ini kita dapat mencetak foto bermacam dimensi. Aplikasi ini sediakan dimensi foto beraneka ragam dari yang sangat kecil semacam 2×3, 3×4 serta 4×6 sampai dimensi yang mencapai 8R lebih.

Aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer ini pula mempunyai bentuk interface simpel pula gampang dimengerti, demikian juga dengan metode pengoperasiannya. Kamu cuma butuh memilah foto yang mau dicetak, setelah itu jalani layout serta sesudah siap langsung dicetak.

Baca Juga :   Antivirus Gratis Terbaik 2021: Saran Terbaik buat Komputer & Laptop

Yang lebih istimewa lagi dari aplikasi ArcSoft ini yakni saat sebelum mencetak Kamu dapat lebih dahulu membetulkan fotonya dengan kecerahan warna, ekstra teks serta sejenisnya. Kerennya lagi Kamu dapat memperoleh aplikasi ArcSoft ini dengan free disini.

9. Aplikasi Adobe Photoshop Elements

Sedikit berlainan dengan aplikasi Adobe Photoshop lain yang lumayan susah pengoperasiannya, aplikasi ini gampang buat dipakai. Aplikasi ini muncul buat menanggulangi permasalahan editing foto dikala hendak mencetaknya. Dengan aplikasi itu baik pendatang baru ataupun profesional dapat dengan gampang membetulkan fotonya disini.

Fiturnya pula lumayan komplit serta mempunyai 2 tipe melalui Windows pula macOS. Kamu pula dapat mengendalikan permasalahan resolusi pada foto preferensi. Pastinya hasil yang terbaik dapat Kamu punyai lewat aplikasi ini. Pemakaian kertas foto glossy serta matte pula lebih dianjurkan supaya hasilnya terus menjadi maksimum. Kamu dapat mengunduh Adobe Photoshop elementsnya disini.

10. Aplikasi PhotoELF Printing

Terakhir aplikasi PhotoELF Printing, ialah aplikasi free editing serta cetak foto. Aplikasi ini cuma mensupport laptop atau Komputer yang memakai windows saja. Kamu pula dapat memakai aplikasi ini selaku konversi foto pada seluruh format yang Kamu mau.

Pada aplikasi ini pula dapat dicoba pergantian dimensi foto cocok dengan yang diperlukan. Kamu dapat menata tingkatan pewarnaan foto, kecerahan, kontras, serta gamma. Kamu dapat mencetak foto dalam bermacam dimensi pada satu lembar kertas foto.

Apalagi Kamu pula dapat memasukan sampai 140an foto pada selembar kertasnya loh. Buat dimensi foto yang dapat digunakan antara lain yakni 3×4, 4×6, serta 8×10. Kamu dapat memperoleh aplikasinya disini.

Demikian keterangan hal 10 aplikasi cetak foto di laptop atau Komputer dengan bermacam format yang dapat Kamu maanfaatkan. Kamu dapat memilah dari kesepuluh aplikasi itu, mana yang lebih cocok dengan patokan yang diperlukan. Yakinkan buat menemukan aplikasi yang sangat pas pula cocok dengan yang Kamu mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *